Breaking News

Monday Kiz (먼데이 키즈) - Do You Feel Me (듣고 있나요 나의 목소리) Missing: The Other Side OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Monday Kiz (먼데이 키즈) - Do You Feel Me (듣고 있나요 나의 목소리)
Lyricists Park Se Joon, Han Joon | Composers Han Kyung Soo (ARTMATIC), Choi Han Sol | Arrangers Han Kyung Soo (ARTMATIC), Choi Han Sol | Released 30 Agustus 2020
 

 어딘가에서 들리는
Aku mendengar suara kecilmu
그대 작은 목소리
Dari suatu tempat
내 발길을 이끌어가
Langkah kakiku bergerak

난 찾아보려 애써 봐도
Mencoba menemukanmu
닿지 않는 그대 숨결
Tetapi aku tidak bisa mencapai nafasmu
내 눈물을 흐르게 해
Membuat air mataku mengalir

듣고 있나요 나의 목소리를
Apakah kau mendengarkan suara ku?
단 한번만 단 한번만
Sekali saja, sekali saja
전해지도록
Aku berharap itu mencapai mu
나의 사랑이 닿을 때까지
Sampai cintaku mencapaimu
난 그대 이름을 외칠게요
Aku akan meneriakkan namamu

멀어져 가는 그대의
Aku hanya bisa mengingat
뒷모습만 기억에
Pemandangan punggungmu yang semakin menjauh
난 아직도 선명하죠
Masih sangat jelas

희미해지는 그대 얼굴
Aku mencoba mengingat
되뇌이고 애를 쓰는
Wajahmu yang memudar
날 차라리 미워해요
Aku berharap kau akan membenci ku sebagai gantinya

듣고 있나요 나의 목소리를
Apakah kau mendengarkan suara ku?
단 한번만 단 한번만
Sekali saja, sekali saja
전해지도록
Aku berharap itu mencapai mu
나의 사랑이 닿을 때까지
Sampai cintaku mencapaimu
난 그댈 불러볼게요
Aku akan memanggilmu

단 하루만 단 하루만
Hanya satu hari, hanya satu hari
그대 곁으로 다시 돌아가기를
Andai aku bisa kembali padamu
마치 꿈처럼
Seperti mimpi

숨이 멎어도 난 괜찮아
Bahkan jika aku berhenti bernapas, aku tidak peduli
단 한번만 단 한번만
Sekali saja, sekali saja
볼 수 있다면
Jika aku bisa melihatmu
그대 환상이 나를 느끼면
Jika ilusi mu bisa merasakan ku
더 이상 바랄게 없죠
Aku tidak menginginkan apa-apa lagi
제발
Ku mohon
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments