Breaking News

NCT 127 - Tasty (貘)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Tasty (貘)
Lyricist 조윤경 (Cho Yoon Kyung) | Composer Teodor Herrgårdh, Rebecca Sjöberg, Gustav Nilsson, Cazzi Opeia & Ellen Berg | Arranger Teodor Herrgårdh, Rebecca Sjöberg & Gustav Nilsson | Released 16 September 2022

 
 [Verse 1 | Taeyong, Johnny]
불은 전부 꺼 모두 쉿
bureun jeonbu kkeo modu swit
Matikan semua lampu, sst!
쉽게 잠들기엔
swipge jamdeulgien
Agar tertidur dengan mudah
Dream in the big bad zoo
Bermimpi di kebun binatang besar yang buruk
까마득히 먼 in the mood
kkamadeukhi meon in the mood
Jauh dari rasa ngantuk
의미 없이 세어 봐
euimi eopsi seeo bwa
Mengitung tanpa arti
넌 sheep, one, two
neon sheep, one, two
Kau domba, satu, dua
We're savage, outlaws
Kami orang pemerani, pelanggar hukum
Rock solid, no flaws
Orang yang kuat, tidak ada kekurangan
어둠 속에 붉게 빛나는 시선
eodum soge bukge binnaneun siseon

Tatapan bersinar merah dalam gelap
가득히 노려, bite of the sweet, sweet
gadeukhi noryeo, bite of the sweet, sweet
Bidik untuk itu, gigitan yang manis, manis

[Refrain | Taeil, Jaehyun & Jungwoo, Jungwoo]
유심히 찾던 villain
yusimhi chatdeon villain
Penjahat yang aku cari dengan hati-hati

In the dark, 노려 난 strike
In the dark, noryeo nan strike
Dalam kegelapan, aku bertujuan untuk menyerang
불안한 네 악몽을 찢고
buranhan ne angmongeul jjitgo
Merobek mimpi burukmu yang mencemaskan
등장해, my bike
deungjanghae, my bike
Ayo, sepedaku
We're savage, outlaws
Kami orang yang pemerani, pelanggar hukum
Rock solid, no flaws
Orang yang kuat, tidak ada kekurangan
네 오싹한 꿈은
ne ossakhan kkumeun
Mimpimu yang menyeramkan
제법 구미가 당겨, babe
jebeop gumiga danggyeo, babe
Cukup menggoda, sayang

[Pre-Chorus | Jaehyun, Doyoung]
활개 쳐 대던 goblin 휙 낚아채고
hwalgae chyeo daedeon goblin hwik nakgachaego
Aku dengan cepat menyambar sebagai goblin yang menggoda
입꼬리를 올린 a king on a throne
ipkkorireul ollin a king on a throne
Menyeringai seperti raja di atas takhta
묘한 눈빛은 crazy, 날카로운 손
myohan nunbicheun crazy, nalkaroun son
Mata aneh itu gila, tangan yang tajam
I swear, it's tasty
Sumpah, enak
Like butter on scones
Seperti mentega di atas scone

[Chorus | All, Jungwoo, Johnny]
Like chili, so hot
Seperti cabai, sangat pedas
I'm hunting nightmares
Aku sedang berburu mimpi buruk
I want it (So tasty)
Aku menginginkannya (Sangat enak)
꽤 짜릿한 맛 소름이 오싹
kkwae jjarishan mat soreumi ossak
Rasanya cukup mendebarkan, aku merinding
I want it (So tasty)
Aku menginginkannya (Sangat enak)
네 꿈을 노려
ne kkumeul noryeo
Bertujuan untuk mimpimu
누가 감히 한 번 자극해 봐 어디
nuga gamhi han beon jageukhae bwa eodi
Siapa yang berani memprovokasi ku?
Yeah, I want it (So tasty; so tasty)
Ya, aku menginginkannya (Sangat enak; sangat enak)
너의 모든 밤이
neoeui modeun bami
Semua malammu
이젠 감미로운 honey
ijen gammiroun honey
Sekarang terasa manis sayang
You can have it (So tasty; so tasty)
Kau bisa memilikinya (Sangat enak; sangat enak)
 
[Verse 2 | Jaehyun, Mark, Johnny, Yuta]
I'm in the big bad, 깨물어, cling-clang
I'm in the big bad, kkaemureo, cling-clang
Aku dalam masalah besar, serigala, cling-clang
Make a boom, 돼 줄게
Make a boom, dwae julge
Buat booming, aku akan menjadi dirimu
나쁜 꿈에 날린 boomerang
nappeun kkume nallin boomerang
Sebuah bumerang meledak menjadi mimpi buruk
소스라쳐 깨 AM six
soseurachyeo kkae AM six
Membuatku takut terbangun jam 6 pagi
토해내듯 거친 breath, 사라진 핏기
tohaenaedeut geochin breath, sarajin pitgi
Napas yang kasar seolah akan muntah, darah yang hilang
깨질 듯 뒤엉킨 기억 사이
kkaejil deut dwieongkin gieok sai
Membelah di antara kenangan yang kusut
그 잔상마저 bang 거칠게 몰아 move
geu jansangmajeo bang geochilge mora move
Bahkan bayangan itu terbentur dengan liar, bergerak
'Cause we're savage, outlaws
Karena kita pemberani, pelanggar hukum
Rock solid, no flaws
Orang yang kuat, tidak ada kekurangan
보란 듯이 세운 이
boran deusi seun i
Orang yang lurus telah jatuh
이리 온 착하지
iri on chakhaji
Kemarilah dengan baik
Just eat it, eat it, eat it
Makan saja, makan, makan

[Refrain | Haechan, Johnny, Taeil]
널 기다리는 billion in the light
neol gidarineun billion in the light
Satu miliar cahaya, aku menunggumu
마땅히 다 (Gonna strike)
mattanghi da (Gonna strike)
Baiklah (Akan menyerang)
네 몫인 아름다운 꿈을 향해
ne moksin areumdaun kkumeul hyanghae
Menuju mimpi indah milikmu
Ride my bike (I ridе my bike)
Naik sepeda ku (aku naik sepeda ku)
'Cause we'rе savage outlaws
Karena kita seorang yang berani melanggar hukum
Rock solid no flaws
Orang yang kuat tanpa kekurangan
늘 반복 되던 악몽은
neul banbok doedeon angmongeun
Mimpi buruk yang selalu terulang
날 기다린 축제 (Just make a move)
nal gidarin chukje (Just make a move)
Festival yang aku tunggu-tunggu (Bergerak saja)

[Pre-Chorus | Taeyong]
풀린 광기는 crazy, yeah
pullin gwanggineun crazy, yeah
Kegilaan yang dilepaskan itu gila, ya
I'm in the zone
Aku berada di zonanya
I swear it's tasty
Sumpah enak
Like butter on scones
Seperti mentega di atas scone
 
[Chorus | All, Jaehyun, Jungwoo]
Like chili, so hot
Seperti cabai, sangat pedas
I'm hunting nightmares
Aku sedang berburu mimpi buruk
I want it (So tasty)
Aku menginginkannya (Sangat enak)
꽤 짜릿한 맛 소름이 오싹
kkwae jjarishan mat soreumi ossak
Rasanya cukup mendebarkan, aku merinding
I want it (So tasty)
Aku menginginkannya (Sangat enak)
네 꿈을 노려
ne kkumeul noryeo
Bertujuan untuk mimpimu
누가 감히 한 번 자극해 봐 어디
nuga gamhi han beon jageukhae bwa eodi
Siapa yang berani memprovokasi ku?
Yeah, I want it (So tasty; so tasty)
Ya, aku menginginkannya (Sangat enak; sangat enak)
너의 모든 밤이
neoeui modeun bami
Semua malammu
이젠 감미로운 honey
ijen gammiroun honey
Sekarang terasa manis sayang
You can have it (So tasty; so tasty)
Kau bisa memilikinya (Sangat enak; sangat enak)

[Bridge | Haechan, Jungwoo, Johnny, Taeil, *Mark*]
깊이 잠들어 (깊이) 아침이면 넌 (Woo)
gipi jamdeureo (gipi) achimimyeon neon (Woo)
Tidur nyenyak (dalam) di pagi hari mu (Woo)
아무것도 넌 모를 걸 (Yeah, yeah)
amugeotdo neon moreul geol (Yeah, yeah)
Kau tidak akan tahu apa-apa (Ya, ya)
괴로웠던 꿈을 내게 맡길 때
goerowotdeon kkumeul naege matgil ttae
Saat kau meninggalkan mimpimu yang menyakitkan untukku
너를 지켜내는 그 맛 (Woo)
neoreul jikyeonaeneun geu mat (Woo)
Perasaan yang melindungimu (Woo)
I like that, yeah
Aku suka itu, ya
So tasty, (Uh-huh, uh-huh, uh-huh) so tasty
Sangat enak, (Uh-huh, uh-huh, uh-huh) sangat enak
Uh-uh-uh-uh-uh (*Hahahahaha*)

[Breakdown | Doyoung, Taeil, Mark]
Yeah-yeah-yeah-yeah
Yeah-yeah-yeah
So tasty
Sangat lezat

[Chorus | All, Yuta, Taeil]
Like chili, so hot
Seperti cabai, sangat pedas
I'm hunting nightmares
Aku sedang berburu mimpi buruk
I want it (So tasty)
Aku menginginkannya (Sangat enak)
꽤 짜릿한 맛 소름이 오싹
kkwae jjarishan mat soreumi ossak
Rasanya cukup mendebarkan, aku merinding
I want it (So tasty)
Aku menginginkannya (Sangat enak)
네 꿈을 노려
ne kkumeul noryeo
Bertujuan untuk mimpimu
누가 감히 한 번 자극해 봐 어디
nuga gamhi han beon jageukhae bwa eodi
Siapa yang berani memprovokasi ku?
Yeah, I want it (So tasty; so tasty)
Ya, aku menginginkannya (Sangat enak; sangat enak)
너의 모든 밤이
neoeui modeun bami
Semua malammu
이젠 감미로운 honey
ijen gammiroun honey
Sekarang terasa manis sayang
You can have it (So tasty; so tasty)
Kau bisa memilikinya (Sangat enak; sangat enak)

[Outro | All, Mark, Taeyong]
We're savage, outlaws
Kami adalah pemberani, pelanggar aturan
Rock solid, no flaws
Orang yang kuat tanpa kekurangan
Like chili, so hot
Seperti cabai yang sangat pedas
I'm hunting nightmares
Aku sedang berburu mimpi buruk
I want it (So tasty; bring it back now)
Aku menginginkannya (Sangat enak; bawa kembali sekarang)
We're savage, outlaws (Let's go)
Kami adalah pemberani, pelanggar aturan(Ayo pergi)
Rock solid, no flaws
Orang yang kuat tanpa kekurangan
넌 잠이 들고 난 깨어나 곧
Kau tertidur dan aku segera bangun
네 꿈은 so tasty
Mimpimu sangat enak
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments