Breaking News

EPIK HIGH feat. Yuna - No Different

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EPIK HIGH feat. Yuna - No Different
Writter(s) Ilsey & Tablo

 
 [Intro | Tablo, Yuna]
You say I've changed
Kau bilang aku sudah berubah
I'm acting strange (Ooh-ooh-ooh)
Aku bertingkah aneh (Ooh-ooh-ooh)

[Refrain | Tablo, Yuna]
You say I've changed
Kau bilang aku sudah berubah
And I feel like someone that you don't know (Don't know, whoa)
Dan aku merasa seperti seseorang yang tidak kau kenal (Tidak tahu, whoa)
I'm acting strange
Aku bertingkah aneh
Doin' things we used to do on the dolo (Dolo, whoa)
Lakukan hal-hal yang biasa kita lakukan sendiri tanpa bantuan (sendiri, whoa)
This ain't a game that we playin'
Ini bukan permainan yang kita mainkan
Zeroes on our scoreboard (Oh-oh, whoa)
Nol di papan skor kita (Oh-oh, whoa)
You say I've changed
Kau bilang aku sudah berubah
And I feel like someone that you don't know (Don't know, whoa)
Dan aku merasa seperti seseorang yang tidak kau kenal (Tidak tahu, whoa)

[Verse 1 | Tablo & Yuna]
I know that something's wrong
Aku tahu ada sesuatu yang salah
I don't know where you've gone
Aku tidak tahu kemana kau pergi
Feel like somebody, somebody
Merasa seperti seseorang, seseorang
I don't know anymore (Whoa)
Aku tidak tahu lagi (Whoa)
You know I've been there too
Kau tahu aku pernah ke sana juga
I've felt the way you do
Aku pernah merasakan apa yang kau rasakan
But still, you gotta believe that
Tetapi tetap saja, kau harus percaya itu
Baby, you and me
Sayang, kau dan aku

[Chorus | Yuna]

Baby, you and me ain't no different
Sayang, kau dan aku tidak berbeda
We are one and the same, the two of us
Kita adalah satu dan sama, kita berdua
We suffer the same condition, love (Oh-oh-oh), yeah
Kita menderita kondisi yang sama, cinta (Oh-oh-oh), ya
Baby, you and me ain't no different
Sayang, kau dan aku tidak berbeda
We were little insane but just enough
Kita sedikit gila tapi cukup
We suffer the same condition, love (Oh-oh-oh)
Kita menderita kondisi yang sama, cinta (Oh-oh-oh)
 
[Post-Chorus | Yuna, Tablo]
Love
Cinta
Love, yeah
Cinta, ya

[Verse 2 | Tablo & Yuna]
I miss us, oh Jesus
Aku merindukan kita, oh Tuhan
I miss your smile and laugh
Aku rindu senyum dan tawamu
We tried to build a future
Kitan mencoba membangun masa depan
All we got's a broken past
Yang kita punya hanyalah masa lalu yang rusak
Not much of me is left
Tidak banyak dari ku yang tersisa
But I promise if you come back
Tetapi aku berjanji jika kau kembali
I might not be the one
Aku mungkin bukan orangnya
Could you settle for half? (Whoa)
Bisakah kau puas hanya dengan setengahnya? (Wah)
 
[Bridge | Yuna; Tablo]
Heartbreak, two pieces (Eh-eh)
Patah hati, dua potong (Eh-eh)
One I'll take, one's with you (Oh-oh, oh-oh-oh)
Satu yang akan aku ambil, satu dengan mu (Oh-oh, oh-oh-oh)
Heartbreak, two pieces
Patah hati, dua potong
One I'll take, one's with you (Oh-oh)
Satu yang akan aku ambil, satu dengan mu (Oh-oh)
Heartbreak, two pieces (Eh)
Patah hati, dua potong (Eh)
One I'll take, one's with you (Eh)
Satu yang akan aku ambil, satu dengan mu (Eh)
And half of yours is with me
Dan setengah dari milikmu bersamaku
We ain't no different, you see
Kita tidak berbeda, kau tahu

[Chorus | Yuna]
Baby, you and me ain't no different
Sayang, kau dan aku tidak berbeda
We are one and the same, the two of us
Kita adalah satu dan sama, kita berdua
We suffer the same condition, love (Oh-oh-oh), yeah
Kita menderita kondisi yang sama, cinta (Oh-oh-oh), ya
Baby, you and me ain't no different
Sayang, kau dan aku tidak berbeda
We were little insane but just enough
Kita sedikit gila tetapi cukup
We suffer the same condition, love (Yeah, yeah, whoa)
Kita menderita kondisi yang sama, cinta (Ya, ya, wah)

[Outro | Yuna, Tablo]
(Ah) Yeah-eh-eh, (Oh) yeah-eh-eh
(Ah) Yeah-eh-eh-eh, yeah-eh-eh
(Ah) Yeah-eh-eh, (Oh) yeah-eh-eh
I might not be the one
Aku mungkin bukan orangnya
Can you settle for half? (Whoa)
Bisakah kau puas dengan setengahnya? (Wah)
(Ah) Yeah-eh-eh, (Oh) yeah-eh-eh
(Ah) Yeah-eh-eh-eh, yeah-eh-eh
(Ah) Yeah-eh-eh, (Oh) yeah-eh-eh
I might not be the one
Aku mungkin bukan orangnya
Can you settle for half? (Whoa)
Bisakah kau puas dengan setengahnya? (Wah)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments