Breaking News

ASTRO - Confession (고백)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - Confession (고백)
Writter(s) 이기용배 (Iggy Yongbae), ROCKY (라키) (ASTRO) & JINJIN (진진) (ASTRO) | Released 10 November 2016


 끝까지 길게 말 안 할게 걔만은 안 돼
kkeutkkaji gilge mal an halge gyaemaneun an dwae
Aku tidak akan berbicara lama tetapi itu bukan dia
나쁜 남자한테 끌려 넌 왜
nappeun namjahante kkeullyeo neon wae
Mengapa kau tertarik pada anak nakal?
솔직히 난 답답해 네가 좋은데
soljikhi nan dapdaphae nega joheunde
Sejujurnya, aku frustrasi, aku menyukaimu
아직까지도 못한 고백
ajikkkajido moshan gobaek
Tetapi aku masih belum mengaku padamu
Hey baby 그 앨 잊어 꼭꼭꼭
Hey baby geu ael ijeo kkokkkokkkok
Hei sayang, lupakan dia
두고 볼 수 없어 뚝뚝뚝
dugo bol su eopseo ttukttukttuk
Aku tidak bisa hanya berdiri di sini dan menonton
(내 품에 안겨서)
(nae pume angyeoseo)
(Datanglah ke pelukanku)
눈물이 나올 때 기대서 내게 얘기해
nunmuri naol ttae gidaeseo naege yaegihae
Saat air mata datang, bersandarlah padaku dan bicaralah padaku
아직은 때가 아닌데
ajigeun ttaega aninde
Belum waktunya
넌 항상 내게서 멀어지려고 하네
neon hangsang naegeseo meoreojiryeogo hane
Tetapi kau selalu berusaha menjauh dariku
 
수많은 사람 중에
sumanheun saram junge
Dari sekian banyak orang
하필 아픈 사랑하는 건데
hapil apeun saranghaneun geonde
Mengapa kau melakukan cinta yang menyakitkan?
또 난 왜 너만 보이는 건데
tto nan wae neoman boineun geonde
Dan kenapa aku tidak bisa melihat orang lain selain kamu?

맘 아프게
mam apeuge
Sehingga hatimu tidak akan tersakiti
예쁜 눈에 눈물 나지 않게
yeppeun nune nunmul naji ange
Sehingga air mata tidak akan jatuh dari mata cantikmu
발그레진 두 볼에 입 맞출게
balgeurejin du bore ip matchulge
Aku akan menciummu di pipi merahmu
너 오늘부터 내꺼할래
neo oneulbuteo naekkeohallae
Maukah kau menjadi milikku mulai hari ini?

어느 틈에 추워진 너의 손에 따뜻하게
eoneu teume chuwojin neoeui sone ttatteushage
Aku akan menghangatkan tanganmu dari udara dingin yang tiba-tiba ini
내 마음을 모아 입김을 불어줄게
nae maeumeul moa ipgimeul bureojulge
Dengan sepenuh hati, aku akan meniupkan udara panas pada tanganmu
영원히 내꺼할래
yeongwonhi naekkeohallae
Maukah kau menjadi milikku selamanya?

R O C K Y
ROCKY
사랑 많이 다 줄게
sarang manhi da julge
Aku akan memberimu banyak, semua cintaku
난 너 아니면 못 살아
nan neo animyeon mot sara
Aku tidak bisa hidup tanpamu
맘은 절대 안 변해 네가
mameun jeoldae an byeonhae nega
Hatiku tidak akan pernah berubah
내 눈에 띄었잖아 비었잖아
nae nune tteuieotjanha bieotjanha
Kau sudah datang ke mataku
네 옆자리 내가 거기서
ne yeopjari naega geogiseo
Tempat di sebelahmu itu kosong
떡하니 서있으면 딱 됐네
tteokhani seoisseumyeon ttak dwaetne
Aku hanya perlu pergi dan berdiri di sana
이것 봐 넌 내꺼잖아
igeot bwa neon naekkeojanha
Lihat, kau adalah milikku

이젠 대답해줘 꼭꼭꼭
ijen daedaphaejwo kkokkkokkkok
Sekarang jawab aku
시간만 흐르고 tic tac toc
siganman heureugo tic tac toc
Waktu terus berjalan tic tac toc
(지금까지 만난)
(jigeumkkaji mannan)
(Sepanjang waktu kita bertemu)
가을이 다가오고
gaeuri dagaogo
Musim gugur akan datang
너의 느낌은 색다르고
neoeui neukkimeun saekdareugo
Kau tampak sangat berbeda
널 바라보는 나 지켜보던 날
neol baraboneun na jikyeobodeon nal
Aku melihatmu, aku mengawasimu
이제는 밀지 않기를 바래
ijeneun milji angireul barae
Aku berharap kau tidak akan mendorong ku pergi lagi

수많은 사람 중에
sumanheun saram junge
Dari sekian banyak orang
하필 아픈 사랑하는 건데
hapil apeun saranghaneun geonde
Mengapa kau melakukan cinta yang menyakitkan?
오 안 돼 이제는 고백할게
o an dwae ijeneun gobaekhalge
Ini tidak bisa berlanjut, aku ingin mengaku padamu sekarang

오랫동안 기다렸던 만큼 아껴줄게
oraetdongan gidaryeotdeon mankeum akkyeojulge
Selama aku menunggu, aku akan lebih memperhatikanmu
어제까진 친구였지만
eojekkajin chinguyeotjiman
Sampai kemarin, kita berteman
오늘부터 내가 네 남자할게
oneulbuteo naega ne namjahalge
Tetapi mulai hari ini, aku akan menjadi laki-lakimu

좋아서 미치겠어 널 보면 멈춰있어
johaseo michigesseo neol bomyeon meomchwoisseo
Aku sangat menyukaimu, aku membeku saat melihatmu
내 맘이 어쩔 줄을 몰라
nae mami eojjeol jureul molla
Hatiku tidak tahu harus berbuat apa
밤새 뒤척였어
bamsae dwicheogyeosseo
Aku melemparkan dan berbalik sepanjang malam
매일이 새로웠어 너 때문에 설레었어
maeiri saerowosseo neo ttaemune seolleeosseo
Setiap hari terasa baru, hatiku berdebar karenamu
오늘 하루 넌 어떻게 생각해
oneul haru neon eotteoke saenggakhae
Bagaimana menurutmu?
이젠 친구 아닌 연인이
ijen chingu anin yeonini
Tentang kita menjadi kekasih, bukan teman

맘 아프게
mam apeuge
Sehingga hatimu tidak akan tersakiti
예쁜 눈에 눈물 나지 않게
yeppeun nune nunmul naji ange
Sehingga air mata tidak akan jatuh dari mata cantikmu
발그레진 두 볼에 입 맞출게
balgeurejin du bore ip matchulge
Aku akan menciummu di pipi merahmu
너 오늘부터 내꺼할래
neo oneulbuteo naekkeohallae
Maukah kau menjadi milikku mulai hari ini?

어느 틈에 (용기 내 고백할게)
eoneu teume (yonggi nae gobaekhalge)
Aku akan melakukan pemanasan (aku akan mengambil keberanian dan mengaku)
추워진 너의 손에 따뜻하게
chuwojin neoeui sone ttatteushage
Tanganmu yang dingin secara tiba-tiba ini
(이런 날 받아줄래) 내 마음을 모아
(ireon nal badajullae) nae maeumeul moa
(Maukah kau menerimaku?) Dengan sepenuh hati
입김을 불어줄게
ipgimeul bureojulge
Aku akan meniupkan udara panas pada mereka
영원히 내꺼할래
yeongwonhi naekkeohallae
Maukah kau menjadi milikku selamanya?

날 믿어 준 네게 이렇게 약속할게요
nal mideo jun nege ireoke yaksokhalgeyo
Karena kau percaya padaku, aku akan berjanji padamu
좋아해요 이런 내 맘이 들리나요
johahaeyo ireon nae mami deullinayo
Aku menyukaimu, bisakah kau mendengar hatiku?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments