Breaking News

Junggigo (정기고) - Reminds Me Of (생각이 납니다) The Bride of Habaek OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Junggigo (정기고) - Reminds Me Of (생각이 납니다)
Lyricists Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Composers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Arrangers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Released 7 Agustus 2017
 


 아무렇지 않은 게 아닌데
amureotji anheun ge aninde
Aku sedang tidak baik baik saja
웃는다고 괜찮아질까요
unneundago gwaenchanhajilkkayo
Tetapi apakah menertawakannya akan membuat semuanya baik-baik saja?
참아낼 수 있는 게 아닌데
chamanael su itneun ge aninde
Aku tidak bisa bertahan melalui ini
이 그리움을 난 참을 수 있을까
i geuriumeul nan chameul su isseulkka
Mampukah aku menahan rindu ini?

그냥 모두 포기할까 봐
geunyang modu pogihalkka bwa
Haruskah aku menyerah saja?
너를 지우거나 보내는 일들
neoreul jiugeona bonaeneun ildeul
Menghapusmu, melepaskanmu
수십 번을 더 했던 그 고민과
susip beoneul deo haetdeon geu gomingwa
Aku memikirkannya berkali-kali
똑같은 대답이었어
ttokgateun daedabieosseo
Tetapi setiap kali ku memikirkannya, jawabannya selalu sama

꿈을 꾸어서도 안 되는 우리
kkumeul kkueoseodo an doeneun uri
Kita bahkan tidak bisa bermimpi
마음에 담아도 안 되는 우리
maeume damado an doeneun uri
Kita bahkan tidak bisa menempatkannya di hati kita
그런데도 니가
geureondedo niga
Tetapi tetap saja
왜이리 자꾸 니가
waeiri jakku niga
Aku tetap…

생각이 납니다
saenggagi namnida
Memikirkanmu
어떤 생각보다 더
eotteon saenggakboda deo
Lebih dari apapun
왜 그리움은 가라앉질 않고
wae geuriumeun garaanjil ango
Mengapa rindu ini tak kunjung hilang?
생각이 납니다
saenggagi namnida
Aku sedang memikirkan mu
어떤 하루보다 더
eotteon haruboda deo
Lebih dari hari lainnya
너와 만든 아름답던 시간
neowa mandeun areumdapdeon sigan
Saat-saat indah yang kita buat bersama
잠시 머문 여행 같던 순간
jamsi meomun yeohaeng gatdeon sungan
Momen yang terasa seperti liburan singkat

턱 끝까지 올라온 눈물
teok kkeutkkaji ollaon nunmul
Air mata naik ke daguku
애써 몇 번이고 눌러 내렸어
aesseo myeot beonigo nulleo naeryeosseo
Aku mencoba menekannya beberapa kali
끝없이 밀려 나오는 마음
kkeuteopsi millyeo naoneun maeum
Hatiku tanpa henti keluar
이 그리움 어떡할까
i geurium eotteokhalkka
Apa yang harus aku lakukan dengan kerinduan ini?

꿈을 꾸면서도 만나는 우리
kkumeul kkumyeonseodo mannaneun uri
Bahkan dalam mimpiku, kita bertemu
매일 그리움에 살아갈 우리
maeil geuriume saragal uri
Kita hidup dalam kerinduan setiap hari
잊지 못해 내가 그래서 매일 니가
itji moshae naega geuraeseo maeil niga
Aku tidak bisa melupakanmu, jadi setiap hari, aku 

생각이 납니다
saenggagi namnida
Memikirkanmu
어떤 생각보다 더
eotteon saenggakboda deo
Lebih dari apapun
왜 그리움은 가라앉질 않고
wae geuriumeun garaanjil ango
Mengapa rindu ini tak kunjung hilang?
생각이 납니다
saenggagi namnida
Aku sedang memikirkan mu
어떤 하루보다 더
eotteon haruboda deo
Lebih dari hari lainnya
너와 만든 아름답던 시간
neowa mandeun areumdapdeon sigan
Saat-saat indah yang kita buat bersama

눈덩이처럼 불어나
nundeongicheoreom bureona
Itu tumbuh seperti bola salju
나를 미치게 하는
nareul michige haneun
Itu membuatku gila
너란 그리움
neoran geurium
Kerinduanku itu kamu
너란 외로움
neoran oeroum
Kesepianku itu kamu
너라는 꿈
neoraneun kkum
Impianku itu kamu

생각이 납니다
saenggagi namnida
Memikirkanmu
생각이 납니다
saenggagi namnida
Memikirkanmu
그대라는 꿈을 꾸던 시간
geudaeraneun kkumeul kkudeon sigan
Memimpikan mimpi itu adalah kamu

생각이 납니다
saenggagi namnida
Aku sedang memikirkan mu
어떤 하루보다 더
eotteon haruboda deo
Lebih dari hari lainnya
너와 만든 아름답던 시간
neowa mandeun areumdapdeon sigan
Saat-saat indah yang kita buat bersama
잠시 머문 여행 같던 순간
jamsi meomun yeohaeng gatdeon sungan
 Momen yang terasa seperti liburan singkat
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments