Breaking News

KEY (SHINee) feat. JENO (NCT) - Villain

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY (SHINee) feat. JENO (NCT) - Villain
Lyricist 이형석 (Lee Hyung Seok) (PNP) | Composer Rollo (KOR), Max Frost & Ian Kirkpatrick | Arranger Rollo (KOR), Max Frost & IMLAY | Released 30 Agustus 2022

 
 [Verse 1 | JENO]
첨부터 뻔한 game, 때맞춰 쏟는 rain
cheombuteo ppeonhan game, ttaematchwo ssonneun rain
Ini adalah permainan yang sudah jelas sejak awal, hujan turun tepat pada waktunya
나는 꼴사납게 쓰러져주면 돼
naneun kkolsanapge sseureojyeojumyeon dwae
Aku hanya perlu terjatuh, jelek
긴 시간을 거쳐 막을 내린 모험
gin siganeul geochyeo mageul naerin moheom
Petualangan yang telah berakhir setelah waktu yang lama
그건 그들만의 story
geugeon geudeulmaneui story
Itu hanya cerita mereka sendiri
어둠이 모두 걷혀, episode is over
eodumi modu geothyeo, episode is over
Semua kegelapan menghilang, episode berakhir
행복은 없어 영원히
haengbogeun eopseo yeongwonhi
Tidak ada kebahagiaan yang abadi

[Pre-Chorus | KEY]
점차 익숙해진 듯한 내 모습이 난
jeomcha iksukhaejin deushan nae moseubi nan
Aku merasa seperti aku secara bertahap mulai terbiasa
정해진 역할은 그 어딘가
jeonghaejin yeokhareun geu eodinga
Karena tidak merasakan ada sensasi
짜릿한 구석이 없으니까
jjarishan guseogi eopseunikka
Tentang peran yang diberikan ini
뭐 이제는 내가 골라, oh
mwo ijeneun naega golla, oh
Nah, sekarang itu adalah pilihan ku, oh

[Chorus | KEY, JENO, Both]
You can call me villain
Kau bisa memanggil kupenjahat
뭐든 상관없어
mwodeun sanggwaneopseo
Apapun, tidak masalah
Take your time
Gunakan waktumu
대본에는 없는 대사들을 뱉어
daeboneneun eomneun daesadeureul baeteo
Aku mengucapkan kata yang tidak ada dalam skrip
비명과 전율감 놀라기 바쁜 반응이 다
bimyeonggwa jeonyulgam nollagi bappeun baneungi da
Melihat sesuatu yang menyenangkan
재밌는 걸 보면
jaemitneun geol bomyeon
Jeritan dan sensasi, kejutan, reaksi mengejutkan
Maybe I'm a villain
Mungkin aku adalah seorang penjahat

[Verse 2 | JENO]
똑같은 클리셰 이쯤엔 새롭게
ttokgateun keullisye ijjeumen saeropge
Klise yang sama, pada titik ini

주연과 나를 change
juyeongwa nareul change
Mengubah karakter utama dengan diriku
When they go I'm the main 
Ketika mereka pergi, aku adalah pemeran utama
늘 이기는 savior 그건 어쩌면
neul igineun savior geugeon eojjeomyeon
Penyelamat yang selalu menang, mungkin itu saja
매너리즘 같은 소리
maeneorijeum gateun sori
Kedengarannya seperti tingkah laku
난 말보다는 먼저 방아쇠를 당겨
 nan malbodaneun meonjeo bangasoereul danggyeo
Aku menarik pelatuknya sebelum aku mengucapkan kata-kata
이건 미리 주는 warning 
igeon miri juneun warning
Ini adalah peringatan yang diberikan sebelumnya

[Pre-Chorus | KEY]
뭔가 어색해진 듯한 내 모습이 난
mwonga eosaekhaejin deushan nae moseubi nan
Aku merasa canggung ketika aku melihat diri ku sendiri
비틀린 미소는 가면일까
biteullin misoneun gamyeonilkka
Apakah senyum menyeringai ini adalah topeng?
또 다른 내 안의 표정일까
tto dareun nae aneui pyojeongilkka
Apakah itu ekspresi lain dalam diriku?
뭐 이제는 나도 몰라, no
mwo ijeneun nado molla, no
Nah, sekarang aku tidak tahu lagi

[Chorus | KEY, JENO, Both]
You can call me villain
Kau bisa memanggil ku penjahat
뭐든 상관없어
mwodeun sanggwaneopseo
Apapun, tidak masalah
Take your time
Santai saja
대본에는 없는 대사들을 뱉어
daeboneneun eomneun daesadeureul baeteo
Aku mengucapkan kata yang tidak ada dalam skrip
비명과 전율감 놀라기 바쁜 반응이 다
bimyeonggwa jeonyulgam nollagi bappeun baneungi da
Melihat sesuatu yang menyenangkan
재밌는 걸 보면
jaemitneun geol bomyeon
Jeritan dan sensasi, kejutan, reaksi mengejutkan
Maybe I'm a villain
Mungkin aku adalah seorang penjahat

[Bridge | KEY]
끝없이 번지는 불길을
kkeuteopsi beonjineun bulgireul
Perasaan melihat ke bawah ini
내려다보는 이 기분은 high, so high
naeryeodaboneun i gibuneun high, so high
Pada api tinggi yang menyebar tanpa henti, sangat tinggi
선이란 선들은 모두 다
seoniran seondeureun modu da
Semua garis akan dilintasi sekaligus
단번에 넘어설 이 순간 난
danbeone neomeoseol i sungan nan
Pada saat ini, aku akan mengatasinya sekaligus
나도 날 막지 못해, ah
nado nal makji moshae, ah
Aku tidak bisa menahan diri, ah

[Chorus | KEY, JENO, Both]

You can call me villain
Kau bisa memanggil ku penjahat
(Call me villain)
(Panggil aku penjahat)
뭐든 상관없어
mwodeun sanggwaneopseo
Apapun, tidak masalah
Take your time (Take your time)
Santai saja
대본에는 없는 대사들을 뱉어
daeboneneun eomneun daesadeureul baeteo
Aku mengucapkan kalimat yang tidak ada dalam skrip
(Take it if I want it)
(Katakan jika aku menginginkannya)
비명과 전율감 나는 왜 자꾸 웃음이 나
bimyeonggwa jeonyulgam naneun wae jakku useumi na
Berteriak dan mendebarkan, mengapa aku terus tersenyum?
구원 따위 없는
guwon ttawi eomneun
Aku tidak butuh penyelamatan
Maybe I'm a villain
Mungkin aku adalah seorang penjahat

[Outro | KEY]
I'm the villain
Akulah penjahatnya
Oh, yeah
Oh, yeah
Oh-oh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments