Breaking News

EPIK HIGH - Rain Again Tomorrow (비가 온대 내일도)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EPIK HIGH - Rain Again Tomorrow (비가 온대 내일도)
Writter(s) Mithra Jin & TabloW

 
 [Verse 1 | Tablo]
무인도가 된 매트리스
muindoga doen maeteuriseu
Kasur telah menjadi pulau terpencil
이젠 술과 수면제도 안 들고
ijen sulgwa sumyeonjedo an deulgo
Bahkan alkohol atau obat tidur tidak berfungsi lagi
밤새 켜둔 sleep playlist
bamsae kyeodun sleep playlist
Memiliki daftar putar tidur sepanjang malam
끝없는 beats to relax and study to
kkeuteomneun beats to relax and study to
Ketukan tak berujung untuk bersantai dan belajar
Fuck 'em all, man I hate this
Persetan dengan mereka semua, aku benci ini
내일, 오늘과 어젠 뒤섞이고
naeil, oneulgwa eojen dwiseokgigo

Besok, hari ini dan kemarin campur aduk
기억들이 랜덤 액세스, 언제나 과부하가 돼
gieokdeuri raendeom aekseseu, eonjena gwabuhaga dwae
Kenanganku adalah akses acak, selalu kelebihan beban
내가 가는 길
naega ganeun gil
Jalan yang aku jalani
막다르다는 걸 알면서도 수십번을 반복해서 걷는 길
makdareudaneun geol almyeonseodo susipbeoneul banbokhaeseo geonneun gil
Aku tahu aku sedang berjalan di jalan buntu, tetapi aku mengulangi siklus ini puluhan kali
내가 하는 일
naega haneun il
Pekerjaan yang aku lakukan
창작이란 그럴싸한 이름에 스스로 벽을 세워 넘는 일
changjagiran geureolssahan ireume seuseuro byeogeul sewo neomneun il
Mereka memberinya nama yang menyenangkan 'kreasi', tetapi aku sedang membangun dan memanjat tembok ku sendiri
살아가면서 느낀 은하수만했던 감정들을 건네고 별몇개를 얻는 일
saragamyeonseo neukkin eunhasumanhaetdeon gamjeongdeureul geonnego byeolmyeotgaereul eonneun il
Melewati emosi senilai galaksi yang telah aku dapatkan sepanjang hidup untuk mendapatkan beberapa bintang
내일은 내일의 해가 뜬다네
naeireun naeireui haega tteundane
Mereka bilang besok adalah matahari terbit lagi
저 먹구름들은 내게 다르게 말해
jeo meokgureumdeureun naege dareuge malhae
Awan hujan itu memberitahuku sebaliknya
They say
Mereka bilang

[Chorus | Tablo & Mithra Jin]
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi

[Verse 2 | Mithra Jin]
생각의 바다
saenggageui bada
Lautan pikiran
끝을 모르니까 자꾸 빠져드는가 봐
kkeuteul moreunikka jakku ppajyeodeuneunga bwa
Aku terus tenggelam, mungkin karena aku tidak tahu di mana itu akan berakhir
매일 밤 자유롭게 헤엄치려다가
maeil bam jayuropge heeomchiryeodaga
Setiap malam aku mencoba berenang dengan bebas
결국 파도처럼 부서지고 말아
gyeolguk padocheoreom buseojigo mara
Hanya untuk berakhir pecah seperti ombak
밤은 갈수록 길어지고 검어져
bameun galsurok gireojigo geomeojyeo
Malam hanya tumbuh lebih lama dan lebih hitam
때론 달과 달 해를 넘어서
ttaeron dalgwa dal haereul neomeoseo
Terkadang melampaui bulan dan matahari
답을 찾다 자꾸 돌아보게 돼
dabeul chatda jakku doraboge dwae
Sambil mencari jawaban, aku terus melihat ke belakang
정답이 없어서
jeongdabi eopseoseo
Karena tidak ada jawaban yang benar
쓰러져도 일어나 무너지기 위해
sseureojyeodo ireona muneojigi wihae
Bahkan ketika aku terjatuh, aku bangkit
걷기 시작한 건 아닌데
geotgi sijakhan geon aninde
Seperti aku belum mulai berjalan, hanya untuk berakhir dengan keruntuhan
남을 채워주려 비우다 사라지게 될
nameul chaewojuryeo biuda sarajige doel
Aku tahu ini takdirku untuk menghilang
운명이라는 건 아는데
unmyeongiraneun geon aneunde
Setelah mengosongkan diri untuk mengisi orang lain
받아들이는 게 어려워만 지네
badadeurineun ge eoryeowoman jine
Itu hanya menjadi lebih sulit untuk diterima
쫓고 있는 꿈이 너무 많아서
jjotgo itneun kkumi neomu manhaseo
Karena terlalu banyak mimpi yang ku kejar
새벽녘에 잠이 드네
saebyeongnyeoke jami deune
Aku hanya tertidur menjelang fajar
눈 감아야 자유로워지는 나라서
nun gamaya jayurowojineun naraseo
Karena aku hanya menjadi bebas setelah mataku tertutup

[Chorus | Tablo & Mithra Jin]
 비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
비가 온대 내일도
biga ondae naeildo
Mereka bilang besok hujan lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments