Breaking News

Sondia (손디아) - Heaven’s Door (Missing: The Other Side OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sondia (손디아) - Heaven’s Door
Lyricists Taibian, Park Se Jun | Composers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Taeha, Gyoi | Arrangers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Taeha, Gyoi | Released 11 Oktober 2020
 

 안녕
annyeong
Halo
문이 열리면
muni yeollimyeon
Begitu pintu terbuka
아쉬움 남은 마음들은
aswium nameun maeumdeureun
Hati yang dipenuhi penyesalan
빛 속에 사라져
bit soge sarajyeo
Mulai menghilang dalam terang
We’re in heaven
Kita di surga
지친 그 여정의 끝
jichin geu yeojeongeui kkeut
Di akhir perjalanan yang melelahkan
이제는 편히 쉬어요
ijeneun pyeonhi swieoyo
Sekarang tenanglah
긴 잠에 들어도
gin jame deureodo
Bahkan dalam tidur yang nyenyak
널 기억해
neol gieokhae
Aku mengingat mu

먼 훗날
meon hunnal
Jauh di masa depan
낡은 시간 속 넌
nalgeun sigan sok neon
Ketika waktu telah habis
해맑게 웃길 바라죠
haemakge utgil barajyo
Aku berharap kau akan tersenyum cerah
아픔 다 잊은 채
apeum da ijeun chae
Melupakan semua rasa sakit
아이처럼
aicheoreom
Seperti anak kecil
Tell me
Ceritakan
슬퍼지지 않도록
seulpeojiji andorok
Jadi aku tidak akan merasa sedih
영원을 향해 걸어가는
yeongwoneul hyanghae georeoganeun
Berjalan menuju keabadian
널 지키게 해줘
neol jikige haejwo
Biarkan aku melindungimu

Tell me Good-bye
Katakan padaku selamat tinggal"
Tell me Hello
Katakan padaku "Halo"
아름답게 너를 보낼게
areumdapge neoreul bonaelge
Biarkan aku mengirimmu pergi dengan indah
마지막이 빛날 수 있도록
majimagi binnal su itdorok
Jadi akhir kita bisa bersinar
Heaven
Surga
그 곳에선 눈물 없이 지내줘
geu goseseon nunmul eopsi jinaejwo
Berada di sana tanpa air mata
다시 만날 것처럼
dasi mannal geotcheoreom
Seolah kita akan bertemu lagi
안녕
annyeong
Selamat tinggal
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments