Breaking News

SEVENTEEN - All My Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - All My Love 
Lyricist SEUNGKWAN (승관), VERNON (버논), WOOZI (우지) & BUMZU | Composer 박기태 (Park Ki Tae), BUMZU & WOOZI (우지) | Arranger 박기태 (Park Ki Tae) & BUMZU | Released 19 OKtober 2020


 [Intro | WOOZI]
내 사랑은 겨우 이것밖에 안 돼
nae sarangeun gyeou igeotbakge an dwae
Cintaku hanya sebesar ini

[Verse 1 | Jeonghan, Vernon, WONWOO]
안녕, 나의 기쁨이여
annyeong, naeui gippeumiyeo
Halo kegembiraan ku

깊은 절망에도
gipeun jeolmangedo
Bahkan dalam keputusasaan yang mendalam
항상 웃게 해 by my side
hangsang utge hae by my side
Kau selalu membuatku tertawa, di sisiku
잠시 모든 걸 잊게 해 줘
jamsi modeun geol itge hae jwo
Kau biarkan aku melupakan segalanya sejenak
아는 노랠 틀고 one step
aneun norael teulgo one step
Memainkan lagu yang aku tahu dan satu langkah
두 손을 잡고 발을 two step
du soneul japgo bareul two step
Pegang tanganku dan masukkan kakiku, dua langkah
어느새 오늘의 나에게
eoneusae oneureui naege
Sebelum aku menyadarinya, aku hari ini
내일의 널 바라게 해
naeireui neol barage hae
Berharap untukmu di hari esok

[Pre-Chorus | Joshua, HOSHI, Jun]
Baby, it's alright
Sayang, tidak apa-apa
Oh, it's okay
Oh, tidak apa-apa
내 거짓말 다 아는 건
nae geojinmal da aneun geon
Orang yang mengetahui semua rahasiaku
너뿐이라, oh-ah, 더 고마워
neoppunira, oh-ah, deo gomawo
Apakah kamu, oh-ah, jadi aku lebih bersyukur
가끔은 지쳐
gakkeumeun jichyeo
Terkadang saat lelah
고개 숙여 우는 널 볼 때
gogae sugyeo uneun neol bol ttae
Dan aku melihatmu menangis dengan kepala tertunduk
어쩔 줄 모르는 난 뭘 할 수 있을까
eojjeol jul moreuneun nan mwol hal su isseulkka
Aku tidak tahu harus berbuat apa, apa yang bisa aku lakukan
정말 미안해
jeongmal mianhae
Aku sangat menyesal

[Chorus | Dino, DK, S.Coups]
내 사랑이 겨우 이것밖에 안 돼
nae sarangi gyeou igeotbakge an dwae
Cintaku hanya sebesar ini
그래도 내 곁에 있어 줘서 고마워, my baby
geuraedo nae gyeote isseo jwoseo gomawo, my baby
Tetapi terima kasih telah tinggal di sisiku, sayangku
내 사랑이 겨우 이것밖에 안 돼도
nae sarangi gyeou igeotbakge an dwaedo
Bahkan jika cintaku hanya sebesar ini
어느 겨울에도 너의 봄이 될게
eoneu gyeouredo neoeui bomi doelge
Aku akan menjadi musim semimu hingga musim dingin apa pun itu
내 마음이 겨우 이런 말 해
nae maeumi gyeou ireon mal hae
Hanya ini yang bisa hatiku katakan

[Verse 2 | WONWOO, Seungkwan, MINGYU, S.Coups]
쏟아지는 유성우처럼
ssodajineun yuseongucheoreom
Sama seperti hujan meteor yang mengalir
까만 하늘에 빛이 돼 줘
kkaman haneure bichi dwae jwo
Tolong jadilah cahaya di langit yang gelap
I can do everything for you
Aku bisa melakukan segalanya untukmu
난 너에게
nan neoege
Untukmu
뭐든지 다 주고 싶은 마음만 커서작아지는 나는 받기만 하는 바보
mwodeunji da jugo sipeun maeumman keoseojagajineun naneun batgiman haneun babo
Aku hanya ingin memberimu segalanya
Dan itu membuatku merasa kecil, orang bodoh yang hanya menerima

어느새 내가 미워서
eoneusae naega miwoseo
Tiba-tiba membuatku membenci diriku sendiri
너에게 더욱 미안해
neoege deouk mianhae
Dan membuatku merasa lebih kasihan padamu

[Pre-Chorus | WOOZI, THE 8, HOSHI]
Baby, it's alright
Sayang, tidak apa-apa
Oh, it's okay
Oh, tidak apa-apa
내 거짓말 다 아는 건
nae geojinmal da aneun geon
Orang yang mengetahui semua rahasiaku
너뿐이라, oh-ah, 더 고마워
neoppunira, oh-ah, deo gomawo
Apakah kamu, oh-ah, jadi aku lebih bersyukur
가끔은 지쳐
gakkeumeun jichyeo
Terkadang saat lelah
고개 숙여 우는 널 볼 때
gogae sugyeo uneun neol bol ttae
Dan aku melihatmu menangis dengan kepala tertunduk
어쩔 줄 모르는 난 뭘 할 수 있을까
eojjeol jul moreuneun nan mwol hal su isseulkka
Aku tidak tahu harus berbuat apa, apa yang bisa aku lakukan
정말 미안해
jeongmal mianhae
Aku sangat menyesal

[Chorus | DK, MINGYU, Vernon]
내 사랑이 겨우 이것밖에 안 돼
nae sarangi gyeou igeotbakge an dwae
Cintaku hanya sebesar ini
그래도 내 곁에 있어 줘서 고마워, my baby
geuraedo nae gyeote isseo jwoseo gomawo, my baby
Tetapi terima kasih telah tinggal di sisiku, sayangku
내 사랑이 겨우 이것밖에 안 돼도
nae sarangi gyeou igeotbakge an dwaedo
Bahkan jika cintaku hanya sebesar ini
어느 겨울에도 너의 봄이 될게
eoneu gyeouredo neoeui bomi doelge
Aku akan menjadi musim semimu hingga musim dingin apa pun itu
내 마음이 겨우 이런 말 해
nae maeumi gyeou ireon mal hae
Hanya ini yang bisa hatiku katakan

[Bridge | Dino, WOOZI & DK, Seungkwan]
어렵게 내 마음 적은
eoryeopge nae maeum jeogeun
Meskipun sulit menuliskan perasaanku
이 노래와 가사뿐이지만
i noraewa gasappunijiman
Dan yang aku miliki hanyalah lagu ini dan lirik ini
For you, for you, for you, for you
Untukmu, untukmu, untukmu, untukmu
이 노랜 널 위해 불러 tonight
i noraen neol wihae bulleo tonight
Aku menyanyikan lagu ini untukmu malam ini
네 사랑에 다가갈 수 있게, oh
ne sarange dagagal su itge, oh
Agar aku bisa lebih dekat dengan cintamu

[Chorus | Joshua, Jun, Jeonghan, Seungkwan, *WOOZI*, (Seungkwan & WOOZI)]

내 사랑이 겨우 이것밖에 안 돼 (*Oh-oh-oh-oh*)
nae sarangi gyeou igeotbakge an dwae (*Oh-oh-oh-oh*)
Cintaku hanya sebesar ini
그래도 내 마음은 변치 않아 너에게만, baby (Oh-woah-oh-oh-oh)
geuraedo nae maeumeun byeonchi anha neoegeman, baby (Oh-woah-oh-oh-oh)
Tetapi perasaanku tidak akan pernah berubah, untukmu sayang
내 사랑이 겨우 이것밖에 안 돼도 (*Oh-oh-oh-oh-oh, no, no, oh-oh*)
nae sarangi gyeou igeotbakge an dwaedo (*Oh-oh-oh-oh-oh, no, no, oh-oh*)
Bahkan jika cintaku hanya sebesar ini
비 내리는 너의 우산이 돼 줄게 (Oh-oh)
bi naerineun neoeui usani dwae julge (Oh-oh)
Aku akan menjadi payungmu di tengah hujan
지켜줄게 너의 모든 날에
jikyeojulge neoeui modeun nare
Aku akan melindungimu sepanjang harimu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments