Breaking News

NCT 127 - Black Clouds (흑백 영화)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Black Clouds (흑백 영화)
Lyricist 오현선 (Oh Hyun Sun) | Composer Rokman, Dyson & Sean Fischer | Arranger Rokman & Sean Fischer | Released 16 September 2022

 
 [Intro | Haechan]
Oh-oh
Oh-oh, yeah

[Verse 1 | Jaehyun, Yuta, Haechan]
하필 우산조차 없는 날
hapil usanjocha eomneun nal
Satu hari ketika aku tidak membawa payung
갑작스럽게 머리 위로 드리운
gapjakseureopge meori wiro deuriun
Tiba-tiba di atas kepalaku
Black clouds
Muncul awan hitam
오랜 필름 같은 background
oraen pilleum gateun background
Latar belakang seperti sebuah film lama
흑백 영화 같아, yeah
heukbaek yeonghwa gata, yeah
Ini seperti film hitam putih ya
요즘 넌 어떤지, I can't take it
yojeum neon eotteonji, I can't take it
Bagaimana kabarmu hari ini, aku tidak tahan
뜨겁던 손끝이 식어가지, yeah
tteugeopdeon sonkkeuti sigeogaji, yeah
Ujung jariku yang hangat menjadi dingin, ya
봐 monotone인 세상엔 
bwa monotonein sesangen
Lihat, di dunia yang monoton ini
늘 함께했던 우린 없어
neul hamkkehaetdeon urin eopseo
Kita tidak selalu bersama

[Pre-Chorus | Doyoung]
마치 꿈을 꾸는 듯이
machi kkumeul kkuneun deusi
Seolah-olah kita sedang bermimpi
먼 기억 속의 우릴
meon gieok sogeui uril
Kita berada dalam kenangan yang jauh
소리 없이 부르면
sori eopsi bureumyeon
Jika kau bernyanyi tanpa suara

[Chorus | All, Taeyong]
너와 날 물 들이는 rain
neowa nal mul deurineun rain
Hujan yang mewarnai dirimu dan juga diriku
회색에 젖을 때 널 그릴 때
hoesaege jeojeul ttae neol geuril ttae
Saat aku basah dalam warna abu-abu, saat aku menggambarmu
우리 영화는 시작돼
uri yeonghwaneun sijakdwae
Film kita dimulai
비처럼 무채색이 돼
bicheoreom muchaesaegi dwae
Menjadi tak berwarna seperti hujan
펼쳐질 장면에
pyeolchyeojil jangmyeone
Adegan yang akan terungkap
가득한 건 오직 너와
gadeukhan geon ojik neowa
Satu-satunya hal yang penuh denganmu adalah
하늘을 채운 black clouds
haneureul chaeun black clouds
Awan hitam yang memenuhi langit

[Verse 2 | Mark, Haechan, Taeyong, Johnny, *Jungwoo*, **Doyoung**]
Rain, rain like a filter (Filter)
Hujan, hujan seperti filter (Filter)
왠지 색다른 일이
waenji saekdareun iri
Sesuatu yang berbeda telah terjadi
일어날 것 같은 걸 (같은 걸)
ireonal geot gateun geol (gateun geol)
Hal-hal yang mungkin terjadi (seperti hal-hal)
고개를 돌린 순간 (Yeah)
gogaereul dollin sungan (Yeah)
Saat aku menoleh (Ya)
지붕 아래 앉아서
jibung arae anjaseo
Duduk di bawah atap
비를 피한 네가 보여 (보여)
bireul pihan nega boyeo (boyeo)
Aku melihat mu bersembunyi dari hujan (aku melihat mu)
놀란 듯 두 눈이 커다랗지
nollan deut du nuni keodaratji
Matamu besar seolah-olah kau terkejut
때마침 구름이 일렁이지
ttaemachim gureumi illeongiji
Hanya saja awannya mengambang
*어색한 나의 인사에* (**Ah Yeah**)
*eosaekhan naeui insae* (**Ah Yeah**)
*pada sapaan canggungku* (Ya)
*동시에 웃음꽃이 번져* (**Oh**)
*dongsie useumkkochi beonjyeo* (**Oh**)
*Pada saat yang sama, senyum menyebar* (Oh)

[Pre-Chorus | Haechan, Taeil, Doyoung]
너와 닿았었던 ending
neowa dahasseotdeon ending
Akhir yang menyentuhmu
그 뒤에 남은 얘기 (Oh)
geu dwie nameun yaegi (Oh)
Sisa dari cerita (Oh)
이어지는 epilogue
ieojineun epilogue
Epilog berikut
시간이 지나도 바래지 않을
sigani jinado baraeji anheul
Itu tidak akan pudar seiring berjalannya waktu
너와 나의 순간 깊어지는 명암
neowa naeui sungan gipeojineun myeongam
Kontras yang semakin dalam antara kau dan aku
선명하게 우릴 채워가 (Oh)
seonmyeonghage uril chaewoga (Oh)
Itu mengisi kita dengan jelas (Oh)

[Chorus | All, Jungwoo, Mark]
너와 날 물 들이는 rain (Rain)
neowa nal mul deurineun rain (Rain)
Hujan yang mewarnai dirimu dan juga diriku (Hujan)
회색에 젖을 때 (젖을 때)
hoesaege jeojeul ttae (jeojeul ttae)
Saat aku basah dalam warna abu-abu (basah)
널 그릴 때 (그릴 때)
neol geuril ttae (geuril ttae)
Saat aku menggambarmu (Saat aku menggambar)
우리 영화는 시작돼
uri yeonghwaneun sijakdwae
Film kita dimulai
비처럼 무채색이 돼 (Oh, rain)
bicheoreom muchaesaegi dwae (Oh, rain)
Ini menjadi tidak berwarna seperti hujan (Oh, hujan)
펼쳐질 장면에 (Yeah)
pyeolchyeojil jangmyeone (Yeah)
Ke adegan yang akan terungkap (Ya)
가득한 건 오직 너와
gadeukhan geon ojik neowa
Satu-satunya hal yang penuh denganmu adalah
하늘을 채운 black clouds
haneureul chaeun black clouds
Awan hitam yang memenuhi langit

[Post-Chorus | Jungwoo, Doyoung, Jaehyun]
Rain, rain, up in my head (My head)
Hujan, hujan, di kepalaku (Kepalaku)
흑백 영화 속에 너와 내가 가득해
heukbaek yeonghwa soge neowa naega gadeukhae
Film hitam dan putih dipenuhi dengan dirimu dan juga diriku
Rain, rain, always be there
Hujan, hujan, selalu ada
우리들의 이야기 끝이 없게
urideureui iyagi kkeuti eopge
Tidak ada akhir untuk cerita kita
 
[Bridge | Haechan, Doyoung, Jungwoo, Taeil]
우산이 없어도 (Ooh-ooh)
usani eopseodo (Ooh-ooh)
Bahkan jika aku tidak memiliki payung (Ooh-ooh)
괜찮은 이유 (Ooh-ooh)
gwaenchanheun iyu (Ooh-ooh)
Alasan mengapa tidak apa-apa (Ooh-ooh)
널 마주한 지금
neol majuhan jigeum
Aku menghadapmu sekarang
흠뻑 젖어도 좋을 듯해
heumppeok jeojeodo joheul deushae
Aku pikir tidak apa-apa untuk basah
잠시 멈추고픈 밤, oh-oh
jamsi meomchugopeun bam, oh-oh
Suatu malam aku ingin berhenti sebentar, oh-oh
손을 잡은 너와 나
soneul jabeun neowa na
Kau dan aku berpegangan tangan

[Chorus | All, Taeil, Doyoung, Johnny]
어깨를 감싸주는 rain (Oh, rain)
eokkaereul gamssajuneun rain (Oh, rain)
Hujan yang menyelimuti bahuku (Oh, hujan)
기억에 젖을 때 (젖을 때)
gieoge jeojeul ttae (jeojeul ttae)
Saat aku basah dengan kenangan (Saat aku basah)
되감을 때 (감을 때)
doegameul ttae (gameul ttae)
Saat aku memundurkan (saat memundurkan)
우리 영화는 영원해
uri yeonghwaneun yeongwonhae
Film kita selamanya
이대로 발을 맞춘 채 (Ooh)
idaero bareul matchun chae (Ooh)
Menjaga kaki kita tetap sinkron seperti ini (Ooh)
나란히 걸을래 (Ooh)
naranhi georeullae (Ooh)
Aku ingin berjalan berdampingan (Ooh)
눈앞엔 선명한 너와
nunapen seonmyeonghan neowa
Di depan mataku kau cerah
하늘을 채운 black clouds
haneureul chaeun black clouds
Awan hitam memenuhi langit
 
[Post-Chorus | Jungwoo, Yuta]
Rain, rain, up in my head
Hujan, hujan, di kepalaku
흑백 영화 속에 너와 내가 가득해
heukbaek yeonghwa soge neowa naega gadeukhae
Film hitam dan putih dipenuhi dengan dirimu dan juga diriku
Rain, rain, always be there
Hujan, hujan, selalu ada
우리들의 이야기 끝이 없게
urideureui iyagi kkeuti eopge
Tidak ada akhir untuk cerita kita

[Outro | Taeyong, Doyoung]
With the black clouds
Dengan awan hitam
With the black clouds
Dengan awan hitam
With the black clouds, ooh-ooh, ooh
Dengan awan hitam, ooh-ooh, ooh
너와 날 위한 black clouds
neowa nal wihan black clouds
Awan hitam untukmu dan aku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments