Breaking News

SOOYOUNG (수영) - To My Star (나의 별에게) If You Wish Upon Me OST Part 8

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SOOYOUNG (수영) - To My Star (나의 별에게)
Lyricists Lee Ki Hwan, Eun Rim | Composers Lee Ki Hwan, Eun Rim | Arrangers Lee Ki Hwan, Moon Ssi | Released 15 September 2022
 

 

한참이나 잊고 있었던
hanchamina itgo isseotdeon
Telah lama aku melupakannya
나를 스쳐간
nareul seuchyeogan
Itu terlintas olehku
수많은 별들의 흔적들
sumanheun byeoldeureui heunjeokdeul
Jejak bintang yang tak terhitung jumlahnya
어디쯤 멈춰 있을까
eodijjeum meomchwo isseulkka
Di mana itu akan berhenti?
어느 날 내게만 반짝여주던
eoneu nal naegeman banjjagyeojudeon
Suatu hari, itu bersinar hanya untukku
밤하늘을 오래 기억해
bamhaneureul orae gieokhae
Aku mengingat langit malam untuk waktu yang lama

한걸음 더 자라나는
hangeoreum deo jarananeun
Setiap momen adalah untukku
나에게 모든 순간이
naege modeun sungani
Untuk tumbuh selangkah lebih maju
어설프고 두렵게 느껴지기만 할 땐
eoseolpeugo duryeopge neukkyeojigiman hal ttaen
Saat kau merasa canggung dan takut

잠시 그 자리에서
jamsi geu jarieseo
Untuk sesaat
하늘을 올려봐
haneureul ollyeobwa
Lihatlah ke langit
다시 또 눈을 감아
dasi tto nuneul gama
Tutup matamu lagi
불어온 바람에
bureoon barame
Dalam angin yang berhembus
아주 오래전 잃어버린
aju oraejeon ilheobeorin
Mimpi lama
옛 꿈들이 다가와
yet kkumdeuri dagawa
Yang telah lama hilang akan datang
나를 꼭 안아주면 웃을 수 있어
nareul kkok anajumyeon useul su isseo
Jika kamu memelukku, aku bisa tersenyum

어느샌가 익숙해졌던
eoneusaenga iksukhaejyeotdeon
Aku sudah terbiasa
어두운 밤거리
eoduun bamgeori
Dengan jalanan malam yang gelap
혼자 걷는 작은 발걸음 속
honja geonneun jageun balgeoreum sok
Dalam langkah kecil aku berjalan sendiri
얼마나 와있는 걸까
eolmana waitneun geolkka
Seberapa jauh kau bisa melangkah
혹시나 이 길이 아닐 거 같아
hoksina i giri anil geo gata
Aku tidak berpikir ini adalah cara yang benar
 불안함을 걷는다
buranhameul geonneunda
Aku berjalan dengan perasaan cemas
멀어지는 시간만큼
meoreojineun siganmankeum
Seiring berjalannya waktu
나도 따라가고 싶어
nado ttaragago sipeo
 Aku ingin mengikutimu
숨이 차게 벅찬 하루들이
sumi chage beokchan harudeuri
 Di hari-hari yang menyesakkan
기다려도
gidaryeodo
Meskipun jika aku harus menunggumu
 
잠시 그 자리에서
jamsi geu jarieseo
Untuk sesaat
하늘을 올려봐
haneureul ollyeobwa
Lihatlah ke langit
다시 또 눈을 감아
dasi tto nuneul gama
Tutup matamu lagi
불어온 바람에
bureoon barame
Dalam angin yang berhembus
아주 오래전 잃어버린
aju oraejeon ilheobeorin
Mimpi lama
옛 꿈들이 다가와
yet kkumdeuri dagawa
Yang telah lama hilang akan datang
나를 꼭 안아주면 웃을 수 있어
nareul kkok anajumyeon useul su isseo
Jika kamu memelukku, aku bisa tersenyum

수많은 별에 하나둘씩 이름을 붙이고
sumanheun byeore hanadulssik ireumeul butigo
Sebutkan bintang yang tak terhitung jumlahnya satu per satu
가장 밝게 빛을 내는 나의 별에게
gajang bakge bicheul naeneun naeui byeorege
Untuk bintangku yang bersinar paling terang
괜찮을 거야 잘 해내고 있잖아
gwaenchanheul geoya jal haenaego itjanha
Ini akan baik-baik saja, kau akan baik-baik saja
언제나 네 곁에 있을게
eonjena ne gyeote isseulge
Aku akan selalu berada di sisimu
 
잠시 그 자리에서
jamsi geu jarieseo
Untuk sesaat
하늘을 올려봐
haneureul ollyeobwa
Lihatlah ke langit
다시 또 눈을 감아
dasi tto nuneul gama
Tutup matamu lagi
불어온 바람에
bureoon barame
Dalam angin yang berhembus
아주 오래전 잃어버린
aju oraejeon ilheobeorin
Mimpi lama
옛 꿈들이 다가와
yet kkumdeuri dagawa
Yang telah lama hilang akan datang
나를 꼭 안아주면 웃을 수 있어
nareul kkok anajumyeon useul su isseo
Jika kamu memelukku, aku bisa tersenyum


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments