Breaking News

ENHYPEN - One In A Billion

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ENHYPEN - One In A Billion 
Writter(s) ​danke (lalala studio), Jacob Attwooll, Alex Koste & Thomas Daniel Bracciale | Released 6 September 2022


 [Verse 1]
널 기다렸어
neol gidaryeosseo
Aku sudah menunggumu
전의 전의 전생에서부터
jeoneui jeoneui jeonsaengeseobuteo
Dari masa lalu, masa lalu, kehidupan masa laluku
늘 헤매왔어
neul hemaewasseo
Aku selalu tersesat,
기억 못할 기억에서부터
gieok moshal gieogeseobuteo
Dari ingatanku yang terlupakan
지독한 세월 passed it
jidokhan sewol passed it
Aku melewati masa-masa sulit,
시간들을 딛고
sigandeureul ditgo
Melangkah tepat waktu
너에게 arriving, yeah
neoege arriving, yeah
Dan aku sampai padamu, ya

[Pre-Chorus]
느껴져, 너와 날 묶어버린 fate
neukkyeojyeo, neowa nal mukgeobeorin fate
Aku merasakannya, takdir yang mengikatmu dan aku
운명이 널 택해
unmyeongi neol taekhae
Takdir memilihmu
이끌려, 달콤하게 퍼져가는 pain
ikkeullyeo, dalkomhage peojyeoganeun pain
Tertarik padamu, rasa sakit yang menyebar yang terasa manis ini

[Chorus]
One in a billion
Satu dalam satu miliar
No-no-no-no, 날 끌어당겨 your everything
No-no-no-no, nal kkeureodanggyeo your everything
Tidak-tidak-tidak-tidak, semua milikmu membuatku tertarik
내 혈관 위로 돌고 있어 뜨거운 피
nae hyeolgwan wiro dolgo isseo tteugeoun pi
Darah panas bersirkulasi di pembuluh darahku
심장이 널 가리켰어
simjangi neol garikyeosseo
Hatiku menunjuk padamu
단 한 번에 알아봤어
dan han beone arabwasseo
Aku memperhatikan secara sekilas
It's destiny, yeah
Ini adalah takdir, ya
One in a billion
Satu dalam satu miliar

[Post-Chorus]
Oh, oh-oh, oh, oh-oh
Oh-oh, oh, oh-oh (Yeah) oh, oh-oh
One in a billion
Satu dalam satu miliar
Oh, oh-oh, oh, oh-oh
Oh-oh, oh, oh-oh, oh, oh-oh
One in a billion
Satu dalam satu miliar
Yeah

[Verse 2]
널 해칠까봐 돌아서서 멀리 도망쳐도
neol haechilkkabwa doraseoseo meolli domangchyeodo
Aku berbalik dan lari menjauh karena takut menyakitimu
허물어지듯 니 앞에서 다시 무릎 꿇어
heomureojideut ni apeseo dasi mureup kkulheo
Tetapi aku berlutut dan berlutut di hadapanmu sekali lagi
내 손을 잡아줘, 비극을 끝내줘
nae soneul jabajwo, bigeugeul kkeunnaejwo
Pegang tanganku, mengakhiri tragedi ini
날 놓지 마 anymore, anymore, yeah
nal notji ma anymore, anymore, yeah
Jangan biarkan aku pergi lagi, ya

[Pre-Chorus]
다쳐도 거역할 수가 없는 fate
dachyeodo geoyeokhal suga eomneun fate
Takdir yang tak bisa aku lawan meski mungkin menyakitkan
영원의 굴레에
yeongwoneui gullee
Terjebak dalam lingkaran tak terbatas ini
갇혀도 몇 번이고 너를 찾을게
gathyeodo myeot beonigo neoreul chajeulge
Aku akan menemukanmu lagi, lagi dan lagi

[Chorus]
One in a billion
Satu dalam satu miliar
No-no-no-no, 날 끌어당겨 your everything
No-no-no-no, nal kkeureodanggyeo your everything
Tidak-tidak-tidak-tidak, semua milikmu membuatku tertarik
내 혈관 위로 돌고 있어 뜨거운 피
nae hyeolgwan wiro dolgo isseo tteugeoun pi
Darah panas bersirkulasi di pembuluh darahku
심장이 널 가리켰어
simjangi neol garikyeosseo
Hatiku menunjuk padamu
단 한 번에 알아봤어
dan han beone arabwasseo
Aku memperhatikan secara sekilas
It's destiny, yeah
Ini adalah takdir, ya
One in a billion
Satu dalam satu miliar

[Post-Chorus]
Oh, oh-oh, oh, oh-oh
Oh-oh, oh, oh-oh (Yeah) oh, oh-oh
One in a billion
Satu dalam satu miliar
Oh, oh-oh, oh, oh-oh
Oh-oh, oh, oh-oh, oh, oh-oh
One in a billion
Satu dalam satu miliar

[Bridge]
까마득한 time and tide
kkamadeukhan time and tide
Waktu dan air pasang yang jauh
바라왔어 whole my life (이 순간을 위해 난)
barawasseo whole my life (i sunganeul wihae nan)
Aku ingin menawarkan seluruh hidup ku (untuk saat ini)
바칠 테니 가져가
bachil teni gajyeoga
Jadi ambillah
One in a billion
Satu dalam satu miliar
Yeah, you could be that
Ya, kau bisa menjadi itu

[Chorus]
One in a billion
Satu dalam satu miliar!
Know, know, know, know 간절히 원해
Know, know, know, know ganjeolhi wonhae
Tahu, tahu, tahu, tahu, aku sangat menginginkan
Your everything
Semua milikmu
널 만나기 전 처음부터 영원까지
neol mannagi jeon cheoeumbuteo yeongwonkkaji
Dari sebelum aku bertemu denganmu sampai selamanya
퍼즐 조각 같은 우연
peojeul jogak gateun uyeon
Kebetulan seperti potongan puzzle
너를 맞춰 왔던 운명
neoreul matchwo watdeon unmyeong
Nasib yang selaras untukmu
Now, all becomes clear
Sekarang, semuanya menjadi jelas
One in a billion
Satu dalam satu miliar

[Post-Chorus]
Oh, oh-oh, oh, oh-oh (One in a billion)
Oh, oh-oh, oh, oh-oh (Satu dalam satu miliar)
Oh-oh, oh, oh-oh (Yeah) oh, oh-oh
One in a billion
Satu dalam satu miliar
Oh, oh-oh, oh, oh-oh (Oh)
Oh-oh, oh, oh-oh, oh, oh-oh (No-no-no-no)
Oh-oh, oh, oh-oh, oh, oh-oh (Tidak-tidak-tidak-tidak)
One in a billion
Satu dalam satu miliar

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments