Breaking News

RIO (리오) - Someday I Will (The Golden Spoon OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
RIO (리오) - Someday I Will 
Lyricists Kim Seong Hee (CLEF), Park Soo Yeon (CLEF) | Composers Kim Seong Hee (CLEF), Park Soo Yeon (CLEF) | Arrangers: Choi Woo Jae (CLEF), Kim Seong Hee (CLEF), Park Soo Yeon (CLEF) | Released 21 Oktober 2022


 [Verse 1]
짙은 어둠이 와도
jiteun eodumi wado
Bahkan saat gelap
쉽게 잠들지 못해
swipge jamdeulji moshae
Aku tidak bisa tertidur dengan mudah
고단했던 하루 끝에
godanhaetdeon haru kkeute
Dan setelah hari yang melelahkan
지친 숨을 쉬곤해
jichin sumeul swigonhae
Aku bernafas dalam kelelahan

[Chorus]
멀어 져버린 나의 꿈이
meoreo jyeobeorin naeui kkumi
Mimpiku yang akan hilang
깊은 밤 하늘의 별처럼
gipeun bam haneureui byeolcheoreom
Seperti bintang di langit malam yang dalam
아득하게만 보인대도
adeukhageman boindaedo
Meski terlihat jauh
여전히 내 맘에 남아있는 것 같아
yeojeonhi nae mame namaitneun geot gata
Aku pikir itu masih ada di hati ku
Someday I will
Suatu hari nanti aku akan melakukannya.

[Verse 2]
잊혀 질까 두려워 자주 웃던 그날이
ichyeo jilkka duryeowo jaju utdeon geunari
Hari dimana aku banyak tertawa karena aku takut aku akan dilupakan
바래 져간 사진처럼 흐려지는 시간들
barae jyeogan sajincheoreom heuryeojineun sigandeul
Waktu yang kabur seperti foto yang memudar

[Chorus]
멀어져 버린 나의 꿈이
meoreojyeo beorin naeui kkumi
Mimpiku yang akan hilang
깊은 밤 하늘의 별처럼
gipeun bam haneureui byeolcheoreom
Seperti bintang di langit malam yang dalam
아득하게만 보인대도
adeukhageman boindaedo
Meski terlihat jauh
여전히 내 맘에 남아있는 것 같아
yeojeonhi nae mame namaitneun geot gata
Aku pikir itu masih ada di hati ku
어두운 이 밤이 지나면
eoduun i bami jinamyeon
Setelah malam yang gelap ini
바랬던 그날이 올거라
baraetdeon geunari olgeora
Hari yang aku harapkan akan datang
손에 닿을 듯 닿지 않는 저 하늘의 별들이
sone daheul deut datji anneun jeo haneureui byeoldeuri
Langit yang tidak bisa aku jangkau
말해주는 것 같아
malhaejuneun geot gata
Aku merasa seperti mengatakan itu padamu
Someday I will
Suatu hari nanti aku akan melakukannya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments