Breaking News

Taylor Swift - The Great War

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - The Great War
Writter(s) Taylor Swift & Aaron Dessner

 
 [Verse 1]
My knuckles were bruised like violets
Buku-buku jariku memar seperti bunga violet
Sucker punching walls, cursed you as I sleep-talked
Orang yang payah meninju dinding, mengutukmu saat aku berbicara sambil tidur
Spineless in my tomb of silence
Tak bertulang di makam kesunyianku
Tore your banners down, took the battle underground
Merobek spanduk mu, membuat pertempuran secara diam-diam
And maybe it was egos swinging
Dan mungkin itu adalah ego yang berayun
Maybe it was her
Mungkin itu dia
Flashes of the battle come back to me in a blur
Kilatan pertempuran kembali padaku dengan kabur

[Chorus]
All that bloodshed, crimson clover
Semua pertumpahan darah itu, semanggi merah
Uh-huh, sweet dream was over
Uh-huh, mimpi indah telah berakhir
My hand was the one you reached for
Tanganku adalah yang kamu raih
All throughout the Great War
Sepanjang Perang Besar
Always remember
Selalu ingat
Uh-huh, tears on the lеtter
Uh-huh, air mata di surat itu
I vowed not to cry anymore
Aku bersumpah untuk tidak menangis lagi
If wе survived the Great War
Jika kita selamat dari Perang Besar

[Verse 2]
You drew up some good faith treaties
Kau membuat beberapa perjanjian itikad baik
I drew curtains closed, drank my poison all alone
Aku menutup tirai, meminum racunku sendirian
You said I have to trust more freely
Kau bilang aku harus lebih percaya dengan bebas
But diesel is desire, you were playing with fire
Tetapi kekuatan adalah keinginan, kau bermain dengan api
And maybe it's the past that's talking
Dan mungkin masa lalu yang berbicara
Screaming from a crypt
Berteriak dari ruang bawah tanah
Telling me to punish you for things you never did
Memberitahu ku untuk menghukum mu untuk hal-hal yang tidak pernah kau lakukan
So I justified it
Jadi aku membenarkannya

[Chorus]
All that bloodshed, crimson clover
Semua pertumpahan darah itu, semanggi merah
Uh-huh, sweet dream was over
Uh-huh, mimpi indah telah berakhir
My hand was the one you reached for
Tanganku adalah yang kamu raih
All throughout the Great War
Sepanjang Perang Besar
Always remember
Selalu ingat
Uh-huh, tears on the lеtter
Uh-huh, air mata di surat itu
I vowed not to cry anymore
Aku bersumpah untuk tidak menangis lagi
If wе survived the Great War
Jika kita selamat dari Perang Besar
 
[Post-Chorus]
Uh-huh, uh-huh

[Bridge]

It turned into something bigger
Itu berubah menjadi sesuatu yang lebih besar
Somewhere in the haze, got a sense I'd been betrayed
Di suatu tempat dalam kabut, aku merasa aku telah dikhianati
Your finger on my hairpin triggers
Jarimu di jepit rambutku telah memicu
Soldier down on that icy ground, looked up at me with honor and truth
Prajurit di tanah es itu, menatapku dengan hormat dan jujur
Broken and blue, so I called off the troops
Hancur dan menyedihkan, jadi aku memanggil pasukan
That was the night I nearly lost you
Itu adalah malam dimana aku hampir kehilanganmu
I really thought I'd lost you
Aku benar-benar berpikir aku akan kehilanganmu

[Verse 3]
We can plant a memory garden
Kita bisa menanam taman kenangan
Say a solemn prayer, place a poppy in my hair
Ucapkan doa khusyuk, letakkan bunga poppy di rambutku
There's no morning glory, it was war, it wasn't fair
Tidak ada morning glory, itu perang, itu tidak adil
And we will never go back
Dan kita tidak akan pernah kembali

[Chorus]

To that bloodshed, crimson clover
Untuk pertumpahan darah itu, semanggi merah
Uh-huh, the worst was over
Uh-huh, yang terburuk sudah berakhir
My hand was the one you reached for
Tanganku adalah yang kau raih
All throughout the Great War
Sepanjang Perang Besar
Always remember
Selalu ingat
Uh-huh, we're burned for better
Uh-huh, kita terbakar menjadi lebih baik
I vowed I would always be yours
Aku bersumpah aku akan selalu menjadi milikmu
'Cause we survived the Great War
Karena kita selamat dari Perang Besar

[Outro]

Uh-huh, uh-huh
I will always be yours
Aku akan selalu menjadi milikmu
'Cause we survived the Great War
Karena kita selamat dari Perang Besar
Uh-huh
I vowed I would always be yours
Aku bersumpah aku akan selalu menjadi milikmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments