Breaking News

Suzy - Confession (서툰 마음)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Suzy - Confession (서툰 마음)
Writter(s) Jungkey (정키) | Released 29 Januari 2018
 

 뜬금없는 알람 소리 날 깨울 때면
tteungeumeomneun allam sori nal kkaeul ttaemyeon
Saat alarm tiba-tiba membangunkanku
외로움에 그대 생각이 나
oeroume geudae saenggagi na
Karena aku yang kesepian, aku mulai memikirkanmu
하나 둘씩 모여드는 우리 기억에
hana dulssik moyeodeuneun uri gieoge
Satu per satu, ingatan kita berkumpul
쓸쓸함에 네 생각이 나
sseulsseulhame ne saenggagi na
Karena perasaan kesepian, aku memikirkanmu

그대는 이런 날 모르는지
geudaeneun ireon nal moreuneunji
Kau tidak tahu bagaimana keadaanku
가끔 내 생각을 하고 있는지
gakkeum nae saenggageul hago itneunji
Apakah kau bahkan kadang-kadang memikirkan ku?
우연히 라도 다시 만난다면
uyeonhi rado dasi mannandamyeon
Jika kita secara kebetulan bertemu satu sama lain lagi
그땐 꼭 말하고 싶어
geuttaen kkok malhago sipeo
Lalu aku ingin memberitahumu

무거워진 발걸음에 눈을 떠 보면
mugeowojin balgeoreume nuneul tteo bomyeon
Dengan langkah kaki yang berat, saat aku membuka mataku
나도 몰래 그대 생각이 나
nado mollae geudae saenggagi na
Tanpa tersadar, aku memikirkanmu
텅 빈 방에 홀로 누워 눈을 감으면
teong bin bange hollo nuwo nuneul gameumyeon
Saat aku memejamkan mata dan berbaring di ruangan yang kosong
어느샌가 그대 생각에
eoneusaenga geudae saenggage
Tiba-tiba, aku memikirkanmu

그대는 이런 날 모르는지
geudaeneun ireon nal moreuneunji
Kau tidak tahu bagaimana keadaanku
가끔 내 생각을 하고 있는지
gakkeum nae saenggageul hago itneunji
Apakah kau bahkan memikirkan ku kadang-kadang?
우연히 라도 다시 만난다면
uyeonhi rado dasi mannandamyeon
Jika kita secara kebetulan bertemu satu sama lain lagi
그땐 꼭 말하고 싶어
geuttaen kkok malhago sipeo
Lalu aku ingin memberitahumu

품에 안던 그 온기가
pume andeon geu ongiga
Kehangatan ketika berada di pelukanmu
속삭이던 말들이
soksagideon maldeuri
Kata-kata yang kau bisikkan padaku
아직도 내겐 전부인 걸
ajikdo naegen jeonbuin geol
Masih menjadi segalanya bagiku

그대를 만나서 알게 됐던
geudaereul mannaseo alge dwaetdeon
Emosi yang aku pelajari setelah aku bertemu denganmu
내 안의 감정이 낯설기만 해
nae aneui gamjeongi natseolgiman hae
Masih terasa aneh di dalam diriku
우연히 라도 다시 만난다면
uyeonhi rado dasi mannandamyeon
Jika kita secara kebetulan bertemu satu sama lain lagi
그땐 꼭 말하고 싶어
geuttaen kkok malhago sipeo
Lalu aku ingin memberitahumu
이런 나의 서툰 마음을 
ireon naeui seotun maeumeul 
Pengakuan ini tentang hatiku yang masih kikuk
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments