Breaking News

Stray Kids - CASE 143

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - CASE 143
Lyricist BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids), Raphael (라파엘) (KOR), Daviid (3scape) & Yosia (3scape) | Arranger Raphael (라파엘) (KOR), Daviid (3scape), Yosia (3scape) & BANG CHAN | Releaesd 7 Oktober 2022



 [Verse 1 | Han, Changbin, Hyunjin]
사건 발생 잊지 못할 사건
sageon balsaeng itji moshal sageon
Kasus baru, kasus yang tak terlupakan
치명적인 매력에 홀라당 빠져
chimyeongjeogin maeryeoge holladang ppajyeo
Aku jatuh cinta pada ketertarikan fatal mu
자꾸 나를 자극하는 넌
jakku nareul jageukhaneun neon
Kamu, yang terus membuatku terbakar
출처가 없는 문제야 풀어야 할 숙제야
chulcheoga eomneun munjeya pureoya hal sukjeya
Adalah pertanyaan dengan sumber yang tidak diketahui, pekerjaan rumah yang perlu dilakukan
Can I be your boyfriend?
Bolehkah aku menjadi pacarmu?
너를 대하는 태도 거짓 하나 없어, no cap
neoreul daehaneun taedo geojit hana eopseo, no cap
Aku tidak pernah memalsukan sikap ku terhadap mu, tanpa batas
너에게 하고 싶은 말로 가득 찼어, my case
neoege hago sipeun mallo gadeuk chasseo, my case
Ini penuh dengan hal-hal yang ingin aku ceritakan, kasus ku
완벽함 앞에 어떤 말로도 부족해
wanbyeokham ape eotteon mallodo bujokhae
Tidak ada kata-kata yang menggambarkan kesempurnaan

[Pre-Chorus | Bang Chan, Seungmin, Hyunjin, I.N]
You got me losing patience
Kau membuatku kehilangan kesabaran
걷잡을 수 없는 emotion
geotjabeul su eomneun emotion
Emosi yang tak terkendali
떠올라 네 모습, I never feel alright
tteoolla ne moseup, I never feel alright
Kau ada di pikiran ku, aku tidak pernah merasa baik-baik saja
수많은 감정이 충돌해 왜 이래
sumanheun gamjeongi chungdolhae wae irae
Banyak emosi bertabrakan, apa yang terjadi
Rolling in the deep inside my head
Berguling jauh di dalam kepalaku
You got me bad
Kau membuat ku buruk
무장해제
mujanghaeje
Melepaskan kewaspadaanku
신속하게 네게로 moving, on my way (Oh)
sinsokhage negero moving, on my way (Oh)
Dengan cepat bergerak ke arahmu, dalam perjalananku (Oh)

[Chorus | Felix, Lee Know, Seungmin]
Why do I keep getting attracted?
Mengapa aku terus tertarik?
자석 같이 끌려가 (Oh)
jaseok gati kkeullyeoga (Oh)
Aku tertarik padamu seperti magnet (Oh)
I cannot explain this reaction
Aku tidak bisa menjelaskan reaksi ini
이것밖에 one-four-three
igeotbakge one-four-three
Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah satu-empat-tiga (I Love You)
Why do I keep getting attracted?
Mengapa aku terus tertarik?
네 모습만 떠올라 (Oh)
ne moseumman tteoolla (Oh)
Hanya kamu yang ada di pikiranku (Oh)
I cannot explain this emotion
Aku tidak bisa menjelaskan emosi ini
One-four-three, I love you
Satu-empat-tiga(I Love You) , aku mencintaimu

[Verse 2 | Bang Chan, Changbin]
A-B-C-D-E-F-G
A-B-C-D-E-F-G
I wanna send my code to you
Aku ingin mengirim kode ku kepada mu
Eight letters is all it takes
Hanya delapan huruf yang dibutuhkan
And I'm gonna let you know, oh
Dan aku akan memberi tahu mu, oh
너 말곤 높이 쌓아뒀지 barricade (Barricade)
neo malgon nopi ssahadwotji barricade (Barricade)
Ditumpuk tinggi untuk semua orang kecuali kamu, barikade ku (Barikade)
원하는 대로 불러도 돼, code name (Call me baby)
wonhaneun daero bulleodo dwae, code name (Call me baby)
Kau bisa memanggil ku apa saja, nama kode (Panggil aku, sayang)
욕심이래도 되고 싶어, soulmate (Woo)
yoksimiraedo doego sipeo, soulmate (Woo)
Bahkan jika aku serakah, aku ingin menjadi belahan jiwamu (Woo)
이 맘은 점점 더 upgrade 'cause
i mameun jeomjeom deo upgrade 'cause
Perasaanku tumbuh, meningkat karena

[Pre-Chorus | I.N, Hyunjin, Felix, Han]
You got me losing patience
Kau membuatku kehilangan kesabaran
걷잡을 수 없는 emotion
geotjabeul su eomneun emotion
Emosi yang tak terkendali
떠올라 네 모습, I never feel alright
tteoolla ne moseup, I never feel alright
Kau ada di pikiran ku, aku tidak pernah merasa baik-baik saja
수많은 감정이 충돌해 왜 이래
sumanheun gamjeongi chungdolhae wae irae
Banyak emosi bertabrakan, apa yang terjadi
Rolling in the deep inside my head
Berguling jauh di dalam kepalaku
You got me bad
Kau membuat ku buruk
무장해제
mujanghaeje
Melepaskan kewaspadaanku
신속하게 네게로 moving, on my way (Oh)
sinsokhage negero moving, on my way (Oh)
Dengan cepat bergerak ke arahmu, dalam perjalananku (Oh)

[Chorus | Hyunjin, Lee Know, I.N]
Why do I keep getting attracted?
Mengapa aku terus tertarik?
자석 같이 끌려가 (Oh)
jaseok gati kkeullyeoga (Oh)
Aku tertarik padamu seperti magnet (Oh)
I cannot explain this reaction
Aku tidak bisa menjelaskan reaksi ini
이것밖에 one-four-three
igeotbakge one-four-three
Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah satu-empat-tiga (I Love You)
Why do I keep getting attracted?
Mengapa aku terus tertarik?
네 모습만 떠올라 (Oh)
ne moseumman tteoolla (Oh)
Hanya kamu yang ada di pikiranku (Oh)
I cannot explain this emotion
Aku tidak bisa menjelaskan emosi ini
One-four-three, I love you
Satu-empat-tiga(I Love You) , aku mencintaimu

[Interlude | Felix]
Heartbeat, 나의 모든
Heartbeat, naeui modeun
Detak jantung, semua
상태 지금 위기 (위기)
sangtae jigeum wigi (wigi)
Kondisi ku sedang krisis (Krisis)
너의 모습 ain't no false
neoeui moseup ain't no false
Cara mu melihat tidak ada yang salah
나의 속맘 다시 repeat (Repeat)
naeui songmam dasi repeat (Repeat)
Perasaan batinku kembali terulang (Ulangi)

[Bridge | Lee Know, Seungmin, I.N, Han, *Hyunjin*]
Walking next to you but I'm falling
Berjalan di sampingmu tetapi aku jatuh
더 깊게 빠져들어 끌리지
deo gipge ppajyeodeureo kkeulliji
Aku jatuh lebih dalam, aku tertarik padamu
You're pulling me deeper and deeper
Kau menarik ku lebih dalam dan lebih dalam
I try to get out but I can't stop
Aku mencoba untuk keluar tetapi aku tidak bisa berhenti
Can I be the one? Yeah, I'll be the one
Bisakah aku menjadi orangnya? Ya, aku akan menjadi orangnya
무모하게 도전해 오그라드는 표현
mumohage dojeonhae ogeuradeuneun pyohyeon
Aku dengan nekat berani menggunakan ekspresi ngeri
머릿속이 띵하고 무감정은 손절
meoritsogi ttinghago mugamjeongeun sonjeol
Kepalaku mati rasa, singkirkan pikiran tanpa emosi
*Moving, I'm on my way*
*Bergerak, aku sedang dalam perjalanan*

[Chorus | Seungmin, Felix, Changbin]

Why do I keep getting attracted?
Mengapa aku terus tertarik?
네 모습만 떠올라 (Oh)
ne moseumman tteoolla (Oh)
Hanya kamu yang ada di pikiranku (Oh)
I cannot explain this emotion
Aku tidak bisa menjelaskan emosi ini
One-four-three, I love you
Satu-empat-tiga, aku mencintaimu
Why do I keep getting attracted?
Mengapa aku terus tertarik?
자석 같이 끌려가 (Oh)
jaseok gati kkeullyeoga (Oh)
Aku tertarik padamu seperti magnet (Oh)
I cannot explain this reaction
Aku tidak bisa menjelaskan reaksi ini
(이것밖에)
(igeotbakge)
(Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah)

[Refrain | Bang Chan, Seungmin, Han]
I'm gonna let you know (Know)
Aku akan memberi tahu mu(Tahu)
That I'm just gonna go (Go)
Bahwa aku hanya akan pergi (Pergi)
And hold you so I'm never letting go
Dan memelukmu jadi aku tidak akan pernah melepaskannya
I'm gonna let you know (Know)
Aku akan memberi tahu mu (Tahu)
That I'm just gonna go (Just go)
Bahwa aku hanya akan pergi (Pergi saja)
Yeah, 난 너에게로 지금 출발합니다 바로 like I'm
Yeah, nan neoegero jigeum chulbalhamnida baro like I'm
Ya, aku menuju ke arahmu sekarang, seperti aku

[Outro | I.N, Lee Know, Han]
Never letting go, oh
Jangan pernah melepaskan, oh
I cannot explain this emotion
Aku tidak bisa menjelaskan emosi ini
One-four-three, I love you
Satu-empat-tiga (I Love You)), aku mencintaimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments