Breaking News

SUZY - Bxatxh

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SUZY - Bxatxh
Writter(s) Suzy (수지) & 심은지 (Sim Eunjee) | Released 29 Januari 2018
 

 [Verse 1]
비틀대면 잡아줄 수 있니
biteuldaemyeon jabajul su itni
Saat aku tersandung, bisakah kau menangkapku?
소리 지르며 괴로워할 때
sori jireumyeo goerowohal ttae
Saat aku berteriak dan kesakitan
말없이 옆에 있어 줄 수 있니
mareopsi yeope isseo jul su itni
Akankah kau diam-diam berada di sisiku?
실컷 못되게 굴다가
silkeot motdoege guldaga
Jika aku memerankan semua isi hati ku
나 원래 이런 애라며
na wollae ireon aeramyeo
Dan katakan inilah aku

[Pre-Chorus]
그만을 원하면 이해를 바라면
geumaneul wonhamyeon ihaereul baramyeon
Jika aku ingin berhenti, dan meminta pengertian mu
어떻게 할 거니
eotteoke hal geoni
Apa yang akan kau lakukan?

[Chorus]
아아아아 아 지겨워
aaaa a jigyeowo
Ah ah ah ah, aku muak
아아아아 지겹다
aaaa jigyeopda
Ah ah ah ah, aku muak
아아아아 아 싫어
aaaa a silheo
Ah ah ah ah, aku benci itu
아아아 어떻게 할 거니
aaa eotteoke hal geoni
Ah ah ah, apa yang akan kau lakukan?

[Verse 2]
외롭다면 다가올 수 있니
oeropdamyeon dagaol su itni
Jika aku kesepian, maukah kau datang kepadaku?
발버둥 치며 벗어나고 싶을 때
balbeodung chimyeo beoseonago sipeul ttae
Jika aku berjuang dan ingin pergi
어디든 데려가 줄 수 있니
eodideun deryeoga jul su itni
Maukah kau membawaku kemanapun?
실컷 마음을 열다가
silkeot maeumeul yeoldaga
Aku akan dengan sepenuh hati membuka hati ku
감당이 안 된다며
gamdangi an doendamyeo
Jika aku tidak bisa mengatasinya lagi

[Pre-Chorus]

그만을 원하면 이해를 바라면
geumaneul wonhamyeon ihaereul baramyeon
Jika aku ingin berhenti, dan meminta pengertian mu
어떻게 할 거니
eotteoke hal geoni
Apa yang akan kau lakukan?

[Chorus]
아아아아 아 지겨워
aaaa a jigyeowo
Ah ah ah ah, aku muak
아아아아 지겹다
aaaa jigyeopda
Ah ah ah ah, aku muak
아아아아 아 싫어
aaaa a silheo
Ah ah ah ah, aku benci itu
아아아 어떻게 할 거니
aaa eotteoke hal geoni
Ah ah ah, apa yang akan kau lakukan?

[Bridge]

알아 들었겠지
ara deureotgetji
Kau harus mengerti, kan?
싫다는 얘기야
sildaneun yaegiya
Itu artinya aku membencinya
이쯤에서 그만두는 게
ijjeumeseo geumanduneun ge
Artinya, berhenti di sini
좋을 것 같다는 거야
joheul geot gatdaneun geoya
Apakah untuk yang terbaik?
당장은 아프겠지만
dangjangeun apeugetjiman
Sakit sekarang pasti
확실한 게 좋잖아
hwaksilhan ge jotjanha
Tetapi pasti akan lebih baik
난 누구처럼 질질 끌며
nan nugucheoreom jiljil kkeulmyeo
Tidak seperti beberapa orang, aku tidak suka
희망 고문하지 않아
heuimang gomunhaji anha
Menyeret sesuatu dan membiarkannya menggantung

[Chorus]
아아아아 아 지겨워
aaaa a jigyeowo
Ah ah ah ah, aku muak
아아아아 지겹다
aaaa jigyeopda
Ah ah ah ah, aku muak
아아아아 아 싫어
aaaa a silheo
Ah ah ah ah, aku benci itu
아아아 어떻게 할 거니
aaa eotteoke hal geoni
Ah ah ah, apa yang akan kau lakukan?

[Post-Chorus]

이쯤이면 알아들었겠지
ijjeumimyeon aradeureotgetji
Kau mengerti, kan?
이 정도면 좋게 말했잖아
i jeongdomyeon joke malhaetjanha
Au mengatakannya dengan cukup baik
이쯤이면 알아들었겠지
ijjeumimyeon aradeureotgetji
Kau mengerti, kan?
바보가 아니면 알아들었겠지
baboga animyeon aradeureotgetji
 Jika kau bukan seorang idiot, kau akan mengerti, kan?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments