Breaking News

SORAN (소란) - Summer (이 여름) Love is for Suckers OST Part 4

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SORAN (소란) - Summer (이 여름) 
Original by COOL (쿨) – 이 여름 Summer (2005)
Lyricist Lee Seung Ho | Composer Yoon Il Sang | Arrangers Go Young Bae, Lee Tae Wook | Released 30 Oktober 2022
 

 너무나 소중했던 사랑이
neomuna sojunghaetdeon sarangi
Sebuah cinta yang begitu berharga
뜨거운 태양아래서 까맣게
tteugeoun taeyangaraeseo kkamake
Berubah menjadi hitam di bawah teriknya matahari
나를 태우고 떠나가 버렸어
nareul taeugo tteonaga beoryeosseo
Kau meninggalkan ku pergi
마지막 사랑이길 바랬어
majimak sarangigil baraesseo
Ketika aku berharap bahwa aku adalah cinta terakhirmu
하지만 험한 이 세상
hajiman heomhan i sesang
Tetapi dunia ini sangat keras
그렇게 약해 빠진 널
geureoke yakhae ppajin neol
Dan kau begitu lemah di dunia ini
어떻게 믿고 살겠어
eotteoke mitgo salgesseo
Bagaimana aku bisa percaya dengan hidup
이거 왜 이래 잘못 봤어
igeo wae irae jalmot bwasseo
Mengapa aku salah melihatmu seperti itu?
깡으로만 살아온 나
kkangeuroman saraon na
Aku hidup tanpa memiliki apapun
사랑 하나쯤 하고 까불다
sarang hanajjeum hago kkabulda
Aku setidaknya mendapatkan satu hal dalam cinta
큰 코 다쳤어
keun ko dachyeosseo
Yaitu mndapatkan cendera hidung yang sangat besar

이 여름 Summer
i yeoreum Summer
Di musim panas ini
너 없인 안 되겠어 never
neo eopsin an doegesseo never
Aku tidak akan pernah bisa melaluinya tanpamu
너무나 보고 싶어 니가
neomuna bogo sipeo niga
Aku sangat merindukanmu
다시 내게 빨리 돌아와
dasi naege ppalli dorawa
Segeralah kau kembali kepadaku
이젠 나
ijen na
Sekarang juga, kepadaku
끝내 널 찾고 말겠어 다시
kkeunnae neol chatgo malgesseo dasi
Pada akhirnya aku akan mencarimu lagi
내 곁에 너를 두고 우린
nae gyeote neoreul dugo urin
Dengan dirimu yang berada di sisiku, dan kita
영원히 아름다운 사랑하겠어 오
yeongwonhi areumdaun saranghagesseo o
Akan saling mencintai selamanya dengan bahagia oh

이 여름 Summer
i yeoreum Summer
Di musim panas ini
어디에 있는 거니 my love
eodie itneun geoni my love
Di manakah kau berada cintaku
사랑이 뭔지 이제야
sarangi mwonji ijeya
Sekarang, apa itu cinta
좀 알 것 같은데
jom al geot gateunde
Aku pikir aku mengetahuinya
나 없이 안 되는 걸 몰라
na eopsi an doeneun geol molla
Kau tidak tahu apa yang tidak bisa aku lakukan tanpa mu
얼마나 보고픈 걸 몰라
eolmana bogopeun geol molla
Kau tidak tahu betapa aku merindukanmu
눈물로 사랑했던 나를
nunmullo saranghaetdeon nareul
Aku yang mencintaiku dengan air mata
떠나게 한거니
tteonage hangeoni
Apakah kau akan membiarkan ku pergi

어떻게 해야 할지 몰랐어
eotteoke haeya halji mollasseo
Aku tidak tahu harus berbuat apa
어디를 가야 찾을지
eodireul gaya chajeulji
Ke mana aku harus mencari
무엇을 해야 그녀가
mueoseul haeya geunyeoga
Apa yang harus aku lakukan
다시 돌아올지
dasi doraolji
Untuk membuat dirinya kembali
그래서 매일 편질 보냈어
geuraeseo maeil pyeonjil bonaesseo
Jadi aku mengirimi mu email setiap hari
만화책 대신 신문을
manhwachaek daesin sinmuneul
Surat kabar bukannya komik
드라마 대신 뉴스를
deurama daesin nyuseureul
Sebuah berita bukannya drama
조금씩 힘든 숙제를
jogeumssik himdeun sukjereul
Pekerjaan rumah yang sedikit sulit

이거 왜 이래 심하잖아
igeo wae irae simhajanha
Mengapa ini sangat buruk?
내색하진 않았지만
naesaekhajin anhatjiman
Aku tidak bisa menunjukkannya
어떡하겠어 죽기 아니면
eotteokhagesseo jukgi animyeon
Apa yang harus aku lakukan jika aku mati?
까무러치기
kkamureochigi
Jika aku kalah atau mati

이 여름 Summer
i yeoreum Summer
Di musim panas ini
너 없인 안 되겠어 never
neo eopsin an doegesseo never
Aku tidak akan pernah bisa melaluinya tanpamu
너무나 보고 싶어 니가
neomuna bogo sipeo niga
Aku sangat merindukanmu
다시 내게 빨리 돌아와
dasi naege ppalli dorawa
Segeralah kau kembali kepadaku
이젠 나
ijen na
Sekarang juga, kepadaku
끝내 널 찾고 말겠어 다시
kkeunnae neol chatgo malgesseo dasi
Pada akhirnya aku akan mencarimu lagi
내 곁에 너를 두고 우린
nae gyeote neoreul dugo urin
Dengan dirimu yang berada di sisiku, dan kita
영원히 아름다운 사랑하겠어 오
yeongwonhi areumdaun saranghagesseo o
Akan saling mencintai selamanya dengan bahagia oh

이 여름 Summer
i yeoreum Summer
Di musim panas ini
어디에 있는 거니 my love
eodie itneun geoni my love
Di manakah kau berada cintaku
사랑이 뭔지 이제야
sarangi mwonji ijeya
Sekarang, apa itu cinta
좀 알 것 같은데
jom al geot gateunde
Aku pikir aku mengetahuinya
나도 너 없인 살 수 없어
nado neo eopsin sal su eopseo
Aku juga tidak bisa hidup tanpamu
니 얼굴 너무 보고 싶어
ni eolgul neomu bogo sipeo
Aku sangat merindukan wajahmu
이젠 널 눈물 없이
ijen neol nunmul eopsi
Sekarang tanpa air mata
사랑할 수 있을거야
saranghal su isseulgeoya
Aku akan bisa mencintaimu

이 여름 Summer
i yeoreum Summer
Di musim panas ini, musim panas 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments