Breaking News

SEVENTEEN - AH! LOVE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - AH! LOVE
LyricistS.COUPS (에스쿱스), JEONGHAN (정한), JOSHUA (조슈아), WOOZI (우지) & BUMZU | Composer WOOZI (우지), BUMZU & 박기태 (Park Ki Tae) | Arranger BUMZU & 박기태 (Park Ki Tae) | Released 19 OKtober 2020

 
 [Verse 1 | Joshua]
I'm ready for you
Aku siap untukmu
내 마음은 준비돼 있어
nae maeumeun junbidwae isseo
Hatiku sudah siap
누가 뭐라 해도 신경 쓴 적 없어
nuga mwora haedo singyeong sseun jeok eopseo
Tidak pernah peduli dengan apa yang orang katakan
첫눈에 반했단 말 거짓말인지 확인해
cheonnune banhaetdan mal geojinmarinji hwaginhae
Katanya kau jatuh cinta pada pandangan pertama, memeriksa apakah itu bohong
No, no, no, no
Tidak tidak tidak tidak
Baby, no, no, no, no
Sayang, tidak, tidak, tidak, tidak

[Pre-Chorus | Jeonghan]
네게 뭘 보여주면
nege mwol boyeojumyeon
Jika aku menunjukkan sesuatu kepada mu
날 고민할까 아침마다
nal gominhalkka achimmada
Maukah kau memikirkanku setiap pagi
저 바다 한가운데 쏘아 올린 firework
jeo bada hangaunde ssoa ollin firework
Kembang api itu diluncurkan di tengah laut
터지는 마음 내 마음 같아 어느 날 어느 곳에든
teojineun maeum nae maeum gata eoneu nal eoneu gosedeun
Hati yang meledak itu seperti milikku, kapan saja dan di mana saja

[Chorus | S.Coups]
결국 넌 나에게 더 난 너에게 더
gyeolguk neon naege deo nan neoege deo
Pada akhirnya aku berharap kau menjadi berarti untukku, aku menjadi lebih berarti untukmu
숨길 수 없는 사이 되기를
sumgil su eomneun sai doegireul
Dan kita tidak akan bisa menyembunyikan apa yang ada di antara kita
넌 나에게 더 난 너에게 더
neon naege deo nan neoege deo
Kau lebih dariku, aku lebih dari kamu
알고 싶어 지는 이 마음은
algo sipeo jineun i maeumeun
Perasaan yang ingin aku ketahui

[Post-Chorus | Joshua]
Ah! Love you
Ah! aku mencintaimu
Ah! Love me, babe
Ah! Cintai aku, sayang
I love you (Ah)
Aku mencintaimu (Aa)
떠오르는 나의 마음을 담은 말이
tteooreuneun naeui maeumeul dameun mari
Kata-kata yang aku pikirkan itu, mengungkapkan isi hatiku
Ah! Love is you
Ah! cinta adalah kamu

[Verse 2 | Jeonghan]
건조했던 나의 마음에 작은 씨를 심어놓고
geonjohaetdeon naeui maeume jageun ssireul simeonoko
Menanam benih kecil di hatiku yang kering
자라나게 만들고서 이렇게 무심하면
jaranage mandeulgoseo ireoke musimhamyeon
Buat itu tumbuh, dan jika kau ceroboh tentang hal itu sekarang
어떡해 멈추지 않는 wave 주변은 너무도 조용해
eotteokhae meomchuji anneun wave jubyeoneun neomudo joyonghae
Apa yang aku lakukan? Ombaknya tidak berhenti, lingkunganku begitu sunyi
내게 일은 파도 위로 넌 날 타고
naege ireun pado wiro neon nal tago
KAu mengendarai ombak yang melonjak di atas ku

[Pre-Chorus | S.Coups]
네게 뭘 보여주면
nege mwol boyeojumyeon
Jika aku menunjukkan sesuatu kepada mu
날 고민할까 매일 밤마다
nal gominhalkka maeil bammada
Maukah kau memikirkanku setiap pagi
저 바다 한가운데 떠있는 섬처럼
jeo bada hangaunde tteoitneun seomcheoreom
Bagaikan pulau yang terapung di tengah laut
늘 한결 같은 내 마음 같아 어느 날 어느 곳에든
neul hangyeol gateun nae maeum gata eoneu nal eoneu gosedeun
Mereka seperti perasaanku yang mantap, kapan saja dan di mana saja

[Chorus | Jeonghan]
결국 넌 나에게 더 난 너에게 더
gyeolguk neon naege deo nan neoege deo
Pada akhirnya aku berharap kau menjadi berarti untukku, aku menjadi lebih berarti untukmu
숨길 수 없는 사이 되기를
sumgil su eomneun sai doegireul
Dan kita tidak akan bisa menyembunyikan apa yang ada di antara kita
넌 나에게 더 난 너에게 더
neon naege deo nan neoege deo
Kau lebih dariku, aku lebih dari kamu
알고 싶어 지는 이 마음은
algo sipeo jineun i maeumeun
Perasaan yang ingin aku ketahui

[Post-Chorus | Joshua]
Ah! Love you
Ah! aku mencintaimu
Ah! Love me, babe
Ah! Cintai aku, sayang
I love you (Ah)
Aku mencintaimu (Aa)
떠오르는 나의 마음을 담은 말이
tteooreuneun naeui maeumeul dameun mari
Kata-kata yang aku pikirkan itu, mengungkapkan isi hatiku
Ah! Love is you
Ah! cinta adalah kamu

[Bridge | S.Coups]
푸른 숲을 지나 결국 내가 찾은 oasis
pureun supeul jina gyeolguk naega chajeun oasis
Oasis yang aku temukan setelah melewati hutan hijau
목마른 날 너의 마음 마시게 해줘, ah yeah, yeah
mongmareun nal neoeui maeum masige haejwo, ah yeah, yeah
Biarkan dahagaku terpuaskan dengan meminum perasaanmu, ah yeah, yeah
까만 하늘의 별빛을 이어 우리 둘의 love line
kkaman haneureui byeolbicheul ieo uri dureui love line
Hubungkan bintang-bintang di langit yang gelap, garis cinta kita

[Chorus | Joshua]
넌 내게 더 난 너에게 더
neon naege deo nan neoege deo
Kau lebih berarti untuk ku dan aku lebih berarti untuk mu
멈출 수 없는 의미가 되길
meomchul su eomneun euimiga doegil
Aku berharap kita tidak berhenti untuk berarti satu sama lain
넌 나에게 더 난 너에게 더
neon naege deo nan neoege deo
Kamu lebih berarti untuk dan aku lebih berarti untuk kamu
알려주고 싶은 이 마음은
allyeojugo sipeun i maeumeun
Perasaan ini kita ingin memberi tahu yang lain

[Post-Chorus | Jeonghan]
Ah! Love you
Ah! aku mencintaimu
Ah! Love me, babe
Ah! Cintai aku, sayang
I love you (Ah)
Aku mencintaimu (Aa)
떠오르는 나의 마음을 담은 말이
tteooreuneun naeui maeumeul dameun mari
Kata-kata yang aku pikirkan itu, mengungkapkan isi hatiku
Ah! Love is you
Ah! cinta adalah kamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments