Breaking News

Lewis Capaldi - Pointless

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lewis Capaldi - Pointless 
Writter(s) Ed Sheeran, Johnny McDaid, Lewis Capaldi & Steve Mac


 [Verse 1]
I bring her coffee in the morning
Aku membawakannya kopi di pagi hari
She brings me inner peace
Dia memberi ku kedamaian batin
I take her out to fancy restaurants
Aku membawanya ke restoran mewah
She takes the sadness out of me
Dia menghilangkan kesedihan dariku
I make her cards on her birthday
Aku membuat kartunya pada hari ulang tahunnya
She makes me a better man
Dia membuatku menjadi pria yang lebih baik
I take her water when she's thirsty
Aku mengambil airnya saat dia haus
She takes me as I am
Dia menerimaku apa adanya

[Pre-Chorus]
I love it when her mind wanders
Aku suka saat pikirannya mengembara
And she loves it when I stay at home
Dan dia suka saat aku tinggal di rumah
I know what she's lost
Aku tahu apa yang hilang darinya
And she knows when I feel alone
Dan dia tahu saat aku merasa sendirian
 
[Chorus]
From all my airs and graces
Dari semua udara dan rahmat ku
To the little things I do
Hingga hal-hal kecil yang aku lakukan
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu
Of all the dreams I'm chasing
Dari semua mimpi yang aku kejar
There's only one I choose
Hanya ada satu yang aku pilih
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu

[Verse 2]
I light the fire when it's cold out
Aku menyalakan api saat cuaca dingin
And she lights up the room
Dan dia menyalakan ruangannya
I hope that she'll love me forever
Aku berharap dia akan mencintaiku untuk selamanya
She hopes I'll be back soon
Dia berharap aku akan segera kembali
I take her out to the movies
Aku membawanya keluar ke bioskop
She takes away my pain
Dia menghilangkan rasa sakitku
She is the start of everything
Dia adalah awal dari segalanya
And I'll be there 'til the end
Dan aku akan berada di sana sampai akhir

[Pre-Chorus]
I love when she laughs for no reason
Aku suka ketika dia tertawa tanpa alasan
And her love's the reason I'm here
Dan cintanya adalah alasan aku di sini
She knows when I'm hurt
Dia tahu saat aku terluka
And I know when she's feeling scared, mm
Dan aku tahu saat dia merasa takut, mm
 
[Chorus]
From all my airs and graces
Dari semua udara dan rahmat ku
To the little things I do
Hingga hal-hal kecil yang aku lakukan
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu
Of all the dreams I'm chasing
Dari semua mimpi yang aku kejar
There's only one I choose
Hanya ada satu yang aku pilih
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu

[Bridge]
I'll wait for you
Aku akan menunggu untuk mu
I'll wait for you
Aku akan menunggu untuk mu
You'll wait for me too
Kau juga akan menungguku
I'll wait for you
Aku akan menunggu untuk mu
I'll wait for you
Aku akan menunggu untuk mu
You'll wait for me too
Kau juga akan menungguku

[Chorus]
From all my airs and graces
Dari semua udara dan rahmat ku
To the little things I do
Hingga hal-hal kecil yang aku lakukan
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu
Of all the dreams I'm chasing
Dari semua mimpi yang aku kejar
There's only one I choose
Hanya ada satu yang aku pilih
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu

[Outro]
Everything is pointless without you
Semuanya jadi sia-sia jika tanpamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments