Breaking News

Seo Yeong Eun (서영은) - Dreaming (꿈을 꾼다) Good Manager OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seo Yeong Eun (서영은) - Dreaming (꿈을 꾼다)
Lyricists Seo Yeong Eun, E-OLO, B.O.K | Composers E-QLO, B.O.K | Arrangers E-QLO, B.O.K | Released 16 Maret 2017
 

 때론 마음먹은 대로
ttaeron maeummeogeun daero
Tidak sesuai keinginanku
되지 않을 때도 있지만
doeji anheul ttaedo itjiman
Terkadang sesuatu berjalan seperti itu
지나간 세월을 돌아보면
jinagan seworeul dorabomyeon
Tetapi saat aku melihat ke belakang
괜히 웃음이 나와
gwaenhi useumi nawa
Aku mulai tertawa tanpa alasan

정신없는 하루 끝에
jeongsineomneun haru kkeute
Di penghujung hari yang gila
눈물이 날 때도 있지만
nunmuri nal ttaedo itjiman
Terkadang air mata jatuh
지나간 추억을 뒤돌아보면
jinagan chueogeul dwidorabomyeon
Tetapi saat aku melihat kembali kenangan itu
입가엔 미소만 흘러
ipgaen misoman heulleo
Ada senyum di wajahku

꿈을 꾼다
kkumeul kkunda
Aku bermimpi
잠시 힘겨운 날도 있겠지만
jamsi himgyeoun naldo itgetjiman
Meskipun mungkin ada hari-hari yang sulit
한 걸음 한 걸음
han georeum han georeum
Selangkah demi selangkah
내일을 향해 나는 꿈을 꾼다
naeireul hyanghae naneun kkumeul kkunda
Aku sedang bermimpi menuju hari esok
 
혹시 너무 힘이 들면
hoksi neomu himi deulmyeon
Jika terlalu sulit
잠시 쉬어가도 괜찮아
jamsi swieogado gwaenchanha
Tidak apa-apa untuk istirahat
천천히 함께 갈 수 있다면
cheoncheonhi hamkke gal su itdamyeon
Jika kita bisa perlahan pergi bersama
이미 충분하니까
imi chungbunhanikka
Itu akan cukup

자꾸 못나 보이는 나
jakku monna boineun na
Aku terus merasa sangat rendah
맘에 들지 않는 오늘도
mame deulji anneun oneuldo
Aku juga tidak suka hari ini
내일의 나를 숨 쉬게 하는
naeireui nareul sum swige haneun
Tetapi itu akan menjadi kekuatanku yang berharga
소중한 힘이 될 거야
sojunghan himi doel geoya
Itu akan membantuku bernafas besok

꿈을 꾼다
kkumeul kkunda
Aku bermimpi
잠시 힘겨운 날도 있겠지만
jamsi himgyeoun naldo itgetjiman
Meskipun mungkin ada hari-hari yang sulit
한 걸음 한 걸음
han georeum han georeum
Selangkah demi selangkah
내일을 향해 나는 꿈을 꾼다
naeireul hyanghae naneun kkumeul kkunda
Aku sedang bermimpi menuju hari esok

꿈을 꾼다
kkumeul kkunda
Aku bermimpi
잠시 외로운 날도 있겠지만
jamsi oeroun naldo itgetjiman
Meskipun mungkin ada hari-hari yang sepi
세월이 흘러서
sewori heulleoseo
Setelah waktu berlalu
시간이 가면 모두 지나간다
sigani gamyeon modu jinaganda
Semuanya akan berlalu

꿈을 꾼다
kkumeul kkunda
Aku bermimpi
잠시 힘겨운 날도 있겠지만
jamsi himgyeoun naldo itgetjiman
Meskipun mungkin ada hari-hari yang sulit
한 걸음 한 걸음
han georeum han georeum
Selangkah demi selangkah
내일을 향해 나는 꿈을 꾼다
naeireul hyanghae naneun kkumeul kkunda
Aku sedang bermimpi menuju hari esok
행복한 꿈을 꾼다
haengbokhan kkumeul kkunda
Aku memimpikan mimpi yang bahagia
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments