Breaking News

Suzy - Sleeplessness (너는 밤새도록)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Suzy - Sleeplessness (너는 밤새도록)
Writter(s) Suzy (수지) & Locomotive | Released 29 Januari 2018
 

 여전히 전화는 울리지 않네
yeojeonhi jeonhwaneun ulliji anne
Ponsel ku masih tidak berdering
혹시 고장 난 걸까 봐
hoksi gojang nan geolkka bwa
Aku ingin tahu apakah itu rusak
살펴보네 밤새
salpyeobone bamsae
Jadi aku terus memeriksanya sepanjang malam

그 때 순간들은 점점 왜곡돼가고
geu ttae sungandeureun jeomjeom waegokdwaegago
Mengapa momen-momen itu menjadi terdistorsi
그리움들만 점점 불어나서
geuriumdeulman jeomjeom bureonaseo
Dan kerinduan menjadi berlipat ganda
내 맘이 뭔지 뭐가 진짜였는지
nae mami mwonji mwoga jinjjayeotneunji
Apa perasaan ku, apa kebenaran
못다 한 말만 떠올라
motda han malman tteoolla
Aku hanya terus memikirkan semua yang tidakbisa aku katakan
너는 밤새도록 그렇게 서성거려
neoneun bamsaedorok geureoke seoseonggeoryeo
Apakah kau juga mondar-mandir sepanjang malam seperti itu?

잘 지내고 있겠죠
jal jinaego itgetjyo
Aku yakin kau baik-baik saja
진작 다 잊어내고
jinjak da ijeonaego
Jika kau sudah melupakan semuanya
이 노랠 듣고 있다면
i norael deutgo itdamyeon
Jika kau mendengarkan lagu ini
잠시나마 가슴 시려 줘요
jamsinama gaseum siryeo jwoyo
Tolong biarkan hatimu merasakan sakit utnuk sejenak

그 때 순간들은 점점 희미해지고
geu ttae sungandeureun jeomjeom heuimihaejigo
Semua momen perlahan demi perlahan menjadi samar dan
못해줬었던 날들만 떠올라
moshaejwosseotdeon naldeulman tteoolla
Aku terus memikirkan hari-hari yang tidak aku lakukan untukmu
아주 밤새도록 그렇게 서성거려
aju bamsaedorok geureoke seoseonggeoryeo
Begadang semalaman dan mondar-mandir seperti itu

잘 지내고 있어요
jal jinaego isseoyo
Aku melakukannya dengan sangat baik
나도 벌써 잊어내고
nado beolsseo ijeonaego
Aku juga sudah melupakannya
좋은 사람 생겼다고
joheun saram saenggyeotdago
Dan bertemu seseorang yang baik
얘기해주고 싶었어요
yaegihaejugo sipeosseoyo
Aku ingin memberitahumu itu

여전히 전화는 울리지 않네 혹시
yeojeonhi jeonhwaneun ulliji anne hoksi 
Ponsel ku masih tidak berdering, aku bertanya-tanya ...
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments