Breaking News

Baek A Yeon (백아연) - Slowly (이대로 천천히) Love is for Suckers OST Part 5

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Baek A Yeon (백아연) - Slowly (이대로 천천히) 
Lyricist Kim Ho Kyung | Composer 1601 | Arranger 1601 | Released 9 November 2022
 

 속도를 낮춰
sokdoreul natchwo
Perlahan-lahan
미끄러질지 몰라
mikkeureojilji molla
Kau mungkin akan jatuh cinta
살펴봐 주위
salpyeobwa juwi
Lihatlah di sekelilingmu
부딪혀 놀랄지도
budichyeo nollaljido
Kau mungkin akan terkejut

아직은 애매한 신호
ajigeun aemaehan sinho
Sinyalnya masih terasa samar
한 번은 멈춰 줘
han beoneun meomchwo jwo
Untuk kali ini aku mohon berhentilah
우리 나란히
uri naranhi
Kita akan berdampingan
좀 더 가까이 slowly
jom deo gakkai slowly
Perlahan kita akan sedikit lebih dekat

확 낯설어진 mood
hwak natseoreojin mood
Suasana yang benar-benar asing
가빠져 오는 heart
gappajyeo oneun heart
Jantung yang semakin berdetak kencang
어색하지만
eosaekhajiman
Sekalipun ini terasa canggung
조심스레 아주 천천히 우리
josimseure aju cheoncheonhi uri
Aku sangat berhati-hati, walaupun ini sangat lambat
눈을 맞춰 가만 이대로
nuneul matchwo gaman idaero
Menjaga kontak mata, tetap seperti ini

막 시작된 love
mak sijakdoen love
Ini baru dimulai sayang
상상도 못 한 scene
sangsangdo mot han scene
Sebuah adegan yang tak terbayangkan
엇갈리지 않게
eotgalliji ange
Tidak akan tergoyahkan
Timing을 맞춰줘
timingeul matchwojwo
Sesuaikan waktunya
너무 서두르진 마
neomu seodureujin ma
Jangan terburu-buru

알 만큼 안다고
al mankeum andago
Aku sudah cukup tahu
그랬지
geuraetji
Dan itu berhasil
외워서 그릴 수도 있어
oewoseo geuril sudo isseo
Aku bisa menghafal dan menggambarkannya
함께한 시간이 아는
hamkkehan sigani aneun
Kau tahu waktu yang kita habiskan bersama
비밀 all of me
bimil all of me
Itu semua adalah rahasia tentang ku

완전히 첨 보는 표정
wanjeonhi cheom boneun pyojeong
Sikap mu yang benar-benar terasa asing
어색한 이 말투
eosaekhan i maltu
Nada ini menjadi terasa canggung
하나하나씩
hanahanassik
Satu per satu
매일 이렇게 그래
maeil ireoke geurae
Menjadi seperti ini setiap hari

확 낯설어진 mood
hwak natseoreojin mood
Suasana yang benar-benar asing
가빠져 오는 heart
gappajyeo oneun heart
Jantung yang semakin berdetak kencang
어색하지만
eosaekhajiman
Sekalipun ini terasa canggung
조심스레 아주 천천히 우리
josimseure aju cheoncheonhi uri
Aku sangat berhati-hati, walaupun ini sangat lambat
입을 맞춰 가만 이대로
ibeul matchwo gaman idaero
Kita berciuman seperti ini

막 시작된 love
mak sijakdoen love
Ini baru dimulai sayang
상상도 못 한 scene
sangsangdo mot han scene
Sebuah adegan yang tak terbayangkan
엇갈리지 않게
eotgalliji ange
Tidak akan tergoyahkan
Timing을 맞춰줘
timingeul matchwojwo
Sesuaikan waktunya
너무 서두르진 마
neomu seodureujin ma
Jangan terburu-buru

저 멀리에
jeo meollie
Pergi menjauh
꿈 같았던
kkum gatatdeon
Terasa seperti sebuah mimpi
행복을 향해 가
haengbogeul hyanghae ga
Pergi menjauh menuju kebahagiaan
스치지 않도록
seuchiji andorok
Agar tidak berpaling
꼭 손에 쥐게 나
kkok sone jwige na
Aku akan terus memegang tanganmu
너와
neowa
Hanya kamu dan aku

내 눈을 가린 pink
nae nuneul garin pink
Warna merah muda yang menutupi mataku
또 또 새로운 day
tto tto saeroun day
Menjadi hari baru lagi
불안하지만
buranhajiman
Aku merasa cemas
조심스레 아주 천천히 서로
josimseure aju cheoncheonhi seoro
Tetapi aku berhati-hati, dan dengan sangat lambat
맘의 조각 모양 맞춰 가
mameui jogak moyang matchwo ga
Aku menyesuaikan dengan bentuk hatimu

날 발견한 eyes
nal balgyeonhan eyes
Mata yang menemukan diriku
환히 빛나는 face
hwanhi binnaneun face
Wajah yang cerah bersinar
우회하지 말고
uhoehaji malgo
Jangan pernah berbalik
꼭 나만 바라봐
kkok naman barabwa
Cukup lihat saja diriku
맘이 이끄는 대로
mami ikkeuneun daero
Seperti yang dikatakan oleh hatimu

I I wanna fall in love
Aku ingin jatuh cinta
Falling in love with you
Jatuh cinta padamu
이대로 천천히
idaero cheoncheonhi
Perlahan seperti ini

I I wanna fall in love
Aku ingin jatuh cinta
Falling in love with you
Jatuh cinta padamu
이대로 천천히
idaero cheoncheonhi
Perlahan seperti ini
이대로 천천히
idaero cheoncheonhi
Perlahan seperti ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments