Breaking News

LEE CHANGSUB - SURRENDER

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
LEE CHANGSUB - SURRENDER 
Lyricist B.O. (KOR) | Composer B.O. (KOR) & 서재우 (Seo Jae Woo) Arranger 서재우 (Seo Jae Woo) | Relesed 6 September 2016


 [Verse 1]
I don't know 너를 표현할 방법
I don't know neoreul pyohyeonhal bangbeop
Aku tidak tahu cara untuk menggambarkan mu
가시덤불 사이에 날카로운 flower (Oh-oh)
 gasideombul saie nalkaroun flower (Oh-oh)
Bunga mematikan di antara duri (Oh-oh)
반복돼 이건 위태로운 game
banbokdwae igeon witaeroun game
Ini adalah permainan berbahaya yang berulang
새까만 어둠 속에 가둔 채
saekkaman eodum soge gadun chae
Mengunciku dalam kegelapan yang gelap gulita
내 눈을 가리네
nae nuneul garine
Kau membutakan ku

[Refrain]
Oh, my love is blind (My love is blind)
Oh, cintaku buta (cintaku buta)
So I don't mind (So, I don't mind)
Jadi aku tidak keberatan (Jadi, aku tidak keberatan)
위험해 넌 thriller, thriller
wiheomhae neon thriller, thriller
Bahaya, kau adalah sebuah cerita yang menakutkan
달콤한 중독
dalkomhan jungdok
Kecanduan termanis,
깊어지는 sigh
gipeojineun sigh
Dan saat desahan semakin dalam
Baby, I'm not fine tonight
Sayang, aku tidak baik-baik saja malam ini
숨이 멎을 듯한 시선
sumi meojeul deushan siseon
Tatapan yang mempesona itu
마치 hypnotize
machi hypnotize
Suka menghipnotis
이성을 잃어가
iseongeul ilheoga
Mengambil semua indra ku pergi

[Pre-Chorus]
시간마저 멈춘 darkness
siganmajeo meomchun darkness
Kegelapan yang bahkan membuat waktu berhenti
내 전부를 네게 맡긴 craziness
nae jeonbureul nege matgin craziness
Kegilaan ini membiarkanmu memiliki segalanya yang menjadi milikku

[Chorus]
I surrender (Ooh-ooh-ooh)
Aku menyerah (Ooh-ooh-ooh)
I surrender (I surrender)
Aku menyerah (aku menyerah)
온몸에 가득 퍼진 널
onmome gadeuk peojin neol
Kau telah menyebar ke seluruh tubuh ku
I'm out of control
Aku di luar kendali
I surrender (Ooh-ooh-ooh)
Aku menyerah (Ooh-ooh-ooh)
I surrender (I surrender)
Aku menyerah (aku menyerah)
끝내 널 찾게 만들어
kkeunnae neol chatge mandeureo
Akhirnya datang untuk menemukanmu
I'll never lose you
Aku tidak akan pernah kehilanganm

[Post-Chorus]
Surrender all to you
Menyerahkan semuanya padamu

I-I-I can't breathe no more
A-aku-aku tidak bisa bernapas lagi
I-I-I can't live without you
A-aku-aku tidak bisa hidup tanpamu
모든 걸 던져
modeun geol deonjyeo
Semua dalam diriku
Surrender all to you
Menyerahkan semuanya padamu
I-I-I can't breathe no more
A-aku-aku tidak bisa bernapas lagi
I-I-I can't live without you
A-aku-aku tidak bisa hidup tanpamu
내 모든 걸 가져
nae modeun geol gajyeo
Aku milikmu sepenuhnya
Surrender all to you
Menyerahkan semuanya padamu

[Verse 2]
Never like this
Tidak pernah seperti ini
피하려 할수록
piharyeo halsurok
Semakin aku mencoba untuk menghindari
삼킬 듯 덮쳐오는 watеrfall (Oh-oh)
samkil deut deopchyeooneun watеrfall (Oh-oh)
Kau akan datang dan menelan ku seperti air terjun (Oh-oh)
시선의 충돌 (I love it, love it)
siseoneui chungdol (I love it, love it)
Tabrakan tatapan kita (aku menyukainya, menyukainya)
찬란한 구속 (I love it, lovе it)
challanhan gusok (I love it, lovе it)
Keinginan yang indah (aku menyukainya, menyukainya)
다시 아무 예고 없는 미소 한 번에
dasi amu yego eomneun miso han beone
Senyum yang tak terduga itu
경계는 무너져
gyeonggyeneun muneojyeo
Meruntuhkan batasan lagi

[Pre-Chorus]
시간마저 멈춘 darkness
siganmajeo meomchun darkness
Kegelapan yang bahkan membuat waktu berhenti
내 전부를 네게 맡긴 craziness
nae jeonbureul nege matgin craziness
Kegilaan ini membiarkanmu memiliki segalanya yang menjadi milikku

[Chorus]
I surrender (Ooh-ooh-ooh)
Aku menyerah (Ooh-ooh-ooh)
I surrender (I surrender)
Aku menyerah (aku menyerah)
온몸에 가득 퍼진 널
onmome gadeuk peojin neol
Kau telah menyebar ke seluruh tubuh ku
I'm out of control
Aku di luar kendali
I surrender (Ooh-ooh-ooh)
Aku menyerah (Ooh-ooh-ooh)
I surrender (I surrender)
Aku menyerah (aku menyerah)
끝내 널 찾게 만들어
kkeunnae neol chatge mandeureo
Akhirnya datang untuk menemukanmu
I'll never lose you
Aku tidak akan pernah kehilanganm

[Post-Chorus]
Surrender all to you
Menyerahkan semuanya padamu

I-I-I can't breathe no more
A-aku-aku tidak bisa bernapas lagi
I-I-I can't live without you
A-aku-aku tidak bisa hidup tanpamu
모든 걸 던져
modeun geol deonjyeo
Semua dalam diriku
Surrender all to you
Menyerahkan semuanya padamu
I-I-I can't breathe no more
A-aku-aku tidak bisa bernapas lagi
I-I-I can't live without you
A-aku-aku tidak bisa hidup tanpamu
내 모든 걸 가져
nae modeun geol gajyeo
Aku milikmu sepenuhnya
Surrender all to you
Menyerahkan semuanya padamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments