Breaking News

Lee Ye Joon (이예준) - I’m Fine (나는 괜찮아요) Oh My Geumbi OST – Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Ye Joon (이예준) - I’m Fine (나는 괜찮아요)
 Lyricist Red Socks | Composer Red Socks | Arranger Red Socks | Released 8 Desember 2019
 

 미안해하지 말아요 그댄 잘못 없어요
Jangan minta maaf, itu bukan salahmu
내가 먼저 그댈 사랑하지 못했듯이
Sama seperti aku tidak mencintaimu dulu
그대도 다가오지 못한 것뿐
Kau juga tidak bisa mendekati ku

괜찮아요 정말 나는 괜찮아요
Tidak apa-apa, aku benar-benar baik-baik saja
아무 일도 아닌 듯 살고 있죠
Aku hidup seolah-olah tidak ada yang terjadi
웃고 있어도 자꾸 눈물이 나는 건
Saat aku menangis bahkan saat aku tersenyum
절대 그대 때문이 아니죠
Itu bukan karena mu

잘해주지도 말아요 나는 잘 살고 있죠
Jangan baik padaku, aku baik-baik saja
따뜻하게 날 안아주며 날 웃게 하는
Saat kau memelukku dengan hangat dan membuatku tersenyum
그런 건 다 잊은 채 살고 있죠
Aku lupa tentang semua itu

괜찮아요 정말 나는 괜찮아요
Tidak apa-apa, aku benar-benar baik-baik saja
아무도 사랑하지 않고 있죠
Aku tidak sedang jatuh cinta pada siapapun
웃고 있어도 계속 눈물이 나는 건
Saat aku menangis bahkan saat aku tersenyum
그댈 못 잊어서가 아니죠
Bukan karena aku belum melupakanmu

왜 내게 잘해줬나요 그대 없인 살 수도 없게
Mengapa kau begitu baik padaku, membuatku tak bisa hidup tanpamu

괜찮나요 정말 그댄 괜찮나요
Apa kau baik baik saja? Apakah kau benar-benar baik-baik saja?
내가 없이도 잘 살고 있나요
Apakah kau baik-baik saja bahkan tanpa aku?
보고 싶어서 내가 미친 듯 그리워
Pernahkah kau sangat merindukanku
눈물 난 적 한번 도 없나요
Sehingga kau mulai menangis?
난 매일 매일 울기만 해요
Setiap hari, aku hanya menangis
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments