Breaking News

NCT 127 - Playback

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Playback
Lyricist 이창혁 (Lee Chang Hyuk) | Arranger Oneye & Johan Gustafson | Composer Oneye, Andreas Öberg & Johan Gustafson | Released 16 September 2022

 
 [Intro]
Playback
Memutar ulang

[Verse 1 | Taeyong, Haechan, Mark, Jaehyun]
난 왜 톱니바퀴처럼
nan wae tomnibakwicheoreom
Mengapa aku seperti roda gigi?
반복된 말을 해 또 (Oh)
banbokdoen mareul hae tto (Oh)
Mengulangi kata-kata lagi dan lagi (Oh)
습관처럼 늘 같은 행동
seupgwancheoreom neul gateun haengdong
Selalu memiliki perilaku yang sama sebagai kebiasaan
언제나 너를 찾는 변함없는 태도
eonjena neoreul channeun byeonhameomneun taedo
Perubahan sikapku untuk selalu mencarimu
Yeah, 넌 없는데
Yeah, neon eomneunde
Ya, tanpamu
I don't know, 여전해
I don't know, yeojeonhae
Aku tidak tahu, seperti biasa
함께했던 게 전부 망상 같아
hamkkehaetdeon ge jeonbu mangsang gata
Semua waktu yang kita habiskan bersama terasa seperti khayalan
아쉬운 기억 속 추억 속 너야
aswiun gieok sok chueok sok neoya
Kau berada dalam kenangan menyedihkan
언제나 수없이 되뇌이지
 eonjena sueopsi doenoeiji
Yang selalu aku ulangi berkali-kali

[Pre-Chorus | Taeil]
쳇바퀴는 돌아가고 결국 다시
chetbakwineun doragago gyeolguk dasi
Roda berputar lagi dan akhirnya
그 안에서 뛰고 있어 지금 난
geu aneseo ttwigo isseo jigeum nan
Aku berlari di dalamnya lagi, aku

[Chorus | All]
Playback, 네가 끝없이 보여 왜 이래
Playback, nega kkeuteopsi boyeo wae irae
Putar ulang, aku melihat mu tanpa henti, mengapa kau melakukan ini?
되풀이돼 매 순간
doepuridwae mae sungan
Aku memutar ulang setiap saat
머릿속에 나타나는 넌 déjà vu
meoritsoge natananeun neon déjà vu
Kau muncul di kepala ku, déjà vu
다 잊고 비워내도 늘 그때 뿐
da itgo biwonaedo neul geuttae ppun
Bahkan jika aku melupakan semuanya dan melanjutkan, aku selalu kembali ke waktu itu
Playback, 다시 한번 네 모습을 재생
Playback, dasi hanbeon ne moseubeul jaesaeng
Putar ulang, mainkan memori mu sekali lagi
돌아가는 태엽처럼
doraganeun taeyeopcheoreom
Seperti jarum jam yang berputar
이 순간 끝없이 맴돈 너의 이름
i sungan kkeuteopsi maemdon neoeui ireum
Namamu tetap hidup tanpa henti di saat
That playback, playback, yeah
Pemutaran ulang itu, pemutaran, ya

[Verse 2 | Johnny, Jaehyun, Taeyong, Jungwoo]
들리는 음악이 왜, yeah, everytime
deullineun eumagi wae, yeah, everytime
Musik yang aku dengarkan, ya, setiap saat
선명한 음성이 돼, yeah, 날 찾아
seonmyeonghan eumseongi dwae, yeah, nal chaja
Berubah menjadi suara yang jernih, ya, yang menemukan ku
난 똑같은 끌림으로 또 널 만나지
nan ttokgateun kkeullimeuro tto neol mannaji
Aku menyapa mu lagi dengan daya tarik yang sama
Woah, I want it, 너의 온기
Woah, I want it, neoeui ongi
Woah, aku menginginkannya, kehangatanmu
너는 어디나 있어 날 찾아와 다시
neoneun eodina isseo nal chajawa dasi
Kau ada dimana-mana, kunjungi aku lagi
매번 돌고 돌아 왜 이럴까 왜 이럴까, woah
maebeon dolgo dora wae ireolkka wae ireolkka, woah
Mengapa ini terjadi setiap kali aku pergi berkeliling? Wow

[Pre-Chorus | Doyoung, Haechan]
쳇바퀴 속 뛰고 있어 지금까지
chetbakwi sok ttwigo isseo jigeumkkaji
Aku berlari di dalam roda sampai sekarang
Yeah, 멈춤 없이 밤을 새며 매 순간
Yeah, meomchum eopsi bameul saemyeo mae sungan
Ya, setiap saat di malam hari, tanpa jeda

[Chorus | All]
Playback, 네가 끝없이 보여 왜 이래
되풀이돼 매 순간
머릿속에 나타나는 넌 déjà vu
다 잊고 비워내도 늘 그때 뿐
Playback, 다시 한번 네 모습을 재생
돌아가는 태엽처럼
이 순간 끝없이 맴돈 너의 이름
That playback, playback, yeah

[Post-Chorus | All, Mark]
Take me back
Bawa aku kembali
Take me, take me, take me back
Bawa aku, bawa aku, bawa aku kembali
Take me, take me back
Bawa aku, bawa aku kembali
Take me, take me, take me back (Playback)
Bawa aku, bawa aku, bawa aku kembali (Pemutaran ulang)
Take me back
Bawa aku kembali
Take me, take me, take me back
Bawa aku, bawa aku, bawa aku kembali
Take me playback, playback, yeah
Bawa aku pemutaran, putar ulang, ya

[Bridge | Taeil, Jungwoo, Yuta, Haechan, *Doyoung*]
시간이 약이 될 순 없나 봐 (그런가봐)
sigani yagi doel sun eomna bwa (geureongabwa)
Waktu tidak bisa menjadi obat (aku mengerti)
Could we do it one more time?
Bisakah kita melakukannya sekali lagi?
Oh, woah
*Play ba-ba-ba-ba-ba-ba-ba-back
*Putar ulang
I want you, playback*
Aku menginginkanmu, putar ulang*

[Chorus | All, Taeil]
Playback 네가 끝없이 보여 왜 이래
Playback nega kkeuteopsi boyeo wae irae
Putar ulang, aku melihat mu tanpa henti, mengapa kau melakukan ini?
되풀이돼 매 순간
doepuridwae mae sungan
Aku memutar ulang setiap saat
(Wе gon' playback playback, we gon' stay back, stay back)
(Kita akan memutar ulang, kita akan tetap kembali, tetap kembali)
머릿속에 나타나는 넌 déjà vu (너는 déjà vu)
meoritsoge natananeun neon déjà vu (neoneun déjà vu)
Kau muncul di kepala ku, déjà vu (kau adalah déjà vu)
다 잊고 비워내도 늘 그때 뿐 (늘 그때 뿐)
da itgo biwonaedo neul geuttae ppun (neul geuttae ppun)
Bahkan jika aku melupakan semuanya dan melanjutkan, aku selalu kembali ke waktu itu (Selalu kembali ke waktu itu)
Playback 다시 한번 기억들을 재생
Playback dasi hanbeon gieokdeureul jaesaeng
Putar ulang, putar memori mu sekali lagi
돌아가는 태엽처럼
doraganeun taeyeopcheoreom
Seperti jarum jam yang berputar
(We gon' playback playback, we gon' stay back, stay back)
(Kita akan memutar ulang, kita akan tetap kembali, tetap kembali)
이 순간 끝없이 맴돈 너의 이름
i sungan kkeuteopsi maemdon neoeui ireum
Nama mu tetap hidup tanpa henti di saat
That playback, playback, yеah
Pemutaran ulang itu, pemutaran ulang, ya

[Post-Chorus | All, Taeyong]
Take me back
Bawa aku kembali
Take me, take me, take me back
Bawa aku, bawa aku, bawa aku kembali
Take me, take me back
Bawa aku, bawa aku kembali
Take me, take me, take me back (Playback)
Bawa aku, bawa aku, bawa aku kembali (Pemutaran ulang)
Take me back
Bawa aku kembali
Take me, take me, take me back
Bawa aku, bawa aku, bawa aku kembali
Take me playback, playback, yeah
Bawa aku pemutaran, putar ulang, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments