Breaking News

Lee Young Ji (이영지) feat. Jay Park (박재범) & So!YoON! - WITCH

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Young Ji (이영지) feat. Jay Park (박재범) & So!YoON! - WITCH 
LyricistLee Young Ji (이영지), Jay Park (박재범) & So!YoON! | Composer Slom, Jay Park (박재범) & So!YoON! | Arranger Slom | Released 24 Desember 2022
 

 [Verse 1 | Lee Young Ji]
Okay, I'm a witch
Oke, aku adalah penyihir
You never reach
Yang tidak pernah kau gapai
I'm a star 떴다 하면
I'm a star tteotda hamyeon
Aku adalah seorang bintang jika aku bangkit
Hit a milli
Mencapai satu miliion
Take a pic
Ambil gambar
And tell ur friend
Dan beri tahu temanmu
동네 자랑해도 이미 다 아는 내 소식
dongne jaranghaedo imi da aneun nae sosik
Kalau aku sesumbar ke lingkungan ku  mereka sudah tahu
Yes, sir, I'm one of a kind
Ya, Pak, aku salah satunya
재주 부리는 꾼
jaeju burineun kkun
Aku seorang penipu
난 굽힐 줄을 몰라
nan guphil jureul molla
Tidak tahu cara membungkuk
뭣 모르는 개구리들은
mwot moreuneun gaegurideureun
Katak yang tidak tahu
뭐가 자꾸 불안한지
mwoga jakku buranhanji
Apa yang kau cemaskan?
힐끔힐끔 정신없이 불평불만
hilkkeumhilkkeum jeongsineopsi bulpyeongbulman
Melirik, panik mengeluh
니 여자
ni yeoja
Pacarmu
니네 오빠
nine oppa
Kakakmu
너 빼고 나를 아는 니 주변 모두가
neo ppaego nareul aneun ni jubyeon moduga
Kecuali kamu, semua orang di sekitarmu yang mengenalku
나를 따라 춤을 추는데
nareul ttara chumeul chuneunde
Menari bersamaku
왜 너만 blah, blah, blah
wae neoman blah, blah, blah
Mengapa hanya kau yang mengatakan bla, bla, bla
You trynna gaslight me?
Kau mencoba untuk memprovokasi ku?
너나 잘 해 네 단도리
neona jal hae ne dandori
Hanya khawatir tentang persiapan mu sendiri
날 찌르면 빨간 액체 대신 흘러 철면피
nal jjireumyeon ppalgan aekche daesin heulleo cheolmyeonpi
Jika kau menusukku, rasa malu malah mengalir cairan merah
머리부터 발끝까지 싹 다
meoributeo balkkeutkkaji ssak da
Di mana-mana dari ujung kepala sampai ujung kaki
불 붙여봐
bul butyeobwa
Nyalakan aku
But I'm non-flammable
Tetapi aku tidak mudah terbakar
불길 위에서 dance
bulgil wieseo dance
Di atas api aku menari

[Chorus | Lee Young Ji]
I'm a witch
Aku adalah seorang penyihir
Bettеr know your 위치
Bettеr know your wichi
Lebih baik tahu batasanmu
I'm a witch
Aku adalah seorang penyihir
You, you, you better know your 위치
You, you, you better know your wichi
Kau, kau, kau seharus lebih tahu batasanmu
I'm a witch
Aku adalah seorang penyihir
Uh-huh

[Verse 2 | Jay Park]
Yeah, luh
Ya, lihat
나의 위치 penthouse lookin' like a vampire
naeui wichi penthouse lookin' like a vampire
Penthouse tempatku terlihat seperti vampir
무서운 이야기, gather round the campfire
museoun iyagi, gather round the campfire
Cerita seram, berkumpul di sekitar api unggun
내가 한물갔다면, cappin' you a damn liar
naega hanmulgatdamyeon, cappin' you a damn liar
Jika aku ketinggalan zaman, cappin'kau adalah pembohong sialan
손들 내 위치보다 높이 들어, get your hands H1GHR
sondeul nae wichiboda nopi deureo, get your hands H1GHR
Angkat tanganmu lebih tinggi dariku, ambil tanganmu H1GHR
Yeah, everybody, let's go party ladi dadi
Yeah, everybody, let's go party ladi dadi
Ya, semuanya, ayo berpesta ladi dadi
They be talkin' the talk, 난 행동으로 말해
They be talkin' the talk, nan haengdongeuro malhae
Mereka berbicara, aku berbicara dengan tindakan ku
I be walkin' the walk, 내가 망하길 바래
I be walkin' the walk, naega manghagil barae
Aku akan berjalan-jalan, mereka berharap aku akan hancur
왠지 몰라 세금 내는 수 어마해
waenji molla segeum naeneun su eomahae
Mereka tidak tahu mengapa pajak yang aku bayar sangat besar
수백 명의 직원 다뤄 회사 안에
subaek myeongeui jigwon darwo hoesa ane
Dalam sebuah perusahaan yang menangani ratusan karyawan
It's Jay Park, Mr. 회장님
It's Jay Park, Mr. hoejangnim
Ini Jay Park, Tuan CEO
계속 올라가 never 제자리
gyesok ollaga never jejari
Selalu pergi lebih tinggi tidak pernah di tempat yang sama
I be skirrin' off like a Ferrari
I be skirrin' off like a Ferrari
Aku meluncur seperti Ferrari
어마해 나의 재산이
eomahae naeui jaesani
Kekayaan ku luar biasa
누가 위치와 상관없이 계속 베풀고
nuga wichiwa sanggwaneopsi gyesok bepulgo
Terus memberi tidak peduli tempat ku
거침없이 도전해, yeah, that part
geochimeopsi dojeonhae, yeah, that part
Tantang tanpa ragu, ya, bagian itu
It goes Wonsoju 대표, MORE VISION 대표
It goes Wonsoju daepyo, MORE VISION daepyo
It goes Perwakilan Won Soju, Perwakilan MORE VISION
이영지 and Jay Park, let's go
iyeongji and Jay Park, let's go
Lee Young Ji dan Jay Park, ayo mulai

[Chorus | Lee Young Ji]
I'm a witch
Aku adalah seorang penyihir
Bettеr know your 위치
Bettеr know your wichi
Lebih baik tahu batasanmu
I'm a witch
Aku adalah seorang penyihir
You, you, you better know your 위치
You, you, you better know your wichi
Kau, kau, kau seharus lebih tahu batasanmu
I'm a witch
Aku adalah seorang penyihir

[Verse 3 | Lee Young Ji]

I'm 21 and I'm savage
Aku 21 tahun dan aku keren
Most pеople talkin' bout my value
Kebanyakan orang berbicara tentang nilai ku
With their standards
Dengan standar mereka
자극적인 TV 속
jageukjeogin TV sok
Di dalam TV yang provokatif
더 자극적인 생태계
deo jageukjeogin saengtaegye
Ekosistem yang lebih provokatif
말하지 않아도
malhaji anhado
Tanpa banyak bicara
모두가 암묵적인 단두대 위
moduga ammukjeogin dandudae wi
Semua diam di guillotine
Why you guys keep trynna being dramatic
Mengapa kalian terus mencoba menjadi dramatis
작은 소녀의 발전이 너의 앞길을
jageun sonyeoeui baljeoni neoeui apgireul
Kemajuan seorang gadis kecil yang akan memimpin mu
막아선다는 피해의식
magaseondaneun pihaeeuisik
Pola pikir korban yang menghalangi jalan
Nah, bitch
Nah, jalang
Put your tongue on the table
Taruh lidahmu di atas meja
더러운 잣대 위
deoreoun jatdae wi
Pada standar kotor
탭댄스 난 재미로
taepdaenseu nan jaemiro
Aku melakukan tap dance untuk bersenang-senang
Witch, I'm that witch
Penyihir, aku penyihir itu
That always get trophy
Yang selalu mendapatkan piala
Uh, 내 시선은 위
Uh, nae siseoneun wi
Uh, pandanganku ada di atas
못 따라와 내 꽁무니
mot ttarawa nae kkongmuni
Tidak bisa mengikuti ekorku
어설프게 무너지느니
eoseolpeuge muneojineuni
Rusak dengan buruk
차라리 한 획을 긋지
charari han hoegeul geutji
Tetapi aku lebih suka membuat sejarah
죽더라도 이빨 꽉 깨물고
jukdeorado ippal kkwak kkaemulgo
Bahkan jika aku mati, aku akan mengatupkan rahangku dan
덤벼 뭐든지
deombyeo mwodeunji
Melawan apapun

[Interlude | So!YoON!]
Take your time, bro
Luangkan waktumu kawan
Take your time
Tidak usah buru-buru

[Bridge | So!YoON!]
구름 위에 집을 짓고 adios
gureum wie jibeul jitgo adios
Bangun rumah di atas awan dan adios
나 어디에도 없지 void
na eodiedo eopji void
Aku tidak punya tempat kosong
So catch me if you can
Jadi tangkap aku jika kau bisa
이거 다 순리
igeo da sulli
Ini adalah dalam rangka
I'll be your rockstar
Aku akan menjadi bintang rockmu
그러니 take your time and
geureoni take your time and
Jadi luangkan waktu mu dan
천천히 know your 위치
cheoncheonhi know your wichi
Perlahan kenali tempatmu
몰라 나 티비 안 봐
molla na tibi an bwa
Tidak tahu, aku tidak menonton TV
I know this girl, 이영지
I know this girl, iyeongji
Aku tahu gadis ini, Lee Young Ji

[Chorus | Lee Young Ji]
I'm a witch (I'm a witch)
Aku seorang penyihir (akuseorang penyihir)
Better know your 위치 (Better know your 위치)
Better know your wichi (Better know your wichi)
Seharusnya tahu batasanmu (Lebih tahu batasanmu)
I'm a witch
Aku seorang penyihir
You, you, you better know your 위치
You, you, you better know your wichi
Kau, kau ,kau seharusnya tahu batasanmu
I'm a witch
Aku seorang penyihir
Better know your 위치
Better know your wichi
Seharusnya tahu batasanmu
I'm a witch
Aku seorang penyihir
You, you, you better know your 위치
You, you, you better know your wichi
Kau, kau ,kau seharusnya tahu batasanmu
I'm a witch
Aku seorang penyihir
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments