Breaking News

Sung Si Kyung (성시경) - For A Long Time (오랫동안) Curtain Call OST Part 5

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sung Si Kyung (성시경) - For A Long Time (오랫동안)
Lyricists Score (13), Megatone (13) | Composers Score (13), Megatone (13) | Arranger Park Joong Hoon | Released 14 November 2022


 어설펐던 후회마저
eoseolpeotdeon huhoemajeo
Bahkan penyesalan yang canggung
날 지나칠 때쯤
nal jinachil ttaejjeum
Pada saat itu melewati ku
작게나마 웃을 수
jakgenama useul su
Aku bisa tertawa kecil
있을 때쯤
isseul ttaejjeum
Meski hanya sedikit

좋아 보여 그 말마저
joha boyeo geu malmajeo
Kau terlihat baik, bahkan kata-kata itu
날 다그치는 듯
nal dageuchineun deut
Seolah mendorongku
한순간에 맘이 또
hansungane mami tto
Dalam sekejap, hatiku
무거워져
mugeowojyeo
Menjadi terasa berat lagi

혼자가 편하다
honjaga pyeonhada
Aku merasa nyaman sendirian
맘에도 없는 얘기를 늘어놓지만
mamedo eomneun yaegireul neureonotjiman
Aku mengatakan hal-hal yang tidak aku sukai
쓸쓸한 뒷모습마저
sseulsseulhan dwinmoseummajeo
Bahkan di belakangmu yang kepesian
감출 수는 없어
gamchul suneun eopseo
Aku tidak bersembunyi disana lagi

쉽지 않아
swipji anha
Ini tidak mudah
미안한 마음뿐이라서
mianhan maeumppuniraseo
Karena itu aku minta maaf
아마 오랫동안
ama oraetdongan
Mungkin untuk waktu yang lama
그 자릴 채우지 못하나 봐
geu jaril chaeuji moshana bwa
Aku kira aku tidak bisa mengisi tempat itu

싫지 않아
silji anha
Aku tidak membencinya
그때의 널 꺼내 보다
geuttaeeui neol kkeonae boda
Aku akan membawau pergi
따스했던 추억만
ttaseuhaetdeon chueongman
Hanya dengan kenangan hangat
살며시 덮고 매일 잠드는 게
salmyeosi deopgo maeil jamdeuneun ge
Yang menutupinya dengan lembut dan tertidur setiap hari

좀 괜찮아지자
jom gwaenchanhajija
Mari menjadi lebih baik
다가올 인연 또 밀어내진 말자
dagaol inyeon tto mireonaejin malja
Jangan memaksa hubungan yang akan datang
망설였던 시간만큼
mangseoryeotdeon siganmankeum
Seperti saat aku ragu
더 행복하고 싶은데
deo haengbokhago sipeunde
Aku ingin lebih bahagia

쉽지 않아
swipji anha
Ini tidak mudah
미안한 마음뿐이라서
mianhan maeumppuniraseo
Karena itu aku minta maaf
아마 오랫동안
ama oraetdongan
Mungkin untuk waktu yang lama
그 자릴 채우지 못하나 봐
geu jaril chaeuji moshana bwa
Aku kira aku tidak bisa mengisi tempat itu

싫지 않아
silji anha
Aku tidak membencinya
그때의 널 꺼내 보다
geuttaeeui neol kkeonae boda
Aku akan membawau pergi
따스했던 추억만
ttaseuhaetdeon chueongman
Hanya dengan kenangan hangat
살며시 덮고 매일 잠드는 게
salmyeosi deopgo maeil jamdeuneun ge
Yang menutupinya dengan lembut dan tertidur setiap hari
 
계절 끝에서
gyejeol kkeuteseo
Di akhir musim
멈춰 서 있던 내 시간을 oh
meomchwo seo itdeon nae siganeul oh
Waktuku telah berhenti saat itu
너로 가득한 페이지를 넘겨
neoro gadeukhan peijireul neomgyeo
Membalik halaman yang penuh dengan dirimu
이제는 안녕
ijeneun annyeong
Sekarang, selamat tinggal

난 괜찮아
nan gwaenchanha
Aku baik-baik saja
시간이 좀 더 지나가면
sigani jom deo jinagamyeon
Meski lebih banyak waktu yang berlalu
흐릿한 추억만
heurishan chueongman
Namun hanya kenangan yang memudar
좋은 향기로 남을 테니까
joheun hyanggiro nameul tenikka
Yang akan tetap menjadi aroma yang baik

이젠 나도
ijen nado
Sekarang aku juga
내 행복을 찾아볼게
nae haengbogeul chajabolge
Aku juga akan menemukan kebahagiaanku
쉽지 않을 테지만
swipji anheul tejiman
Itu tidak akan mudah
아마 너도 바라고 있을 테니
ama neodo barago isseul teni
 Tetapi kau mungkin juga akan mengharapkannya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments