Breaking News

SONG YUVIN (송유빈) - Oh, It’s Love (그래 사랑이야) Curtain Call OST Part 3

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SONG YUVIN (송유빈) - Oh, It’s Love (그래 사랑이야) 
Lyricists Kim Se Jin, Gadeul | Composers Kim Se Jin, Midnight | Arrangers Kim Se Jin, Midnight | Released 7 November 2022
 

 니가 웃을 때는 왠지 이상해
 niga useul ttaeneun waenji isanghae
Sedikit aneh ketika kau tersenyum
온 세상에 모든 소리가 멈춰
on sesange modeun soriga meomchwo
Semua suara di seluruh dunia ini berhenti
아닌 척을 해봐도 널 따라 웃어도
anin cheogeul haebwado neol ttara useodo
Bahkan jika aku berpura-pura tidak melakukannya atau jika aku juga ikut tersenyum
너의 목소리만 들려
neoeui moksoriman deullyeo
Aku hanya mendengar suaramu

이런 기분 느껴 본 적 없는데
ireon gibun neukkyeo bon jeok eomneunde
Aku tidak pernah merasa seperti ini
니 앞에선 나도 내가 낯설어
ni apeseon nado naega natseoreo
Di depan mu, aku tidak mengenal diri ku sendiri
어떤 말로도 부족한 설명할 수 없는
eotteon mallodo bujokhan seolmyeonghal su eomneun
Tidak ada kata yang bisa menjelaskannya
이 느낌을 뭐라고 할까
i neukkimeul mworago halkka
Tidak ada kata yang mewakili tentang perasaan ini

사랑일까 너란 별이 떠오른 밤마다
sarangilkka neoran byeori tteooreun bammada
Apakah itu cinta? Setiap malam ketika bintang yang bersinar memanggilmu
너에게로 다가가는 달
neoegero dagaganeun dal
Bulan mendekatimu
아마 널 사랑하게 됐나 봐
ama neol saranghage dwaetna bwa
Mungkin aku telah jatuh cinta kepadamu

그래 사랑이야
geurae sarangiya
Ya itu adalah cinta
너에게 닿으려던 나란 달은
neoege daheuryeodeon naran dareun
Bulan seperti diriku mencoba untuk menjangkaumu
이젠 알 것 같아 정말 난 너뿐이야
ijen al geot gata jeongmal nan neoppuniya
Aku pikir aku tahu sekarang. Kau adalah satu-satunya yang aku miliki
 
너를 하루종일 궁금해하고
neoreul harujongil gunggeumhaehago
Aku bertanya-tanya tentangmu sepanjang hari
너무 니 생각만 하고 있잖아
neomu ni saenggangman hago itjanha
Aku hanya memikirkanmu
우리 다시 만나는 날 손꼽아 세보는
uri dasi mannaneun nal sonkkoba seboneun
Menghitung mundur hari dimana kita akan bertemu lagi
이 설렘을 뭐라고 할까
i seollemeul mworago halkka
Apa yang harus dikatakan tentang kegembiraan ini?

사랑일까 너란 별이 떠오른 밤마다
sarangilkka neoran byeori tteooreun bammada
Apakah itu cinta? Setiap malam ketika bintang yang bersinar memanggilmu
너에게로 다가가는 달
neoegero dagaganeun dal
Bulan mendekatimu
아마 널 사랑하게 됐나 봐
ama neol saranghage dwaetna bwa
Mungkin aku telah jatuh cinta padamu
 
그래 사랑이야
geurae sarangiya
Ya itu adalah cinta
너에게 닿으려던 나란 달은
neoege daheuryeodeon naran dareun
Bulan seperti diriku mencoba untuk menjangkaumu
이젠 알 것 같아 정말 난 너뿐이야
ijen al geot gata jeongmal nan neoppuniya
Aku pikir aku tahu sekarang. Kau adalah satu-satunya yang aku miliki

아직 내 맘 꺼내 줄 순 없지만
ajik nae mam kkeonae jul sun eopjiman
Aku masih tidak bisa mengeluarkan hatiku
멀지 않은 언젠가 너와 나
meolji anheun eonjenga neowa na
Suatu hari nanti tidak lama lagi, kau dan aku

사랑일까 해가 떠도 보이는 별 하나
sarangilkka haega tteodo boineun byeol hana
Apakah itu cinta? Sebuah bintang yang bisa dilihat bahkan ketika matahari terbit
눈부셔도 바라보는 나
nunbusyeodo baraboneun na
Aku melihatmu bahkan jika itu menyilaukan

다만 널 사랑하고 있나 봐
daman neol saranghago itna bwa
Aku hanya mencintaimu

그래 사랑이야
geurae sarangiya
Ya itu adalah cinta
이보다 좋은 말은 없다는 걸
iboda joheun mareun eopdaneun geol
Tidak ada kata yang lebih baik dari ini
이젠 알 것 같아 난 널 시작한 거야
ijen al geot gata nan neol sijakhan geoya
Aku pikir aku tahu sekarang, aku memulainya bersama dengan mu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments