Breaking News

SEVENTEEN - I can’t run away (그리워하는 것까지)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - I can’t run away (그리워하는 것까지)
 Lyricist S.COUPS (에스쿱스), WONWOO (원우), MINGYU (민규), VERNON (버논), WOOZI (우지) & BUMZU | Composer WONWOO (원우), MINGYU (민규), WOOZI (우지), BUMZU, Ohway! (PRISMFILTER) & VERNON (버논) | Arranger BUMZU & Ohway! (PRISMFILTER) | Released 22 OKtober 2021
 

 [Intro | S.Coups]
I won't run away, yeah
Aku tidak akan lari, ya
I won't run away
Aku tidak akan lari

[Verse 1 | WONWOO, S.Coups]
미친 듯이 도망치다
michin deusi domangchida
Lari seperti orang gila
숨차서 뒤돌아봤을 때
sumchaseo dwidorabwasseul ttae
Saat aku terengah-engah melihat ke belakang
하얗게 쌓인 기억 위로 발자욱
hayake ssahin gieok wiro baljauk
Ada jejak kaki di atas tumpukan kenangan putih
Oh-ayy-oh
목적지가 없는 발걸음
mokjeokjiga eomneun balgeoreum
Langkah kaki tanpa tujuan
너로 가득한 이곳은
neoro gadeukhan igoseun
Tidak ada tempat yang penuh denganmu
없어 조금도 옅은 어둠
eopseo jogeumdo yeoteun eodum
Bahkan dalam kegelapan sekecil apa pun
낮과 밤 구분 없이 너를
natgwa bam gubun eopsi neoreul
Tanpa membedakan siang dan malam, aku biasa berjalan bersamamu
Ohh-oh, 따라 걷다 홀로 남은 이곳에
Ohh-oh, ttara geotda hollo nameun igose
Ooh-ooh, melalui tempat ini dimana sekarang aku ditinggal sendirian

[Pre-Chorus | Vernon]
우리 흔적이 녹아내리면
uri heunjeogi noganaerimyeon
Jika sisa-sisa kita menghilang
마음이 편할까요?
maeumi pyeonhalkkayo?
Akankah hatiku merasa tenang?
매일 그치지 않고 쌓여
maeil geuchiji ango ssahyeo
Itu tidak berhenti setiap hari
예고도 없이
yegodo eopsi
Mereka menumpuk tanpa pemberitahuan

[Chorus | MINGYU, WONWOO]
남아버린 우리 여기
namabeorin uri yeogi
Kita ditinggalkan di sini
다 녹을 때까지만
da nogeul ttaekkajiman
Sampai semuanya larut
내 맘대로 할 수 있게 해줘
nae mamdaero hal su itge haejwo
Biarkan aku melakukan apapun yang aku mau
떠나기엔 너무 아름다워서
tteonagien neomu areumdawoseo
Karena kita terlalu indah untuk ditinggalkan
I won't run away
Aku tidak akan lari,
Run away
Lari
너의 기억 다 지워질 때까지
neoeui gieok da jiwojil ttaekkaji
Sampai semua kenanganmu terhapus
I won't run away
Aku tidak akan lari

[Verse 2 | Vernon, MINGYU]
The more things change, the more they stay the same
Semakin banyak hal berubah, semakin mereka akan tetap sama
넌 까마득해 난 제자리에
neon kkamadeukhae nan jejarie
Kau jauh, aku di tempat yang tepat
비바람 눈서리
bibaram nunseori
Hujan, angin, salju, embun beku
차가운 맘 깊숙이 꺼지지 않은 불씨
chagaun mam gipsugi kkeojiji anheun bulssi
Api yang tidak padam jauh di dalam hatiku yang dingin
함께 달려온 꽃길 향기만 가득 남길
hamkke dallyeoon kkotgil hyanggiman gadeuk namgil
Semoga hanya aroma yang tersisa di jalan bunga yang kita lalui bersama
난 찬란한 빛 속 그림자 더욱 밝게 빛나길
nan challanhan bit sok geurimja deouk bakge binnagil
Semoga bayang-bayang bersinar lebih terang di bawah cahaya terang
지나온 사랑은 아름다운 아픔으로 남겨져
jinaon sarangeun areumdaun apeumeuro namgyeojyeo
Cinta yang dialami ditinggalkan sebagai rasa sakit yang indah
너의 하얀 세상에 커다란 점
neoeui hayan sesange keodaran jeom
Beban besar di dunia putihmu

[Pre-Chorus | S.Coups]
우리 흔적이 녹아내리면
uri heunjeogi noganaerimyeon
Jika sisa-sisa kita menghilang
마음이 편할까요?
maeumi pyeonhalkkayo?
Akankah hatiku merasa tenang?
매일 그치지 않고 쌓여
maeil geuchiji ango ssahyeo
Itu tidak berhenti setiap hari
예고도 없이
yegodo eopsi
Mereka menumpuk tanpa pemberitahuan

[Chorus | WONWOO, Vernon]
남아버린 우리 여기
namabeorin uri yeogi
Kita ditinggalkan di sini
다 녹을 때까지만
da nogeul ttaekkajiman
Sampai semuanya larut
내 맘대로 할 수 있게 해줘
nae mamdaero hal su itge haejwo
Biarkan aku melakukan apapun yang aku mau
떠나기엔 너무 아름다워서
tteonagien neomu areumdawoseo
Karena kita terlalu indah untuk ditinggalkan
I won't run away
Aku tidak akan lari,
Run away
Lari
너의 기억 다 지워질 때까지
neoeui gieok da jiwojil ttaekkaji
Sampai semua kenanganmu terhapus
I won't run away
Aku tidak akan lari

[Bridge | WONWOO, Vernon]
우리였기에 아름다웠고
uriyeotgie areumdawotgo
Indah karena kita
작은 미움 하나 없는 사랑이라
jageun mium hana eomneun sarangira
Itu disebut cinta tanpa sedikit kebencian
가끔 새어 나올 슬픔도
gakkeum saeeo naol seulpeumdo
Bahkan kesedihan yang keluar sesekali
사랑이라 부를 수 있어
sarangira bureul su isseo
Bisa disebut cinta

[Chorus | S.Coups, MINGYU]
너를 그리워하는 것까지
neoreul geuriwohaneun geotkkaji
Sampai aku mencapai titik di mana aku merindukanmu
사랑으로 아름답게 남도록
sarangeuro areumdapge namdorok
Bahkan jika kenangan yang menumpuk ini tersisa sebagai cinta yang indah
쌓인 기억이 녹아서 바다가 되어도
ssahin gieogi nogaseo badaga doeeodo
Larutkan dan jadilah laut
날 여기 두고 갈게
nal yeogi dugo galge
Aku akan tinggal di sini
I won't run away
Aku tidak akan lari,
Run away
Lari
너의 기억 다 지워질 때까지
neoeui gieok da jiwojil ttaekkaji
Sampai semua kenanganmu terhapus
I can't run away
Aku tidak bisa lari

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments