Breaking News

O.WHEN (오왠) - Be There (Male Ver.) The Golden Spoon OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
O.WHEN (오왠) - Be There (Male Ver.)
Lyricist Park Kang Il (Rebuild) | Composer Park Kang Il (Rebuild) | Arranger Park Kang Il (Rebuild) | Released 14 Oktober 2022
 

 맨처음 네눈물 봤을때
maencheoeum nenunmul bwasseulttae
Saat pertama kali melihat air matamu
한없이 슬프고 두려웠지
haneopsi seulpeugo duryeowotji
Aku sangat sedih dan merasa takut
한발내딜 용기도
hanballaedil yonggido
Aku tidak memiliki keberanian untuk mengambil langkah
되돌아갈 곳도
doedoragal gotdo
Atau tempat untuk kembali
없던 어두웠던 날들
eopdeon eoduwotdeon naldeul
Pada hari-hari yang gelap itu

나를 감싸는 햇빛처럼
nareul gamssaneun haetbitcheoreom
Seperti sinar matahari yang mengelilingiku
포근히 안아주고싶었지
pogeunhi anajugosipeotji
Aku ingin memberimu pelukan yang hangat
나쁜생각 하지마
nappeunsaenggak hajima
Jangan merasa sedih
다 지나갈꺼야
da jinagalkkeoya
Semuanya akan berlalu
먹구름이 지나 가듯이
meokgureumi jina gadeusi
Seperti awan gelap yang hanya lewat

애속하게 불던 강한 바람들이
aesokhage buldeon ganghan baramdeuri
Angin kencang yang berhembus lembut
돛을 밀어서 더 빨리달리고
docheul mireoseo deo ppallidalligo
Mendorong layar dan lari lebih cepat
꿈꾸던 그곳에 더빨리 가겠지
kkumkkudeon geugose deoppalli gagetji
Aku akan pergi ke tempat yang aku impikan lebih cepat

가끔은 울어도 괜찮아
gakkeumeun ureodo gwaenchanha
Tidak apa-apa untuk menangis kadang-kadang
아직넌 시간이 있으니까
ajingneon sigani isseunikka
Karena kau masih memiliki waktu
오늘보다 내일은
oneulboda naeireun
Hari esok
좀더 쉬울꺼야
jomdeo swiulkkeoya
Akan lebih mudah dari hari ini
그대의 여정을 기대해
geudaeeui yeojeongeul gidaehae
Menantikan perjalanan mu

너를 애태웠던 아픈 불씨들이
neoreul aetaewotdeon apeun bulssideuri
Api menyakitkan yang membakarmu
등불이되어 네 길을 밝히고
deungburidoeeo ne gireul balkhigo
Menjadi pelita dan terangi jalanmu
어여쁜 꽃길로 데려다 줄꺼야
eoyeoppeun kkotgillo deryeoda julkkeoya
Aku akan membawamu ke jalan penuh bunga yang indah
 
괜찮아 모든게 괜찮아
gwaenchanha modeunge gwaenchanha
Tidak apa-apa, semuanya baik-baik saja
지금도 이렇게 숨쉬니까
jigeumdo ireoke sumswinikka
Aku masih bernafas seperti ini
버거울땐 언제든
beogeoulttaen eonjedeun
Ketika merasa sulit
내게 기대도돼
naege gidaedodwae
Kau selalu bisa bersandar padaku
끝까지 걸어가 줄테니
kkeutkkaji georeoga julteni
Aku akan mengantarmu sampai akhir
그대와 영원히 함께
geudaewa yeongwonhi hamkke
Aku akan bersamamu selamanya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments