Breaking News

Yoo Seong Eun (유성은) - YOU (Oh My Geumbi OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoo Seong Eun (유성은) - YOU
 Lyricist Ryu Won Kwang, Son Yeon Seong | Composers Ryu Won Kwang, Son Yeon Seong | Arrangers Ryu Won Kwang, Son Yeon Seong | Released 8 Desember 2019


 그래도 될까 내 맘이 하고픈 대로
geuraedo doelkka nae mami hagopeun daero
Bisakah aku melakukan apa yang diinginkan hati ku?
날 맡겨도 될까
 nal matgyeodo doelkka
Bisakah aku mempercayai diri ku sendiri dengan mu?

기대고 플때 마다 힘들게 참았던
gidaego peulttae mada himdeulge chamatdeon
Kapanpun aku ingin bersandar padamu
내 맘도 버틸 자신 없대
nae mamdo beotil jasin eopdae
Aku menahannya, tetapi sekarang hatiku sudah tidak tahan lagi

오 you 먼저 다가갈 수 없어
o you meonjeo dagagal su eopseo
Kau, aku tidak bisa mendekati mu terlebih dahulu
멀어질까 사라질까 모든걸 잃을까
meoreojilkka sarajilkka modeungeol ilheulkka
Apakah kau akan semakin jauh? apakah kau akan menghilang? apakah aku akan kehilangan segalanya?

오 you 니가 다가와 준다면
o you niga dagawa jundamyeon
Kau, jika kau datang kepada ku
모르는 체 나 니 품에 기대고 싶어
moreuneun che na ni pume gidaego sipeo
Tanpa ku sadari, aku ingin bersandar dalam pelukanmu

자꾸만 떨려 내 앞에 니가 있는데
jakkuman tteollyeo nae ape niga itneunde
Aku terus gemetar saat kau di depanku
이럼 안되는데
ireom andoeneunde
Aku seharusnya tidak melakukan ini

어색한 내 표정이 서투른 말투가
eosaekhan nae pyojeongi seotureun maltuga
Wajah canggungku, kata-kata canggungku
나도 몰랐던 내가 있나 봐
nado mollatdeon naega itna bwa
Ada aku yang tidak aku ketahui

오 you 먼저 다가갈 수 없어
o you meonjeo dagagal su eopseo
Kau, aku tidak bisa mendekati mu terlebih dahulu
멀어질까 사라질까 모든걸 잃을까
meoreojilkka sarajilkka modeungeol ilheulkka
Apakah kau akan semakin jauh? apakah kau akan menghilang? apakah aku akan kehilangan segalanya?

오 you 니가 다가와 준다면
o you niga dagawa jundamyeon
Kau, jika kau datang kepada ku
모르는 체 나 니 품에 기대고 싶어
moreuneun che na ni pume gidaego sipeo
Tanpa ku sadari, aku ingin bersandar dalam pelukanmu

가장 편한 니가 이젠 어려운 걸
gajang pyeonhan niga ijen eoryeoun geol
Dulu aku yang paling nyaman di sekitarmu, sekarang yang paling sulit
너를 잃기 싫은 내 두려움들이
neoreul ilgi silheun nae duryeoumdeuri
Ketakutanku kehilanganmu
눈을 멀게 했어
nuneul meolge haesseo
Telah membutakanku

you 이젠 놓을 수 가 없어
you ijen noheul su ga eopseo
Kau, aku tidak bisa kehilanganmu sekarang
멀어져도 사라져도 모든걸 잃어도
meoreojyeodo sarajyeodo modeungeol ilheodo
Bahkan jika kau semakin jauh, bahkan jika kau menghilang, bahkan jika aku kehilangan segalanya

오 you 나를 니품에 꼭 안아
o you nareul nipume kkok ana
Oh, pegang aku dalam pelukanmu
누구도 떼지 못하게
nugudo tteji moshage
Jadi tidak ada yang bisa memisahkan kita

forever mine
Selamanya milikku

 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments