Breaking News

IVE - After LIKE

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
IVE - After LIKE 
Lyricist Seo Ji Eum (서지음), Mommy Son (마미손) & REI (IVE) | Composer Ryan S. Jhun, Anders Nilsen, André Jensen & ISELIN | Arranger Ryan S. Jhun, Anders Nilsen, AVIN (아빈) & SLAY (슬레이) (KOR) | Released 22 Agustus 2022
 

 [Verse 1 | Rei, Leeseo]
또 모르지 내 마음이
tto moreuji nae maeumi
Siapa tahu?
저 날씨처럼 바뀔지
jeo nalssicheoreom bakkwilji
Pikiranku mungkin berubah seperti cuaca
날 나조차 다 알 수 없으니?
nal najocha da al su eopseuni?
Bahkan aku sendiri tidak tahu
(Na-na-na-na-na-na)
그게 뭐가 중요하니?
geuge mwoga jungyohani?
Itu tidak masalah
지금 네게 완전히
jigeum nege wanjeonhi
Yang penting adalah
푹 빠졌단 게 중요한 거지
puk ppajyeotdan ge jungyohan geoji
Aku menyukaimu sekarang
(Na-na-na-na-na-na)

[Pre-Chorus | Liz, Yujin]
아마 꿈만 같겠지만
ama kkumman gatgetjiman
Sepertinya mimpi
분명 꿈이 아니야
bunmyeong kkumi aniya
Tetapi jelas itu bukan mimpi
달리 설명할 수 없는
dalli seolmyeonghal su eomneun
Tidak bisa menjelaskannya,
이건 사랑일 거야
igeon sarangil geoya
Itu pasti cinta
방금 내가 말한 감정 감히 의심하지 마
banggeum naega malhan gamjeong gamhi euisimhaji ma
Jangan mencoba meragukan apa yang baru saja aku katakan
그냥 좋다는 게 아냐
geunyang jotdaneun ge anya
Ini di luar seperti
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Chorus | Wonyoung, Leeseo]
You-ou and I-I
Kau dan aku
It's more than like
Ini lebih dari suka
L 다음 또 O 다음
L daeum tto O daeum
L dan O dan
난 yeah-yeah, yeah
nan yeah-yeah, yeah
Aku ya-ya, ya
You-ou and I-I
Kamu-kamu dan aku-aku
It's more than like
Ini lebih dari suka
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Post-Chorus | Leeseo]
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Verse 2 | Wonyoung, Rei]
조심해 두 심장에 핀
josimhae du simjange pin
Waspadalah terhadap api biru
새파란 이 불꽃이
saeparan i bulkkochi
Yang mekar di hati kita
저 태양보다 뜨거울 테니
jeo taeyangboda tteugeoul teni
Ini akan lebih panas dari matahari
(Na-na-na-na-na)
난 저 위로 또 아래로
nan jeo wiro tto araero
Aku ingin naik, aku ingin turun
내 그래프는 폭이 커
nae geuraepeuneun pogi keo
Grafik ku turun rendah dan tinggi
Yeah, that's me
Ya, itu aku
(Yeah, that's me)
(Ya, itu aku)

[Pre-Chorus | Gaeul, Liz]
두 번 세 번 피곤하게
du beon se beon pigonhage
Dua kali, tiga kali,
자꾸 질문하지 마
jakku jilmunhaji ma
Jangan tanya aku lagi
내 장점이 뭔지 알아?
nae jangjeomi mwonji ara?
Kau tahu apa kekuatanku?
바로 솔직한 거야
baro soljikhan geoya
Itu aku jujur
방금 내가 말한 감정 감히 의심하지 마 (Ooh-ooh, ooh-ooh)
banggeum naega malhan gamjeong gamhi euisimhaji ma (Ooh-ooh, ooh-ooh)
Jangan mencoba meragukan apa yang baru saja aku katakan
그냥 좋다는 게 아냐
geunyang jotdaneun ge anya
Ini di luar seperti
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Chorus | Yujin, Wonyoung]
You-ou and I-I
Kamu dan aku
It's more than like
Ini lebih dari suka
L 다음 또 O 다음
L daeum tto O daeum
L dan O dan
난 yeah-yeah, yeah (Yeah, yeah) 
nan yeah-yeah, yeah (Yeah, yeah)
Aku ya-ya, ya (Ya, ya)
You-ou and I-I
Kamu-kamu dan aku-aku
It's more than like (What's after like?)
Ini lebih dari suka (Seperti apa setelahnya?)
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Verse 3 | Rei, Gaeul]
What after like? 내 맘에 strike
What after like? nae mame strike
Seperti apa setelahnya, kau menyerang hati ku
지금 느낀 짜릿함은 마치 tike
jigeum neukkin jjarishameun machi tike
Sensasi yang aku rasakan seperti di gigit kutu
L-O 다음에 I 그 다음에 V-E
L-O daeume I geu daeume V-E
LO dan I dan VE
여긴 너와 내 space, 아무도 막지 못해
yeogin neowa nae space, amudo makji moshae
Ini adalah ruang untukmu dan aku, tidak ada yang bisa menghentikan kita
나를 보면 눈 깜빡할
nareul bomyeon nun kkamppakhal
Jika kau melihat ku
시간 조차도 아까울 걸
sigan jochado akkaul geol
Kau bahkan tidak akan menyia-nyiakan sebuah kedipan
드디어 만나 반가워
deudieo manna bangawo
Senang akhirnya bisa bertemu denganmu 
L-O-V-E 사이 놓일 I (What's after like?)
L-O-V-E sai nohil I (What's after like?)
Aku berjalan di antara L-O-V-E (
Seperti apa setelahnya?)
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Bridge | Leeseo, Yujin]
You-ou and I-I
Kamu dan aku
It's more than likе
Ini lebih dari 'SUKA'
E 앞 또 V 앞
E ap tto V ap
E setelah V
난 yeah-yeah, yeah
nan yeah-yeah, yeah
Dan aku ya
You-ou and I-I
Kamu-kamu dan aku-aku
It's morе than like (Like, like)
Ini lebih dari suka (Suka, suka)
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Chorus | Wonyoung, Rei]
You-ou and I-I
Kamu dan aku
It's more than like
Ini lebih dari suka
L 다음 또 O 다음
L daeum tto O daeum
L dan O dan
난 yeah-yeah, yeah
nan yeah-yeah, yeah
Aku ya-ya, ya
You-ou and I-I
Kamu-kamu dan aku-aku
It's more than like (Like, like, like)
Ini lebih dari suka (Suka, suka, suka)
What's after like?
Seperti apa setelahnya?

[Outro | Wonyoung]
What's after like?
Seperti apa setelahnya?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments