Breaking News

SoulstaR (소울스타) - Unbelievable (Good Manager OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SoulstaR (소울스타) - Unbelievable
Lyricists Lee Seung Woo | Composers Lee Seung Woo, In Yeong Hoon, Edison | Arrangers In Yeong Hoon, Edison | Released 17 Maret 2017
 

 오늘도 널 기다리는
oneuldo neol gidarineun
Sekali lagi hari ini, aku menunggumu
내 모습 너무 어색해
nae moseup neomu eosaekhae
Aku merasa sangat canggung
자꾸 아닌 척을 하며
jakku anin cheogeul hamyeo
Aku terus berpura-pura tidak
괜한 장난으로 널 대하지
gwaenhan jangnaneuro neol daehaji
Bercanda saat aku bersamamu

이런 맘 숨기려 태연한 듯 널 보면
ireon mam sumgiryeo taeyeonhan deut neol bomyeon
Mencoba menyembunyikan perasaan ini, Saat aku bersikap tenang dan melihatmu
정말 이상해 알 수 없어 내 맘이
jeongmal isanghae al su eopseo nae mami
Ini sangat aneh, aku tidak bisa memahami isi hatiku
 
Hello hello hello hello hello hello
Halo halo halo halo halo halo
자꾸 부르고 매일 널 원하는 걸
jakku bureugo maeil neol wonhaneun geol
Aku terus memanggilmu, aku menginginkanmu

It’s so unbelievable
Ini sangat sulit dipercaya
마치 꿈을 꾸는 듯한 기분
machi kkumeul kkuneun deushan gibun
Ini seperti aku sedang bermimpi
It’s so unbelievable
Ini sangat sulit dipercaya
단지 너라는 이유만으로
danji neoraneun iyumaneuro
Hanya karena itu kamu

밤하늘 수많은 별들 중에서
bamhaneul sumanheun byeoldeul jungeseo
Dari bintang yang tak terhitung jumlahnya di langit malam
너란 별이 빛날 수 있게
neoran byeori binnal su itge
Sehingga hanya kau yang bisa bersinar
영원한 사랑을 보여줄게
yeongwonhan sarangeul boyeojulge
Akan ku tunjukkan cinta yang abadi
오직 너를 위해
ojik neoreul wihae
Hanya untukmu

모든 게 너로 인해 변했어
modeun ge neoro inhae byeonhaesseo
Semuanya berubah karenamu
세상이 아름다운 건
sesangi areumdaun geon
Alasan dunia begitu indah
너의 눈빛 미소 표정
neoeui nunbit miso pyojeong
Mata, senyuman, dan juga wajahmu
하나하나 모든 이유인 걸
hanahana modeun iyuin geol
Apakah karena itu semua

I wanna be with you
Aku ingin bersamamu 
Cuz you’re my everything
Karena kamu adalah segalanya bagiku
너도 나와 같다면 이젠 영원히
neodo nawa gatdamyeon ijen yeongwonhi
Jika kau merasakan hal yang sama, selama-lamanya

Hello hello hello hello hello hello
Halo halo halo halo halo halo
매일 부르며 너만을 사랑할게
maeil bureumyeo neomaneul saranghalge
Aku akan meneleponmu setiap hari dan hanya mencintaimu
 
It’s so unbelievable
Ini sangat sulit dipercaya
마치 꿈을 꾸는 듯한 기분
machi kkumeul kkuneun deushan gibun
Ini seperti aku sedang bermimpi
It’s so unbelievable
Ini sangat sulit dipercaya
단지 너라는 이유만으로
danji neoraneun iyumaneuro
Hanya karena itu kamu

밤하늘 수많은 별들 중에서
bamhaneul sumanheun byeoldeul jungeseo
Dari bintang yang tak terhitung jumlahnya di langit malam
너란 별이 빛날 수 있게
neoran byeori binnal su itge
Sehingga hanya kau yang bisa bersinar
영원한 사랑을 보여줄게
yeongwonhan sarangeul boyeojulge
Akan ku tunjukkan cinta yang abadi
오직 너를 위해
ojik neoreul wihae
Hanya untukmu

지금 이 순간 모든 것이
jigeum i sungan modeun geosi
Saat ini, semuanya ada di sini
우릴 위해 축복해 주고 있는 걸
uril wihae chukbokhae jugo itneun geol
Untuk memberkati kita
세상에서 가장 큰 선물이야
sesangeseo gajang keun seonmuriya
Kau adalah anugerah terbesar di dunia
Hello hello hello
 Halo halo halo
 
It’s so unbelievable
Ini sangat sulit dipercaya
마치 꿈을 꾸는 듯한 기분
machi kkumeul kkuneun deushan gibun
Ini seperti aku sedang bermimpi
It’s so unbelievable
Ini sangat sulit dipercaya
단지 너라는 이유만으로
danji neoraneun iyumaneuro
Hanya karena itu kamu

밤하늘 수많은 별들 중에서
bamhaneul sumanheun byeoldeul jungeseo
Dari bintang yang tak terhitung jumlahnya di langit malam
너란 별이 빛날 수 있게
neoran byeori binnal su itge
Sehingga hanya kau yang bisa bersinar
영원한 사랑을 보여줄게
yeongwonhan sarangeul boyeojulge
Akan ku tunjukkan cinta yang abadi
오직 너를 위해
ojik neoreul wihae
Hanya untukmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments