Breaking News

RM - Lonely

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
RM - Lonely
Lyricist RM & Pdogg | Composer RM & Pdogg | Released 2 Desember 2022
 

 [Chorus]
I'm fuckin' lonely
Aku sendirian, sial
나 혼자 섬에
na honja seome
Sendirian di sebuah pulau
So fuckin' lonely
Sangat kesepian
Somebody call me
Seseorang menelepon ku

[Verse 1]
찰나는 영원 속에
challaneun yeongwon soge 
Aku terkunci
슥 담겨져 있어
seuk damgyeojyeo isseo
Dalam keabadian sesaat ini
싫어 이 hotel room
silheo i hotel room
Aku benci kamar hotel ini
에 혼자 떠있어
e honja tteoisseo
Dimana aku melayang sendirian
시끄러운 경적소리
sikkeureoun gyeongjeoksori
Klakson yang keras
좁아진 방의 너비만큼
jobajin bangeui neobimankeum
Sebesar ruangan yang mengecil
나 내게 갇혔어
na naege gathyeosseo
Aku terjebak di dalam diriku sendiri

[Pre-Chorus]
I tried a million times to let you go
Aku mencoba jutaan kali untuk melepaskanmu
So many memories are on the floor
Begitu banyak kenangan yang berserakan
And now I hate the cities I don't belong
Dan sekarang aku benci kota,dimana aku bukan bagiannya
Just wanna go back home
Aku hanya ingin pulang

[Chorus]
I'm fuckin' lonely
Aku sendirian, sial
나 혼자 섬에
na honja seome
Sendirian di sebuah pulau
So fuckin' lonely
Sangat kesepian
Somebody call me
Seseorang telponlah aku
 
[Verse 2]
Oh, bae, I gotta tell you some
Oh sayang, aku perlu membicarakan sesuatu denganmu
나 모든 게 싫어졌어
na modeun ge silheojyeosseo
Aku benci segalanya
Uh, yeah, guess I'm wasted
Uh ya, kurasa aku mabuk
Time fuckin' ticks and I hasten
Waktu berlalu dan aku bergegas
온종일 YouTube and Netflix
onjongil YouTube and Netflix
Sepanjang hari di YouTube dan Netflix
그저 또 폰 속 데이터와 datin'
geujeo tto pon sok deiteowa datin'
Aku hanya memeriksa data ponselku
매일 아침과의 랑데부
maeil achimgwaeui rangdebu
Kencan dengan pagi hari setiap hari
빨갛게 돌아가는 나의 물랑루즈
ppalgake doraganeun naeui mullangrujeu
Moulin Rouge-ku memerah lagi
 

I shot a million stars to let you know
Aku melemparkan sejuta bintang untuk memberi tahu mu
So many trivial thoughts are on the floor
Begitu banyak pikiran tak berarti yang berserakan
And now I hate the buildings
Dan sekarang aku benci bangunan,
I don't even know
Aku bahkan tidak tahu
Just wanna go back home
Aku hanya ingin pulang

[Chorus]
I'm fuckin' lonely
Aku sendirian, sial
나 혼자 섬에
na honja seome
Sendirian di sebuah pulau
So fuckin' lonely
Sangat kesepian
Somebody call me
Seseorang telponlah aku
I'm fuckin' lonely
Aku sendirian, sial
나 혼자 섬에
na honja seome
Sendirian di sebuah pulau
So fuckin' lonely
Sangat kesepian
Somebody call me
Seseorang telponlah aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments