Breaking News

KIHYUN - Bad Liar

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KIHYUN - Bad Liar
Lyricist HYUNGWON (형원) & Justin OH | Composer HYUNGWON (형원) & Justin OH | Arranger Justin OH & Jantine | Released 24 Oktober 2022

 
 [Verse 1]
흘러가는 순간들 속에
heulleoganeun sungandeul soge
Di moment yang telah berlalu

의미 없지 dwell on the past
euimi eopji dwell on the past
Tidak ada artinya, baik di masa lalu
넘쳐 흐른 feeling the sorrow
neomchyeo heureun feeling the sorrow
Meluap merasakan kesedihan
고이 모아 절벽에 throw
goi moa jeolbyeoge throw
Kumpulkan gertakan, lempar
깊이 파고들어
gipi pagodeureo
Itu menyebabkan saya tertusuk
가시 돋친 my heart
gasi dotchin my heart
Saat aku menggali dalam-dalam hatiku
Feelin' keeps on bangin' on
Perasaan terus menggedor

[Pre-Chorus]
But when you go ahead and ask
Tetapi ketika kau pergi ke depan dan bertanya
다시 돌아가려 한다면
dasi doragaryeo handamyeon
Jika kau ingin kembali
I say no and laugh
Aku mengatakan tidak dan tertawa
Oh baby, I am such a bad
Oh sayang, aku sangat buruk

[Chorus]
Liar
Pembohong
You know, I feel it in my bones
Kau tahu, aku merasakannya di tulang ku
I'm walkin' on a wire
Aku berjalan di atas kawat
I know, I'm losin' all control
Aku tahu, aku kehilangan semua kendali
더 빠져들어
deo ppajyeodeureo
Aku lebih menyukainya
널 향한 맘 it's over
neol hyanghan mam it's over
Hatiku untukmu, sudah berakhir
Keep saying no but I’m a
Terus katakan tidak tetapi aku
Bad liar
Orang yang tidak pintar berbohong
You know, I feel it in my bones
Kau tahu, aku merasakannya di tulang ku
 
[Post-Chorus]
Yeah, I'm a bad
Ya, aku buruk
Oh-oh-oh-oh, oh-oh
Such a bad
Buruk sekali
Oh-oh-oh-oh, oh-oh
Liar, liar
Pembohong pembohong

[Verse 2]
일기 속에 갇힌 그대여
ilgi soge gathin geudaeyeo
Kau terjebak dalam buku harian
나 지나간 지 오래된 page
na jinagan ji oraedoen page
Sudah lama aku tidak on page
덮어 두던 추억의 말로
deopeo dudeon chueogeui mallo
Menggunakan kata-kata dari ingatan yang aku abaikan
Thinkin' bout the love that we had
Pikirkan tentang cinta yang kita miliki
깊이 파고들어
gipi pagodeureo
Itu menyebabkan aku tertusuk
가시 돋친 my heart
gasi dotchin my heart
Saat aku menggali dalam-dalam hatiku
Feelin' keeps on bangin' on
Perasaan terus menggedor

[Pre-Chorus]
But when you go ahead and ask
Tetapi ketika kau pergi ke depan dan bertanya
다시 돌아가려 한다면
dasi doragaryeo handamyeon
Jika kau ingin kembali
I say no and laugh
Aku mengatakan tidak dan tertawa
Oh baby, I am such a bad
Oh sayang, aku sangat buruk

[Chorus]
Liar
Pembohong
You know, I feel it in my bones
Kau tahu, aku merasakannya di tulang ku
I'm walkin' on a wire
Aku berjalan di atas kawat
I know, I'm losin' all control
Aku tahu, aku kehilangan semua kendali
더 빠져들어
deo ppajyeodeureo
Aku lebih menyukainya
널 향한 맘 it's over
neol hyanghan mam it's over
Hatiku untukmu, sudah berakhir
Keep saying no but I’m a
Terus katakan tidak tetapi aku
Bad liar
Orang yang tidak pintar berbohong
You know, I feel it in my bones
Kau tahu, aku merasakannya di tulang ku

[Post-Chorus]
Yeah, I'm a bad
Ya, aku buruk
Oh-oh-oh-oh, oh-oh
Such a bad
Buruk sekali
Oh-oh-oh-oh, oh-oh
Liar, liar
Pembohong pembohong

[Bridge]
수많은 빈틈 속에
sumanheun binteum soge
Di tengah banyak celah
감춰온 my light on (My)
gamchwoon my light on (My)
Tersembunyi, lampu ku menyala (aku)
눈을 감아 가려보려 해도
nuneul gama garyeoboryeo haedo
Bahkan jika aku mencoba menyipitkan mata dan menyembunyikan mataku
밀려오는 너의 짙어짐에
millyeooneun neoeui jiteojime
Itu melonjak, saat kau menebal
I say no and laugh
Aku mengatakan tidak dan tertawa
Oh baby, I am such a bad
Oh sayang, aku sangat buruk

[Chorus]
Liar
Pembohong
You know, I feel it in my bones
Kau tahu, aku merasakannya di tulang ku
I'm walkin' on a wire
Aku berjalan di atas kawat
I know, I'm losin' all control
Aku tahu, aku kehilangan semua kendali
더 빠져들어
deo ppajyeodeureo
Aku lebih menyukainya
널 향한 맘 it's over
neol hyanghan mam it's over
Hatiku untukmu, sudah berakhir
Keep saying no but I’m a
Terus katakan tidak tetapi aku
Bad liar
Orang yang tidak pintar berbohong
You know, I feel it in my bones
Kau tahu, aku merasakannya di tulang ku

[Post-Chorus] 
Yeah, I'm a bad
Ya, aku buruk
Oh-oh-oh-oh, oh-oh
Such a bad
Buruk sekali
Oh-oh-oh-oh, oh-oh
Liar, liar
Pembohong pembohong
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments