Breaking News

ASTRO - Innocent Love (풋사랑)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - Innocent Love (풋사랑)
Writter(s) 이기 (Iggy) (KOR), ROCKY (라키) (ASTRO) & JINJIN (진진) (ASTRO) | Released 1 February 2016
 

 눈물이 자꾸 멈추지 않아
nunmuri jakku meomchuji anha
Air mataku tidak akan berhenti
첫사랑이었잖아
cheotsarangieotjanha
Kau adalah cinta pertamaku
이별이 서툴렀던 이유는
ibyeori seotulleotdeon iyuneun
Alasan mengapa kita putus itu terasa ceroboh
넌 나의 첫사랑이기 때문에
neon naeui cheotsarangigi ttaemune
Apakah karena kau adalah cinta pertamaku
둘만의 장소들 못 이룬 약속들
dulmaneui jangsodeul mot irun yaksokdeul
Di tempat kita dan tempat dimana kita berjanji untuk bertemu
다신 널 볼 수 없다는 걸
dasin neol bol su eopdaneun geol
Fakta bahwa aku tidak akan bisa melihatmu lagi
잘 알아 알아 알아
jal ara ara ara
Aku tahu itu dengan baik, aku tahu, aku tahu

풋사랑이라도 알아 어려도 아픈 건 같잖아
putsarangirado ara eoryeodo apeun geon gatjanha
Meskipun itu cinta monyet dan aku masih muda, aku tahu
이별이 낯설었던 건 말야
ibyeori natseoreotdeon geon marya
Aku mengatakan bahwa putus itu tidak biasa
넌 나의 첫사랑 서툴렀던 사랑
neon naeui cheotsarang seotulleotdeon sarang
Kau adalah cinta pertamaku, cinta ku yang canggung
고마웠던 사랑
gomawotdeon sarang
Cintaku yang aku syukuri
(후)
(hu)
(Hoo)

내가 생각했던 것보단 더 아프기도 해
naega saenggakhaetdeon geotbodan deo apeugido hae
Itu lebih menyakitkan dari yang aku kira
우리 사진첩 보다 네 행복을 기도해
uri sajincheop boda ne haengbogeul gidohae
Melihat album foto kita, aku berdoa untuk kebahagiaan mu
내가 먼저 사랑한다
naega meonjeo saranghanda
Aku selalu menyesal karena
내가 많이 아낀다는 말
naega manhi akkindaneun mal
Aku tidak mengatakan sebelumnya bahwa
못해줘서 항상 미안해
moshaejwoseo hangsang mianhae
Aku mencintaimu dan sangat menghargaimu
염치없는 말이지만 네 안에
yeomchieomneun marijiman ne ane
Itu adalah kata-kata yang tidak tahu malu, tetapi
내 모습 아직
nae moseup ajik
Aku ingin citra ku tetap sebagai cinta pertama yang segar
풋풋한 첫사랑으로 남고파
putpushan cheotsarangeuro namgopa
Itu akan tetap sama bahkan
하고 싶은 것도 다 못한 우리
hago sipeun geotdo da moshan uri
Jika kita menyesalinya
후회해도 똑같아
huhoehaedo ttokgata
Kita yang bahkan tidak bisa melakukan apa yang kita inginkan
쓸데없는 눈물이 뚝 뚝 뚝 뚝
sseuldeeomneun nunmuri ttuk ttuk ttuk ttuk
Hentikan air mata yang tidak berguna
떨어져도 난 괜찮아
tteoreojyeodo nan gwaenchanha
Aku baik-baik saja bahkan jika aku jatuh
난 꾹 꾹 꾹 꾹 참아도 보이잖아
nan kkuk kkuk kkuk kkuk chamado boijanha
Itu tidak terlihat meskipun aku menderita secara diam-diam

추억이 자꾸 떠나지 않아
chueogi jakku tteonaji anha
Kenangan tidak akan meninggalkanku
첫사랑이었잖아
cheotsarangieotjanha
Kau adalah cinta pertamaku
사랑이 서툴렀던 걸 알아
sarangi seotulleotdeon geol ara
Aku tahu cinta kita terasa canggung
미안해 더 잘해주지 못 해서
mianhae deo jalhaejuji mot haeseo
Maaf aku tidak bisa memperlakukanmu lebih baik

우리 헤어져도 너만은
uri heeojyeodo neomaneun
Padahal kita telah putus

아프지 않기를 난 간절히 바래
apeuji angireul nan ganjeolhi barae
Aku sangat berharap kau tidak terluka
제발 제발 제발
jebal jebal jebal
Ku mohon, kumohon, kumohon
(제발)
(jebal)
(Kumohon)

풋사랑이라도 알아 어려도 아픈 건 같잖아
putsarangirado ara eoryeodo apeun geon gatjanha
Meskipun itu cinta monyet dan aku masih muda, aku tahu
이별이 낯설었던 건 말야
ibyeori natseoreotdeon geon marya
Aku mengatakan bahwa putus itu tidak biasa
넌 나의 첫사랑 서툴렀던 사랑
neon naeui cheotsarang seotulleotdeon sarang
Kau adalah cinta pertamaku, cinta ku yang canggung
고마웠던 사랑
gomawotdeon sarang
Cintaku yang aku syukuri
(후)
(hu)
(Hoo)

늘 함께 울고
neul hamkke ulgo
Orang yang selalu menangis

늘 함께 웃던
neul hamkke utdeon
Dan tersenyum bersamaku
고마운 사람
gomaun saram
Orang yang aku syukuri
나의 첫사랑이야 영원한 사랑
naeui cheotsarangiya yeongwonhan sarang
Kau adalah cinta pertamaku cinta abadiku
(Woo)

넌 나의 첫사랑 (나의 첫사랑)
neon naeui cheotsarang (naeui cheotsarang)
Kau adalah cinta pertamaku
서툴렀던 사랑 (서툴렀던 사랑)
seotulleotdeon sarang (seotulleotdeon sarang)
Cintaku yang terasa canggung
고마웠던 사랑 행복하기를
gomawotdeon sarang haengbokhagireul
Cintaku yang aku syukuri
꼭 행복해야 해 (oh)
kkok haengbokhaeya hae (oh)
Aku berharap kau bahagia
사랑받아야 해 (사랑받기를 기도해)
sarangbadaya hae (sarangbatgireul gidohae)
Kau harus bahagia (kau harus menerima cinta)
시간이 지나면 (웃을 수 있길)
sigani jinamyeon (useul su itgil)
Seiring berjalannya waktu (bahwa kau akan bisa tertawa)

추억이 돼 버린 풋사랑
chueogi dwae beorin putsarang
Cinta monyetku yang menjadi kenangan
고마워 나의 첫사랑
gomawo naeui cheotsarang
Terima kasih cinta pertamaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments