Breaking News

BLACKPINK - Yeah Yeah Yeah

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BLACKPINK - Yeah Yeah Yeah
 Lyricist KUSH (쿠시), VVN, JISOO & ROSÉ | Composer KUSH (쿠시), IDO (KOR), R.Tee & VVN | Arranger R.Tee, KUSH (쿠시) & IDO (KOR) | Released 16 September 2022
 

 [Verse 1 | Jennie, Jisoo]
나 왜 이래 자꾸만 웃음이나
na wae irae jakkuman useumina
Kenapa aku terus tersenyum seperti ini? Apa yang salah dengan ku?
넌 몰라 내가 왜 이러는지
neon molla naega wae ireoneunji
Kau juga tidak tahu mengapa aku melakukan ini
말도 안 돼 난 너에게 끌려 버렸어
maldo an dwae nan neoege kkeullyeo beoryeosseo
Ini konyol, aku tertarik padamu
너의 무심한 말투에 빠져버린 내가 우스워
neoeui musimhan maltue ppajyeobeorin naega useuwo
Lucu aku jatuh cinta pada nada acuhmu

[Pre-Chorus | Rosé]
넌 왜 나타나서
neon wae natanaseo
Mengapa kau muncul?
뭔데 자꾸 생각나
mwonde jakku saenggangna
Apa yang terus aku ingat?
혹시 나 좋아하면
hoksi na johahamyeon
Jika kau menyukai ku
말해, yeah, yeah
malhae, yeah, yeah
Katakan saja padaku, ya, ya

[Chorus | Lisa]
Just say yeah, yeah, yeah
Katakan saja ya, ya, ya
Just say yeah, yeah, yeah
Katakan saja ya, ya, ya

[Verse 2 | Lisa, Rosé]

또 왜 이래 나도 날 모르겠어
tto wae irae nado nal moreugesseo
Ini apa lagi? Aku bahkan tidak tahu diriku sendiri
아이 몰라 애매모호한 내 맘
ai molla aemaemohohan nae mam
Aku tidak tahu, hati ku yang ambigu
말도 안 되는 너와 나의 첫 만남
maldo an doeneun neowa naeui cheot mannam
Kamu dan aku, pertemuan pertama kita yang konyol
이건 누군가 쓴 각본 우연이기엔 좀 수상해
igeon nugunga sseun gakbon uyeonigien jom susanghae
Ini adalah naskah yang ditulis oleh seseorang, agak mencurigakan untuk menjadi sebuah kebetulan
 
[Pre-Chorus | Jennie]
넌 왜 나타나서
neon wae natanaseo
Mengapa kau muncul?
뭔데 자꾸 생각나
mwonde jakku saenggangna
Apa yang terus aku ingat?
혹시 나 좋아하면
hoksi na johahamyeon
Jika kau menyukai ku
말해, yeah, yeah
malhae, yeah, yeah
Katakan saja padaku, ya, ya

[Chorus | Lisa]
Just say yeah, yeah, yeah
Katakan saja ya, ya, ya
Just say yeah, yeah, yeah
Katakan saja ya, ya, ya
 
[Bridge | Jisoo, Rosé]
사실 난 좀 두렵기도 해
sasil nan jom duryeopgido hae
Sebenarnya, aku sedikit takut
또 한 번 더 사랑에 나 아플까
tto han beon deo sarange na apeulkka
Akankah cinta menyakitiku sekali lagi?
운명이 던진 질문 앞에
unmyeongi deonjin jilmun ape
Dihadapkan oleh pertanyaan yang diajukan oleh takdir
Don't you say no-oh, oh, oh
Jangan katakan tidak-oh, oh, oh

[Chorus | Lisa]
Just say yeah, yeah, yeah
Katakan saja ya, ya, ya
Say yeah, yeah, yeah
Katakan ya, ya, ya
Say yeah, yeah, yeah
Katakan ya, ya, ya
Say yeah, yeah, yeah
Katakan ya, ya, ya
Say yeah, yeah, yeah
Katakan ya, ya, ya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments