Breaking News

Byul (별) - Remember (Who Are You: School 2015 OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Byul (별) - Remember
Lyricist JJi Hoon, Gaemi | Composers Rocoberry | Arrangers Rocoberry | Released 18 Mei 2015
 


 거리엔 또 햇살이
georien tto haetsari
Sinar matahari di jalanan lagi
기분좋은 바람이 또 불어와
gibunjoheun barami tto bureowa
Angin sepoi-sepoi bertiup kencang
너에게로 가는 길이 이렇게
neoegero ganeun giri ireoke
Pergi ke arahmu membuat hatiku berdebar
설레여와 기쁘게 널 보고 싶었어
seolleyeowa gippeuge neol bogo sipeosseo
Aku ingin bahagia melihatmu
여전히 따뜻한 니 미소는
yeojeonhi ttatteushan ni misoneun
Senyuman mu masih terasa begitu hangat
그대로여서 내가 참 고마워 정말
geudaeroyeoseo naega cham gomawo jeongmal
Itu tetap sama, jadi aku sangat bersyukur
오랫동안 하지 못했던 그말
oraetdongan haji moshaetdeon geumal
Kata-kata yang tidak bisa aku katakan untuk waktu yang lama
너를 많이 좋아했다고 아직도
neoreul manhi johahaetdago ajikdo
Aku sangat menyukaimu, aku masih menyukaimu

Do you remember
Apakah kau ingat
우리 처음 만났던 날 그때로
uri cheoeum mannatdeon nal geuttaero
Hari pertama kita bertemu
니가 부르면 어디든 네게로
niga bureumyeon eodideun negero
Saat kau menelepon, di mana pun itu
숨이차도록 뛰어갔었지 니가 있는곳
sumichadorok ttwieogasseotji niga itneungot
Aku kehabisan napas karena berlari ke tempatmu berada
 
I’ll remember
Aku akan mengingatnya

많이 보고 싶었어 너의 모든게
manhi bogo sipeosseo neoeui modeunge
Aku sangat merindukan semua tentang mu
오늘밤 못다한 나의 얘기를 들어줘 my love
oneulbam motdahan naeui yaegireul deureojwo my love
Dengarkan ceritaku yang belum selesai malam ini sayangku

너는 모르고 있지
neoneun moreugo itji
Kau tidak tahu
매일 너의 뒤에 서성이던 날
maeil neoeui dwie seoseongideon nal
Aku selalu berla-lama di belakangmu
조급해진 내 마음이 망칠까
jogeuphaejin nae maeumi mangchilkka
Aku khawatir hati ku yang tidak sabar akan merusaknya
멀리서 바라보다 또 난 돌아섰지
meolliseo baraboda tto nan doraseotji
Aku melihatmu dari jauh lalu berbalik
매일밤 잠못이루던 밤에
maeilbam jammosirudeon bame
Setiap malam merupakan malam tanpa tidur
니 생각만 하다 하루가 가던 날도
ni saenggangman hada haruga gadeon naldo
Hari-hari yang berlalu hanya memikirkanmu
지금와서 생각하면 행복해
jigeumwaseo saenggakhamyeon haengbokhae
Jika aku memikirkannya sekarang, aku merasa senang
니가 옆에 있었으니까 이렇게
niga yeope isseosseunikka ireoke
Karena aku ada di sisimu

Do you remember
Apakah kau ingat
우리 처음 만났던 날 그때로
uri cheoeum mannatdeon nal geuttaero
Hari pertama kita bertemu
니가 부르면 어디든 네게로
niga bureumyeon eodideun negero
Saat kau menelepon, di mana pun itu
숨이차도록 뛰어갔었지 니가 있는곳
sumichadorok ttwieogasseotji niga itneungot
Aku kehabisan napas karena berlari ke tempatmu berada
 
I’ll remember
Aku akan mengingatnya

많이 보고 싶었어 너의 모든게
manhi bogo sipeosseo neoeui modeunge
Aku sangat merindukan semua tentang mu
오늘밤 못다한 나의 얘기를 들어줘 my love
oneulbam motdahan naeui yaegireul deureojwo my love
Dengarkan ceritaku yang belum selesai malam ini sayangku

나의 첫사랑 나의 끝사랑 너야 (오직너뿐야)
naeui cheotsarang naeui kkeutsarang neoya (ojingneoppunya)
Cinta pertamaku, cinta terakhirku, itu kamu (hanya kamu)
너를 사랑해 나의 전부인걸 영원토록 you know
neoreul saranghae naeui jeonbuingeol yeongwontorok you know
Aku mencintaimu, kau adalah segalanya bagiku, selamanya, kau tahu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments