Breaking News

KANGTA, YESUNG, SUHO, TAEIL & RENJUN - Happier

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KANGTA, YESUNG, SUHO, TAEIL & RENJUN - Happier 
Lyricist 김안나 (Kim Anna) | Composer Jake Torrey, Andrea Rosario, Alex Bilowitz & Johnny Simpson | Arranger Johnny Simpson & Alex Bilowitz | released 26 Desember 2022
 

 [Verse 1]
힘겨워 움츠린 날도
himgyeowo umcheurin naldo
Bahkan pada hari-hari ketika benar-benar lelah
보냈죠 어느 틈에
bonaetjyo eoneu teume
Aku mengirimkannya secara tiba-tiba
한동안 뒤척인 밤도
handongan dwicheogin bamdo
Bahkan malam hari aku bolak-balik sebentar
잊어요 다음 계절엔
ijeoyo daeum gyejeoren
Aku akan melupakannya musim depan

[Chorus]
더 행복하고 싶어 맘 졸이곤 했죠
deo haengbokhago sipeo mam jorigon haetjyo
Aku ingin lebih bahagia karena dulu aku cemas
당신의 그 맘까지 꽉 안아 줄게요
dangsineui geu mamkkaji kkwak ana julgeyo
Aku akan memelukmu erat di dalam hati itu
비구름이 흰 눈이 되어오는 것처럼
bigureumi heuin nuni doeeooneun geotcheoreom
Seperti awan hujan yang berubah menjadi salju putih
다정히 그대 걱정들을 덮어줄게요
dajeonghi geudae geokjeongdeureul deopeojulgeyo
Aku akan menutupi kekhawatiranmu dengan kebaikan
Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh

[Verse 2]
소원이 내리는 겨울 (하나 둘 셋 하고)
sowoni naerineun gyeoul (hana dul set hago)
Musim dingin saat keinginanmu jatuh (menghitung 123)
촛불을 밝혀두면 (올해도 우리 함께)
chotbureul balkhyeodumyeon (olhaedo uri hamkke)
Jika kita menyalakan lilin (bersama kita tahun ini juga)
눈물은 없을 거예요 (늘 기도할게요)
nunmureun eopseul geoyeyo (neul gidohalgeyo)
Tidak akan ada air mata (aku akan selalu berdoa)
다음 해 달력 앞에선
daeum hae dallyeok apeseon
Di depan kalender tahun-tahun berikutnya

[Chorus]
더 행복하고 싶어 맘 졸이곤 했죠
deo haengbokhago sipeo mam jorigon haetjyo
Aku ingin lebih bahagia karena dulu aku cemas
당신의 그 맘까지 꽉 안아 줄게요
dangsineui geu mamkkaji kkwak ana julgeyo
Aku akan memelukmu erat di dalam hati itu
비구름이 흰 눈이 되어오는 것처럼
bigureumi heuin nuni doeeooneun geotcheoreom
Seperti awan hujan yang berubah menjadi salju putih
다정히 그대 걱정들을 덮어줄게요
dajeonghi geudae geokjeongdeureul deopeojulgeyo
Aku akan menutupi kekhawatiranmu dengan kebaikan

[Interlude]
Ooh, woah-oh-oh, oh-oh-oh
Ooh, woah-oh-oh, happier with you
Ooh, woah-oh-oh, lebih bahagia bersamamu

[Bridge]
있겠죠 불안한 날도
itgetjyo buranhan naldo
Aku yakin akan ada
다 흘려보낼 수 있게
da heullyeobonael su itge
Sehingga kau bisa melepaskan semua hari-hari cemasmu
잠시만 눈을 감아요
jamsiman nuneul gamayo
Tutup matamu sebentar
아늑한 품이 될게요
aneukhan pumi doelgeyo
Aku akan membuatmu nyaman

[Chorus]
당신의 그 맘까지 꽉 안아줄게요
dangsineui geu mamkkaji kkwak anajulgeyo
Aku akan memelukmu erat-erat di dalam hatimu
수많은 낮과 밤이 그대를 지나도
sumanheun natgwa bami geudaereul jinado
Bahkan jika siang dan malam yang tak terhitung jumlahnya berlalu begitu saja
긴 어둠이 흰 눈을 덮고 잠든 것처럼
gin eodumi heuin nuneul deopgo jamdeun geotcheoreom
Seperti kegelapan panjang yang menutupi salju putih
따스히 그대 걱정들을 녹여줄게요 (So I'll be there, baby)
ttaseuhi geudae geokjeongdeureul nogyeojulgeyo (So I'll be there, baby)
Aku akan mencairkan kekhawatiranmu dengan hangat dalam tidurmu (Jadi aku akan berada di sana, sayang)
그대의 모든 계절 속에 함께할게요
geudaeeui modeun gyejeol soge hamkkehalgeyo
Aku akan bersamamu di semua musimmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments