Breaking News

Lucia (심규선) – Without You (니가 없는 날)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lucia (심규선) – Without You (니가 없는 날)
Lyricists Nam Hye Seung, Park Jin Ho, MIYO | Composers Nam Hye Seung, MIYO | Arrangers Nam Hye Seung, MIYO | Released 14 Agustus 2017
 


 어렵게 한 발자욱을 뗀다
eoryeopge han baljaugeul ttenda
Aku keseulitan untuk mengambil satu langkah
힘겹게 내 눈을 닫고 잠든다
himgyeopge nae nuneul datgo jamdeunda
Sulit memejamkan mata dan tertidur

하루 몇 분들이 이렇게 길고
haru myeot bundeuri ireoke gilgo
Menit-menit dalam hariku yang terasa begitu lama
익숙한 일들 그 모든 일이
iksukhan ildeul geu modeun iri
Semua hal yang biasa aku lakukan
아프기만 해
apeugiman hae
Hanya menyakitiku

버겁기만 해
beogeopgiman hae
Ini sangat pengecut

It’s so lonely 니가 없는 날
It’s so lonely niga eomneun nal
Sangat sepi, aku tanpamu
I’m so lonely 아무도 없는 밤
I’m so lonely amudo eomneun bam
Aku sangat kesepian, di malam tanpa siapapun
쓸쓸한 기억만 끌어안고
sseulsseulhan gieongman kkeureoango
Hanya berpegang pada kenangan kesepian
이렇게 매일 널 기다린다
ireoke maeil neol gidarinda
Setiap hari, aku menunggumu

Stay on my way
Tetap di jalanku
Stay on my time
Tetap pada waktuku
I’m standing by your empty space
Aku berdiri di samping ruang kosongmu
Still in my heart my dream
Masih di hatiku, mimpiku
오늘은 어디에 뜬 별을 보며
oneureun eodie tteun byeoreul bomyeo
Bintang mana yang harus aku lihat hari ini?
널 떠올릴까
neol tteoollilkka
Untuk membuatku memikirkanmu?

가끔 걸터앉아 아무런 마음도
gakkeum geolteoanja amureon maeumdo
Terkadang, aku duduk
아무 생각도 한 적 없는데
amu saenggakdo han jeok eomneunde
Tanpa pikiran atau perasaan apapun
왜인지 눈물나
waeinji nunmulla
Tetapi aku tidak tahu mengapa, air mata jatuh
왜 이래
wae irae
Apa yang salah dengan ku?

It’s so lonely 니가 없는 날
It’s so lonely niga eomneun nal
Sangat sepi, aku tanpamu
I’m so lonely 아무도 없는 밤
I’m so lonely amudo eomneun bam
Aku sangat kesepian, di malam tanpa siapapun
쓸쓸한 기억만 끌어안고
sseulsseulhan gieongman kkeureoango
Hanya berpegang pada kenangan kesepian
이렇게 매일 널 기다린다
ireoke maeil neol gidarinda
Setiap hari, aku menunggumu

Stay on my way
Tetap di jalanku
Stay on my time
Tetap pada waktuku
Only if I can turn back to time
Hanya jika aku bisa memutar kembali waktu
Still in my heart my dream
Masih di hatiku, mimpiku
오늘은 어디에 뜬 별을 보며
oneureun eodie tteun byeoreul bomyeo
Bintang mana yang harus aku lihat hari ini

널 떠올릴까
neol tteoollilkka
Untuk membuatku memikirkanmu?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments