Breaking News

ALLY - Boys Like You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ALLY - Boys Like You
Writter(s) Yuka Otsuki, Akina Ingold, Hautboi Rich

 

 Can you hear my heart?
Dapatkah kau mendengar hatiku?
ใจมันเต้นแรงจนควบคุมไม่อยู่
chai man ten raeng chon khuapkhum mai yu
Jantung berdetak sangat cepat tidak bisa mengatasinya
ห้ามไว้ไม่อยู่
ham wai mai yu
Tidak bisa menolak
But you’re taking me apart
Tapi kau memisahkanku
แค่เธอมองมาก็แทบล้ม
khae thoe mong ma ko thaep lom
Ketika kau melihat ku, aku akan jatuh cinta
ช่วยจับไว้ทีได้ไหม
chuai chap wai thi dai mai
Bisakah kau menangkap ku?


Cause I love boys like
Karena aku suka anak laki-laki seperti
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
I love boys like
Aku suka anak laki-laki seperti
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu 
You you you you you you you you  
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
     
 
ได้พบได้เจอเพียงแค่มองตาเธอ
dai phop dai choe phiangkhae mong ta thoe
Saat aku bersamamu, aku hanya bisa menatap matamu
ก็เพ้อซะแล้วไง
ko phoe sa laeo ngai
Aku sudah memimpikanmu
Boy you blow-oh My mind, oh
Sayang kau membuat ku kagum, oh
เธอน่ารักเกินไป มองเธอยิ้มแล้วใจ
thoe narak koenpai mong thoe yim laeo chai
Kau terlalu manis, Saat kau tersenyum dan aku melihatmu hatiku meleleh
มันแทบจะละลาย
man thaep cha lalai
Ini mencair
Tomorrow I will be in love  
Besok aku akan jatuh cinta

*    
ก็เธอหยุดได้มั้ย Don’t rush
ko thoe yut dai mai? Don't rush
Bisakah kau tidak terburu-buru?
มันเตรียมใจไม่ทัน
man triam chai maithan
Aku tidak bisa menangani ini
ก็ฉันน่ะหวั่นไหว Oh boy
ko chan na wanwai Oh boy
Aku gugup. Oh sayang
แทบหยุดหายใจ
thaep yut haichai
Aku hampir tidak bisa bernapas
You sparkle like a diamond
Kau berkilau seperti berlian  
อยากให้ที่ตรงนี้มีเพียงแค่เรา
yak hai thi trongni mi phiangkhae rao
Aku berharap ini hanya dimiliki kita
You and me forever
Kau dan aku selamanya
แค่เจอเธอก็รู้เลยว่าใช่ ฉันคงจะไม่
khae choe thoe ko ru loei wa chai chan khong cha mai 
Ketika aku bertemu dengan mu dan aku langsung tahu bahwa Kau adalah orangnya, sedangkan aku tidak 
Give it away, uh
Berikan itu, uh
Bae you’re a hell of a guy
Sayang kau benar-benar pria sejati
My ride or die
 Rela berkorban untuk dapatkan mu
Love what you say, uh
Suka apa yang kau katakan, uh
Don’t know if this is fate
Tidak tahu apakah ini takdir
That I believe in you
Bahwa aku percaya padamu

**  
Cause I love boys like
Karena aku suka anak laki-laki seperti
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
I love boys like
Aku suka anak laki-laki seperti
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
I love boys like
Aku suka anak laki-laki seperti

 
Done, get it done, get it done, get it done, uh
Selesaikan , menyelesaikannya, menyelesaikannya, menyelesaikannya, uh
Get it done, get it done, uh
Menyelesaikannya, menyelesaikannya, uh
Done, get it done, get it done, get it done, uh 
Selesaikan , menyelesaikannya, menyelesaikannya, menyelesaikannya, uh
I love boys like you
 Aku suka anak laki-laki sepertimu

 
Bae you got me feeling like playing solo
Sayang kau membuatku merasa ingin bermain solo
Riding it like a queen, I’m bout the yolo
Mengendarainya seperti seorang ratu, hidup cuma sekali
Better know, I’m what they call the mojo
Lebih baik tahu, aku yang mereka sebut mojo
Like our magic everything going in slow mo
Seperti sihir kita, semuanya berjalan lambat
When you say that I’m your little cutie kitty cat, what? (meow)
Ketika kau mengatakan bahwa aku adalah kucing kecil mu yang imut, apa? (meong)
Ain’t gonna lie but I’m a feeling that, uh
Tidak akan berbohong tetapi aku merasakan itu, uh
You and me are gotta get it on
Kau dan aku harus mendapatkannya
Gotta gotta get it on
Harus mendapatkannya
Gotta gotta get it on girl
Harus mendapatkannya, girls
 
 
ก็เธอหยุดได้มั้ย Don’t rush
ko thoe yut dai mai? Don't rush
Bisakah kau tidak terburu-buru?
มันเตรียมใจไม่ทัน
man triam chai maithan
Aku tidak bisa menangani ini
ก็ฉันน่ะหวั่นไหว Oh boy
ko chan na wanwai Oh boy
Aku gugup. Oh sayang
แทบหยุดหายใจ
thaep yut haichai
Aku hampir tidak bisa bernapas
You sparkle like a diamond
Kau berkilau seperti berlian  
อยากให้ที่ตรงนี้มีเพียงแค่เรา
yak hai thi trongni mi phiangkhae rao
Aku berharap ini hanya dimiliki kita
You and me forever
Kau dan aku selamanya
แค่เจอเธอก็รู้เลยว่าใช่ ฉันคงจะไม่
khae choe thoe ko ru loei wa chai chan khong cha mai 
Ketika aku bertemu dengan mu dan aku langsung tahu bahwa Kau adalah orangnya, sedangkan aku tidak 
Give it away, uh
Berikan itu, uh
Bae you’re a hell of a guy
Sayang kau benar-benar pria sejati
My ride or die
 Rela berkorban untuk dapatkan mu
Love what you say, uh
Suka apa yang kau katakan, uh
Don’t know if this is fate
Tidak tahu apakah ini takdir
That I believe in you
Bahwa aku percaya padamu
 
 
Cause I love boys like
Karena aku suka anak laki-laki seperti
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
I love boys like
Aku suka anak laki-laki seperti
You you you you you you you you
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu 
You you you you you you you you  
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

 
Uh Babyboy
Oh sayangku
ให้เธอคนนี้ไปเลยทั้งใจ
hai thoe khon ni pai loei thang chai
Aku memberimu seluruh hatiku
ให้เราอยู่ตรงนี้ข้างกันเรื่อยไป
hai rao yu trongni khang kan rueai pai
Semoga kita akan berada di sisi kita selamanya
Gon', get it on, get it on get it on, uh
Akan mendapatkannya, mendapatkannya, uh
Get it on, get it on, uh
Mendapatkannya, mendapatkannya, uh
Gon', get it on, get it on get it on, uh
Akan mendapatkannya, mendapatkannya, uh
I love boys like
Aku suka anak laki-laki seperti..
Gon', get it on, get it on get it on, uh
Akan mendapatkannya, mendapatkannya, uh   
Get it on, get it on, uh
Mendapatkannya, mendapatkannya, uh
Gon', get it on, get it on get it on, uh
Akan mendapatkannya, mendapatkannya, uh
I love boys like you
Aku suka anak laki-laki sepertimu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments