Breaking News

I.N - Hug Me (안아줄게요)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.N - Hug Me (안아줄게요)
Lyricist I.N | Composer I.N, BANG CHAN & Nickko Young (노현동) | Arranger BANG CHAN & Nickko Young (노현동) | Released 21 Desember 2022

 
 [Verse 1]
잠들기 전까지 꼭 안아줄래요
jamdeulgi jeonkkaji kkok anajullaeyo
Aku ingin memelukmu sampai kau tertidur
너와 함께 맞는 아침에도
neowa hamkke manneun achimedo
Bahkan di pagi hari, saat aku bersamamu
힘든 시간을 보냈던 날들도
himdeun siganeul bonaetdeon naldeuldo
Bahkan pada hari-hari, kau mengalami masa-masa sulit
더 많이 꽉 안아줄래요
deo manhi kkwak anajullaeyo
Aku ingin memelukmu lebih erat
같이 있는 시간 동안 안아줄래요
gati itneun sigan dongan anajullaeyo
Aku akan memelukmu saat kita bersama
어디 가지 말고 나와 평생 있어주세요
eodi gaji malgo nawa pyeongsaeng isseojuseyo
Jangan kemana-mana dan tetap bersamaku untuk selamanya

[Pre-Chorus]
매일 그대를 행복하게만 해주고 싶은데
maeil geudaereul haengbokhageman haejugo sipeunde
Aku ingin membuatmu bahagia setiap hari

[Chorus]
따스히 꽉 안아줄게요
ttaseuhi kkwak anajulgeyo
Aku akan memberimu pelukan
나를 떠나지 마요
nareul tteonaji mayo
Jangan tinggalkan aku
너의 예쁜 웃음 잃지 않게 해줄게요
neoeui yeppeun useum ilji ange haejulgeyo
Aku tidak akan melupakan senyum manismu
그대도 날 안아주세요
geudaedo nal anajuseyo
Tolong peluk aku juga
나와 함께해줘요
nawa hamkkehaejwoyo
Tolong bersamaku
매일 달콤한 하루를 만들어줄게요
maeil dalkomhan harureul mandeureojulgeyo
Aku akan membuat mu memiliki hari yang manis setiap hari

[Post-Chorus]
I'll give you a hug, oh, baby
Aku akan memelukmu, oh, sayang
Please give me a hug, oh, baby
Tolong beri aku pelukan, oh, sayang

[Verse 2]

웃는 얼굴 우는 얼굴 모두 좋아서 (Ooh)
unneun eolgul uneun eolgul modu johaseo (Ooh)
Aku suka semua wajah tersenyum dan wajah menangis mu (Ooh)
오늘도 난 안아주고 싶어 (Ooh-ooh-ooh)
oneuldo nan anajugo sipeo (Ooh-ooh-ooh)
Aku ingin memelukmu lagi, hari ini (Ooh-ooh-ooh)
내 머릿속엔 너만 가득해서 (Ooh)
nae meoritsogen neoman gadeukhaeseo (Ooh)
Kepalaku hanya terisi olehmu (Ooh)
온종일 네 생각하고 (네 생각하고, 네 생각하고)
onjongil ne saenggakhago (ne saenggakhago, ne saenggakhago)
Aku memikirkanmu sepanjang hari
같이 있는 지금도 꽉 안아줄래요
gati itneun jigeumdo kkwak anajullaeyo
Aku ingin memelukmu bahkan sekarang saat kita bersama
힘들고 지친 순간도 옆에 내가 있어줄게요
himdeulgo jichin sungando yeope naega isseojulgeyo
Aku akan berada di sisimu bahkan ketika kau lelah

[Pre-Chorus]
슬픈 날들은 내 곁으로 와 기대요 내 품에
seulpeun naldeureun nae gyeoteuro wa gidaeyo nae pume
Ketika hari-hari sedih datang, beradalah di sisiku, bersandar di lenganku

[Chorus]
따스히 꽉 안아줄게요
ttaseuhi kkwak anajulgeyo
Aku akan memberimu pelukan
나를 떠나지 마요
nareul tteonaji mayo
Jangan tinggalkan aku
너의 예쁜 웃음 잃지 않게 해줄게요
neoeui yeppeun useum ilji ange haejulgeyo
Aku tidak akan melupakan senyuman manismu
그대도 날 안아주세요
geudaedo nal anajuseyo
Tolong peluk aku juga
나와 함께해줘요
nawa hamkkehaejwoyo
Tolong bersamaku
매일 달콤한 하루를 만들어줄게요
maeil dalkomhan harureul mandeureojulgeyo
Aku akan membuat mu memiliki hari yang manis setiap hari
 
[Post-Chorus]
 I'll give you a hug, oh, baby
Aku akan memelukmu, oh, sayang
Please give me a hug, oh, baby
Tolong beri aku pelukan, oh, sayang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments