Breaking News

Suzy feat. Yiruma - Midnight (잘자 내 몫까지)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Suzy feat. Yiruma - Midnight (잘자 내 몫까지)
Writter(s) Bam Ha Neul (밤하늘) | Released 29 Januari 2018
 

[Verse 1]
잠이 올 리가 없지
jami ol riga eopji
Tidak mungkin aku bisa tidur,
너도 올 리가 없고
neodo ol riga eopgo
Tidak mungkin kau juga datang
달이 져버린 것처럼
dari jyeobeorin geotcheoreom
Seperti bulan yang telah pergi,
너도 날 저버렸으니까
neodo nal jeobeoryeosseunikka
Kau juga pergi dariku

[Verse 2]
기다림은 나만의 나쁜 습관이니까
gidarimeun namaneui nappeun seupgwaninikka
Menunggu adalah kebiasaan burukku
매일매일 나도 모르게
maeilmaeil nado moreuge
Setiap hari tanpa menyadarinya
아파하고 있어
apahago isseo
Aku terluka kesakitan
그 어려운 걸 해내고 있는데
geu eoryeoun geol haenaego itneunde
Aku menanggung sesuatu yang sangat sulit tetapi
눈물만을 선물로 주는 너
nunmulmaneul seonmullo juneun neo
Satu-satunya hadiah yang kau berikan padaku adalah air mata

[Chorus]

잘자 내 몫까지 잘자 나 대신에
jalja nae mokkkaji jalja na daesine
Selamat malam atas nama ku, tidur nyenyak bukan diriku
난 오늘도 못 자 혹시나 해서 말이야
nan oneuldo mot ja hoksina haeseo mariya
Bagaimanapun, aku tidak akan bisa tidur lagi malam ini
잘자 내 몫까지 잘자 그리고 잘 가
jalja nae mokkkaji jalja geurigo jal ga
Selamat malam, tidur nyenyak atas namaku, dan selamat tinggal
난 오늘도 잠이 안 와서
nan oneuldo jami an waseo
Aku juga tidak bisa tidur malam ini
네 꿈도 못 꾸네
ne kkumdo mot kkune
Jadi aku bahkan tidak bisa bermimpi tentangmu

[Verse 3]
기다림은 나에겐 익숙한 일이지만
gidarimeun naegen iksukhan irijiman
Aku terbiasa menunggu tetapi
매일매일 나도 모르게
maeilmaeil nado moreuge
Setiap hari tanpa menyadarinya
후회하고 있어
huhoehago isseo
Aku merasa menyesal
너는 너무 쉽게 다가왔으니까
neoneun neomu swipge dagawasseunikka
Karena kau datang kepadaku dengan begitu mudah
떠나는 건 더 쉬울 텐데
tteonaneun geon deo swiul tende
Jadi akan mudah juga untuk meninggalkanku

[Chorus]
잘자 내 몫까지 잘자 나 대신에
jalja nae mokkkaji jalja na daesine
Selamat malam atas nama ku, tidur nyenyak bukan diriku
난 오늘도 못 자 혹시나 해서 말이야
nan oneuldo mot ja hoksina haeseo mariya
Bagaimanapun, aku tidak akan bisa tidur lagi malam ini
잘자 내 몫까지 잘자 그리고 잘 가
jalja nae mokkkaji jalja geurigo jal ga
Selamat malam, tidur nyenyak atas namaku, dan selamat tinggal
난 오늘도 잠이 안 와서
nan oneuldo jami an waseo
Aku juga tidak bisa tidur malam ini
네 꿈도 못 꾸네
ne kkumdo mot kkune
Jadi aku bahkan tidak bisa bermimpi tentangmu

[Bridge]

잘자 내 몫까지 잘자 나 대신에
jalja nae mokkkaji jalja na daesine
Selamat malam, tidur nyenyak atas nama saya, bukan saya
네가 돌아오는 건 꿈도 꾸지 않으니까
nega doraoneun geon kkumdo kkuji anheunikka
Aku bahkan tidak akan bermimpi tentang kamu kembali padaku
잘 가 마음 편히 잘 가
jal ga maeum pyeonhi jal ga
Selamat tinggal, pergilah dengan hati yang tenang,
오늘은 더 멀리
oneureun deo meolli
Melangkah lebih jauh hari ini
마음만 떠났던 너
maeumman tteonatdeon neo
Hanya perasaanmu yang meninggalkanku
이젠 진짜로 떠나버려서
ijen jinjjaro tteonabeoryeoseo
Dan sekarang kau benar-benar meninggalkanku

[Outro]
잠이 올 리가 없지 너도 올 리가 없고
jami ol riga eopji neodo ol riga eopgo
Tidak mungkin aku bisa tidur, tidak mungkin kamu datang juga
달이 떠오른 것처럼 너도
dari tteooreun geotcheoreom neodo
Seperti bagaimana bulan terbit dan terbenam, Kamu juga begitu
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments