Breaking News

Ha Jin (하진) - Always Be Here (Chocolate OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Ha Jin (하진) - Always Be Here
 Lyricist Jeong Ye Kyeong | Composers Lyricist: Jeong Ye Kyeong | Composers/Arrangers: Jeong Ye Kyeong, ID:Earth | Arrangers Jeong Ye Kyeong, ID:Earth | Released 14 Desember 2019
 
 
 Look at your heart
Lihatlah hatimu
Look at your heart’s pain within
Lihatlah rasa sakit hatimu yang ada di dalam

There is no way
Tidak ada jalan
To say you’re sorry again
Untuk mengatakan kau menyesal lagi

Please don’t be afraid
Tolong jangan takut
I will always be here
Aku akan selalu disini
I will cry your tears
Aku akan menangisi air matamu
Share your sweet sad fears
Bagikan ketakutan dan kesedihanmu yang manis

Please don’t look away
Tolong jangan berpaling
Take my hand in your hand
Letakan tanganku pada tanganmu
Come and rest my dear
Datang dan istirahatlah sayangku
I will always be here
Aku akan selalu disini

Looking beyond
Melihat lebih jauh
Looking way up high
Melihat jauh ke atas
You’ll see
Kau akan melihatnya

There is a place
Ada sebuah tempat
Free from all worry
Yang bebas dari segala kekhawatiran
I know someday we’ll get there
Aku tahu suatu hari nanti kita akan sampai di sana

Please don’t be afraid
Tolong jangan takut
I will always be here
Aku akan selalu disini
I will cry your tears
Aku akan menangisi air matamu
Share your sweet sad fears
Bagikan ketakutan dan kesedihanmu yang manis

Please don’t look away
Tolong jangan berpaling
Take my hand in your hand
Letakan tanganku pada tanganmu
Come and rest my dear
Datang dan istirahatlah sayangku
I will always be here
Aku akan selalu disini

Always be 
Selalu menjadi
Always be
Selalu menjadi

Please don’t be afraid
Tolong jangan takut
I will always be here
Aku akan selalu disini
Wipe away your tears
Mengapus air matamu
Kill your sweet sad fears
 Membunuh ketakutan dan kesedihan mu yang manis itu
 
Please don’t look away
Tolong jangan berpaling
Take my hand in your hand
Letakan tanganku pada tanganmu
Come and rest my dear
Datang dan istirahatlah sayangku
I will always be here
Aku akan selalu disini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments