Breaking News

Stray Kids - Can’t Stop (나 너 좋아하나봐)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - Can’t Stop (나 너 좋아하나봐)
Lyricist SEUNGMIN, I.N & 홍지상 (Hong Ji Sang) | Composer SEUNGMIN, I.N & 홍지상 (Hong Ji Sang) | Arranger 홍지상 (Hong Ji Sang) | Releaesd 7 Oktober 2022

 
 [Intro]
One, two, one, two
Satu, dua, satu, dua
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Ooh-ooh-ooh-ooh

[Verse]
멀리서 보이던 흐릿한 silhouette
meolliseo boideon heurishan silhouette
Siluet buram yang aku lihat dari jauh
가까이 와 너로 선명해진 그 순간
gakkai wa neoro seonmyeonghaejin geu sungan
Saat aku mendekat, itu jelas menjadi dirimu
대책 없이 빠르게 뛰는 heartbeat
daechaek eopsi ppareuge ttwineun heartbeat
Detak jantungku yang berdetak cepat tanpa ukuran apapun
(Beat, beat)
(Berdetak, brdetak)
아무렇지도 않은 척을 해보려
amureotjido anheun cheogeul haeboryeo
Bahkan jika aku mencoba berpura-pura tidak ada yang salah
두 눈의 초점을 뭉개 보려고 해도
du nuneui chojeomeul munggae boryeogo haedo
Bahkan jika aku mencoba membuat mataku kehilangan fokus
자꾸만 더 퍼지는 너의 향기
jakkuman deo peojineun neoeui hyanggi
Aromamu semakin menyebar

[Pre-Chorus]
너와 나 빼고 멈춘 것 같은
neowa na ppaego meomchun geot gateun
Ini seperti semuanya telah berhenti kecuali kau dan aku
배경을 두고 나의 시간은
baegyeongeul dugo naeui siganeun
Waktu ku yang berlalu seperti latar belakang
생각은 빠르게 가고 눈앞은 느리게 가
saenggageun ppareuge gago nunapeun neurige ga
Pikiran berjalan cepat tetapi semuanya bergerak lambat di depan mataku
더는 숨길 수가 없어
deoneun sumgil suga eopseo
Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi

[Chorus]
나 너 좋아하나 봐
na neo johahana bwa
Aku pikir aku menyukaimu
내가 날 봐도
naega nal bwado
Bahkan aku bisa tahu ketika aku melihat diriku sendiri
티가 날 정도로
tiga nal jeongdoro
Sampai-sampai itu terlalu jelas
참 많이 널 원하나 봐
cham manhi neol wonhana bwa
Aku pasti sangat menginginkanmu
뭔 짓을 해도 헤어 나오지
mwon jiseul haedo heeo naoji
Tidak peduli apa pun yang aku lakukan
못할 만큼 난 너
moshal mankeum nan neo
Aku tidak bisa menghindarinya
좋은가 봐
joheunga bwa
Aku pasti sangat menyukaimu

[Post-Chorus]
Oh-oh-oh, let me
Oh-oh-oh, biarkan aku
Oh-oh-oh, let me
Oh-oh-oh, biarkan aku
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh
Let me love you
Biarkan aku mencintaimu
Oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh
I (I) can't (Can't) stop (Stop)
Aku (aku) tidak bisa (tidak bisa) berhenti (berhenti)
Falling in love with you
Jatuh cinta padamu

[Pre-Chorus]
넌 왜 이렇게 어설프냐고
neon wae ireoke eoseolpeunyago
"Kenapa kamu begitu ceroboh?"
맥락도 없이 묻는 널 보고
maengnakdo eopsi munneun neol bogo
Kau bertanya kepada ku tanpa konteks apa pun
뭔 말이냐는 대답이 왤케 떨리게 나와
mwon marinyaneun daedabi waelke tteollige nawa
Mengapa aku menjawab dengan gugup "Apa yang kau katakan?"
더는 숨길 수가 없어, na-na
deoneun sumgil suga eopseo, na-na
Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi, na-na

[Chorus]
나 너 좋아하나 봐
na neo johahana bwa
Aku pikir aku menyukaimu
내가 날 봐도
naega nal bwado
Bahkan aku bisa tahu ketika aku melihat diriku sendiri
티가 날 정도로
tiga nal jeongdoro
Sampai-sampai itu terlalu jelas
참 많이 널 원하나 봐
cham manhi neol wonhana bwa
Aku pasti sangat menginginkanmu
뭔 짓을 해도 헤어 나오지
mwon jiseul haedo heeo naoji
Tidak peduli apa pun yang aku lakukan
못할 만큼 난 너
moshal mankeum nan neo
Aku tidak bisa menghindarinya
좋은가 봐
joheunga bwa
Aku pasti sangat menyukaimu

[Bridge]

네 눈엔 뻔히 다 보였을 텐데
ne nunen ppeonhi da boyeosseul tende
Matamu mungkin telah melihat semuanya
뭐 하러 아닌 척을 했을까?
mwo hareo anin cheogeul haesseulkka?
Kenapa aku berpura-pura tidak menyukaimu?
있는 그대로
itneun geudaero
Seperti apa adanya mereka
내 맘을 표현할게 난 너
nae mameul pyohyeonhalge nan neo
Aku akan mengungkapkan perasaanku padamu

[Chorus]
나 너 좋아하나 봐
na neo johahana bwa
Aku pikir aku menyukaimu
내가 날 봐도
naega nal bwado
Bahkan aku bisa tahu ketika aku melihat diriku sendiri
티가 날 정도로
tiga nal jeongdoro
Sampai-sampai itu terlalu jelas
참 많이 널 원하나 봐
cham manhi neol wonhana bwa
Aku pasti sangat menginginkanmu
뭔 짓을 해도 헤어 나오지
mwon jiseul haedo heeo naoji
Tidak peduli apa pun yang aku lakukan
못할 만큼 난 너
moshal mankeum nan neo
Aku tidak bisa menghindarinya
좋은가 봐
joheunga bwa
Aku pasti sangat menyukaimu

[Post-Chorus]
 Oh-oh-oh, let me
Oh-oh-oh, biarkan aku
Oh-oh-oh, let me
Oh-oh-oh, biarkan aku
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh
Let me love you
Biarkan aku mencintaimu
Oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh
I (I) can't (Can't) stop (Stop)
Aku (aku) tidak bisa (tidak bisa) berhenti (berhenti)
Falling in love with you
Jatuh cinta padamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments