Breaking News

James Arthur - Heartbeat

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
James Arthur - Heartbeat 
Writter(s) James Arthur


 [Verse 1]
When you take your first breath, I'll be the first witness
Ketika kau mengambil napas pertama mu, aku akan menjadi saksi pertama
When you open your eyes, I'll thank God you're alive
Ketika kau membuka mata mu, aku akan berterima kasih kepada Tuhan kau masih hidup
You give me this feeling, that my love has no limit
Kau memberi ku perasaan ini, bahwa cinta ku tidak memiliki batas
When I look in your eyes and they look just like mine
Ketika aku melihat matamu dan mereka terlihat seperti milikku

[Pre-Chorus]
There is nothing I won't do for you
Tidak ada yang tidak akan aku lakukan untukmu

[Chorus]
Darling you're my blood, you have my heartbeat
Sayang kau adalah darahku, kau memiliki detak jantungku
You have my heartbeat, beating loud
Kau memiliki detak jantung ku, berdetak dengan kencang
And I'm waiting for you love to feel your heartbeat
Dan aku menunggu cintamu untuk merasakan detak jantungmu
And I am aching to hold you now
Dan aku sangat ingin memelukmu sekarang

[Verse 2]
When you take your first steps, I need to be there
Ketika kau mengambil langkah pertama, aku harus ada di sana
Thought I belong to the roads but you made a house feel like home
Pikir aku miliki jalannya tetapi kau membuat rumah terasa seperti rumah
You are my lighthouse, a peak of light from the dark clouds
Kau mercusuar ku, puncak cahaya dari awan yang gelap
I've lived under my whole life, I thank God you're alive
Aku telah hidup di bawah seluruh hidup ku, aku berterima kasih kepada Tuhan kau masih hidup
 
[Pre-Chorus]
There is nothing I won't do for you
Tidak ada yang tidak akan aku lakukan untukmu
 
[Chorus]
Darling you're my blood, you have my heartbeat
Sayang kau adalah darahku, kau memiliki detak jantungku
You have my heartbeat, beating loud (Loud)
Kau memiliki detak jantung ku, berdetak dengan kencang (kencang)
And I'm waiting for you love to feel your heartbeat
Dan aku menunggu cintamu untuk merasakan detak jantungmu
And I am aching to hold you now
Dan aku sangat ingin memelukmu sekarang

[Bridge]
I will be your shoulder (Be your shoulder), when you're feeling pain (Feeling pain)
Aku akan menjadi bahumu (Jadilah bahumu), saat kau merasakan sakit (Merasa sakit)
I will try to make it all better (Better, better, better)
Aku akan mencoba membuat semuanya lebih baik (Lebih baik, lebih baik, lebih baik)
I will be your father (Your father), I will be your friend (Be your friend)
Aku akan menjadi ayahmu (Ayahmu), aku akan menjadi temanmu (Jadilah temanmu)
I will be here for you forever
Aku akan berada di sini untukmu selamanya

[Chorus]
Darling, you're my blood, you have my heartbeat
Sayang, kau adalah darahku, kau memiliki detak jantungku
You have my heartbeat, beating loud (Loud)
Kau memiliki detak jantung ku, berdetak dengan kencang (kencang)
And I'm waiting for you love (Said, I'm waiting for) to feel your heartbeat (I'm waiting for)
Dan aku menunggumu sayang (berkata, aku menunggu) untuk merasakan detak jantungmu (aku menunggu)
And I am aching to hold you now
Dan aku sangat ingin memelukmu sekarang

[Outro]
Ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ah, ah-ah-ah, woah, oh
There's something strange
Ada sesuatu yang aneh
Haha, ha
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments