Breaking News

Sondia - Lost (The Golden Spoon OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sondia - Lost
Lyricists Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gong Hye Won | Composers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gong Hye Won | Arrangers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gong Hye Won | Released 30 Oktober 2022
 

 

 어지럽게 흩어진 조각들에 찔려
eojireopge heuteojin jogakdeure jjillyeo
Ditusuk oleh potongan-potongan yang tersebar
셀 수도 없게 많은 슬픔에 눈물 흘려도
sel sudo eopge manheun seulpeume nunmul heullyeodo
Bahkan jika aku menangisi kesedihan yang tak terhitung jumlahnya

Who’s the loser
Siapa yang kalah?
알고 있어 넌 더 강해지는 나를 봐
algo isseo neon deo ganghaejineun nareul bwa
Aku tahu kau melihat ku semakin kuat
You have to know
Kau harus tahu
도망가도 널 다 집어삼켜
domanggado neol da jibeosamkyeo
Bahkan jika kau melarikan diri, aku akan menelan mu semua

Even if I die It’s not over
Bahkan jika aku mati, itu belum berakhir
더는 내가 될 수 없어도
deoneun naega doel su eopseodo
Bahkan jika aku tidak bisa menjadi kamu lagi
이젠 날 버려 내 몸을 던져
ijen nal beoryeo nae momeul deonjyeo
Sekarang tinggalkan aku, buang tubuhku
휘몰아치는 폭풍 속에
hwimorachineun pokpung soge
Dalam badai yang mengamuk
Dive in
Menyelam ke dalamnya

시끄럽게 어질러 많은 진실을 가려도
sikkeureopge eojilleo manheun jinsireul garyeodo
Tidak peduli seberapa keras dan berantakan kau mencoba untuk menutupi kebenaran
Who’s the winner
Siapa pemenangnya?
알고 있잖아 네 위에 있는 나를 봐
algo itjanha ne wie itneun nareul bwa
Kau tahu, lihat aku di atas mu
I have to go
Aku harus pergi
도망쳐도 이젠 멈출 수 없게
domangchyeodo ijen meomchul su eopge
Bahkan jika aku melarikan diri, aku tidak bisa berhenti lagi
 
Even if I die It’s not over
Bahkan jika aku mati, itu belum berakhir
더는 내가 될 수 없어도
deoneun naega doel su eopseodo
Bahkan jika aku tidak bisa menjadi kamu lagi
이젠 날 버려 내 몸을 던져
ijen nal beoryeo nae momeul deonjyeo
Sekarang tinggalkan aku, buang tubuhku
휘몰아치는 폭풍 속에
hwimorachineun pokpung soge
Dalam badai yang mengamuk
Dive in
Menyelam ke dalamnya
 
잊고 싶어도
itgo sipeodo
Bahkan jika aku ingin melupakannya
피할 수 없어
pihal su eopseo
Aku tidak bisa menghindarinya
더욱 더럽혀
deouk deoreophyeo
Kau mencemari ku
날 더 검게 물들여
nal deo geomge muldeuryeo
Membuat diriku lebih kotor

Even if I die It’s not over
Bahkan jika aku mati, itu belum berakhir
더는 내가 될 수 없어도
deoneun naega doel su eopseodo
Bahkan jika aku tidak bisa menjadi kamu lagi
이젠 날 버려 내 몸을 던져
ijen nal beoryeo nae momeul deonjyeo
Sekarang tinggalkan aku, buang tubuhku
휘몰아치는 폭풍 속에
hwimorachineun pokpung soge
Dalam badai yang mengamuk
Dive in
Menyelam ke dalamnya
Dive in
 Menyelam ke dalamnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments