Breaking News

NCT 127 - Paradise

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Paradise
Writter(s) 정주희 (Jeong Joo Hee), 1월8일 (January 8th) & Realmeee | Released 8 Juli 2016


 부서지듯 내리는 lights
buseojideut naerineun lights
Cahaya yang tenggelam seolah mereka menabrak
우릴 비추는 태양 저 너머
 uril bichuneun taeyang jeo neomeo
Melewati matahari yang menyinari kita
물결을 타고 가
 mulgyeoreul tago ga
Menaiki ombak dan pergi
들려온 소리와
deullyeoon soriwa
Suara yang bisa aku dengar
어느 꿈보다 눈부신 island
eoneu kkumboda nunbusin island
Pulau yang lebih terang dari mimpi apapun
두 발에 닿으면
du bare daheumyeon
Saat aku mencapainya dengan kedua kakiku
하나 둘씩 펼쳐진 하늘이
hana dulssik pyeolchyeojin haneuri
Langit yang tampak seperti satu dua
우릴 부르잖아
uril bureujanha
Memanggil kita

바다보다 예쁜 예쁜
badaboda yeppeun yeppeun
Genggam tangan kecilmu yang lebih indah dari lautan
너의 작은 손을 잡고 잡고
neoeui jageun soneul japgo japgo
Tempat ini adalah tempat dimana
같은 꿈을 꾸는
gateun kkumeul kkuneun
Kita sedang memimpikan mimpi yang sama
여긴 Paradise Paradise
yeogin Paradise Paradise
Tempat ini adalah surga surga
Para-dise dise dise
Surga surga surga

별빛보다 밝은 밝은
byeolbitboda balgeun balgeun
Aku suka senyuman mu yang lebih terang dari bintang
너의 미소가 난 좋아 좋아
neoeui misoga nan joha joha
Tempat ini adalah tempat dimana
같은 꿈을 꾸는
gateun kkumeul kkuneun
Kita memimpikan mimpi yang sama
여긴 Paradise Paradise
yeogin Paradise Paradise
Tempat ini adalah surga surga
Para-dise dise dise
Surga surga surga

어릴 적 그려보던
eoril jeok geuryeobodeon
Seperti yang aku gambar ketika aku masih muda

꿈과 설렘 가득한 내일이
kkumgwa seollem gadeukhan naeiri
Aku merasa seperti besok akan diisi
있을 것 같아
isseul geot gata
Dengan mimpi dan sensasi
저 구름을 품고 있는
jeo gureumeul pumgo itneun
Cahaya biru misterius
저기 신비로운 푸른빛
jeogi sinbiroun pureunbit
Yang menyelimuti awan itu
네 두 눈 속에 내려
ne du nun soge naeryeo
Jatuh pada kedua matamu

나도 몰래 내 맘이 설레어
nado mollae nae mami seolleeo
Tanpa disadari, hatiku berdebar-debar
함께 떠나볼래 yeah
hamkke tteonabollae yeah
Aku ingin pergi bersamamu

바다보다 예쁜 예쁜
badaboda yeppeun yeppeun
Genggam tangan kecilmu yang lebih indah dari lautan
너의 작은 손을 잡고 잡고
neoeui jageun soneul japgo japgo
Tempat ini adalah tempat dimana
같은 꿈을 꾸는
gateun kkumeul kkuneun
Kita sedang memimpikan mimpi yang sama
여긴 Paradise Paradise
yeogin Paradise Paradise
Tempat ini adalah surga surga
Para-dise dise dise
Surga surga surga

별빛보다 밝은 밝은
byeolbitboda balgeun balgeun
Aku suka senyuman mu yang lebih terang dari bintang
너의 미소가 난 좋아 좋아
neoeui misoga nan joha joha
Tempat ini adalah tempat dimana
같은 꿈을 꾸는
gateun kkumeul kkuneun
Kita memimpikan mimpi yang sama
여긴 Paradise Paradise
yeogin Paradise Paradise
Tempat ini adalah surga surga
Para-dise dise dise
Surga surga surga

여기 푸른 island
zyeogi pureun island
Pulau biru ini
내 안에 시원하게 불어와
nae ane siwonhage bureowa
Meniup menyegarkan ke dalam diriku
너를 닮은 이 island
neoreul dalmeun i island
Pulau ini menyerupai dirimu
둘만이 듣는 파도소리와
dulmani deunneun padosoriwa
Ombak hanya terdengar oleh kita berdua
눈이 부신 island
nuni busin island
Pulau yang menyilaukan ini
이렇게 반짝이는 모래와
ireoke banjjagineun moraewa
Dengan pasir yang berkilauan
너와 걷는 island
neowa geonneun island
Pulau ini tempat aku berjalan bersamamu
이렇게 이 여름을 채워가
ireoke i yeoreumeul chaewoga
Seperti ini kita mengisi musim panas ini

기억 속 저 편에 남아있는
gieok sok jeo pyeone namaitneun
Lagu hangat itu
포근한 그 노래 노래
pogeunhan geu norae norae
Tertinggal dalam kenangan kita
불어오는 바람 타고
bureooneun baram tago
Berkendara di atas angin,
네게로 네게로 지금 달려가
negero negero jigeum dallyeogaz
Aku berlari ke arah mu sekarang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments