Breaking News

BTOB - Nanana (나나나)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Nanana (나나나)
Writter(s) Ilhoon, BICKSANCHO (빅싼초), 예아나이스 (Yeah, Nice), HUTA (이민혁) & PENIEL | Released 16 Oktober 2017
 
 
 낙엽이 떨어진
nagyeobi tteoreojin
Saat musim gugur daun
계절을 다시 만나면
gyejeoreul dasi mannamyeon
Datang lagi
어디든 나 문득 떠나고 싶어
eodideun na mundeuk tteonago sipeo
Aku ingin pergi ke suatu tempat
기차도 버스도 좋아
gichado beoseudo joha
Baik dengan kereta api atau bus
여권도 어쩌면 필요할지 몰라
yeogwondo eojjeomyeon piryohalji molla
Mungkin aku, mungkin perlu paspor ku
한 번쯤은 나를 위해
han beonjjeumeun nareul wihae
Hanya untuk diriku sendiri
지나는 모든 길이 익숙한데
jinaneun modeun giri iksukhande
Semua jalan terlihat sangat familiar, tetapi sisi diriku
예전엔 몰랐던 모습이 새롭게만
yejeonen mollatdeon moseubi saeropgeman
Yang tidak aku ketahui sebelumnya, terasa sangat baru

돌아오는 날은 몰라도
doraoneun nareun mollado
Aku tidak tahu kapan aku akan kembali
발길 닿는 그곳이 좋아
balgil danneun geugosi joha
Tetapi aku suka pergi kemanapun kakiku menyentuh
혹시 날 기다릴까 새로운 무언가
hoksi nal gidarilkka saeroun mueonga
Mungkin sesuatu yang baru sedang menungguku
기타 하나 가방을 메고
gita hana gabangeul mego
Aku akan mengambil gitar dan tas ku
모든 걸 잊고 떠나
modeun geol itgo tteona
Lupakan semuanya dan pergi
나나나 나나나나 노래를 부르며
nanana nananana noraereul bureumyeo
Nanana nanana, saat aku bernyanyi

혼자여도 괜찮아요
honjayeodo gwaenchanhayo
Tidak apa-apa bahkan jika aku sendirian
눈을 감아 바람을 느껴요
nuneul gama barameul neukkyeoyo
Aku memejamkan mata dan merasakan angin
노을 지는 저녁 하늘도
noeul jineun jeonyeok haneuldo
Bahkan langit matahari terbenam dan bayangannya
그림자도 그대만 바라봐요
geurimjado geudaeman barabwayo
Hanya melihatmu

Seoul to the America, Europe to the Seoul
Seoul ke Amerika, Eropa ke Seoul
악쓰고 버텨온 우리에게 주는 선물
aksseugo beotyeoon uriege juneun seonmul
Hadiah untuk diri kita sendiri karena bekerja sangat keras
한때는 힘들었지만
hanttaeneun himdeureotjiman
Itu waktu yang sulit
지금 웃고 있는 게 Got lucky
jigeum utgo itneun ge Got lucky
Tetapi kami tersenyum sekarang, beruntung
누구도 훼방 놓지 못하게 떠나
nugudo hwebang notji moshage tteona
Ayo pergi agar tidak ada yang bisa mengacaukannya

지나는 모든 길이 익숙한데
jinaneun modeun giri iksukhande
Semua jalan terlihat sangat familiar, tetapi sisi diriku
예전엔 몰랐던 모습이 새롭게만
yejeonen mollatdeon moseubi saeropgeman
Yang tidak aku ketahui sebelumnya, terasa sangat baru

돌아오는 날은 몰라도
doraoneun nareun mollado
Aku tidak tahu kapan aku akan kembali
발길 닿는 그곳이 좋아
balgil danneun geugosi joha
Tetapi aku suka pergi kemanapun kakiku menyentuh
혹시 날 기다릴까 새로운 무언가
hoksi nal gidarilkka saeroun mueonga
Mungkin sesuatu yang baru sedang menungguku
기타 하나 가방을 메고
gita hana gabangeul mego
Aku akan mengambil gitar dan tas ku
모든 걸 잊고 떠나
modeun geol itgo tteona
Lupakan semuanya dan pergi
나나나 나나나나 노래를 부르며
nanana nananana noraereul bureumyeo
Nanana nanana, saat aku bernyanyi

It's fall again
Ini musim gugur lagi
The colors of the leaves
Warna daun
Are changing and falling and
Berubah dan daun berjatuhan
I'm on my way out
Dan aku sedang dalam perjalanan keluar
Taking only my bag and guitar
Hanya mengambil tas dan gitar ku
Oh and my wallet too
Oh dan dompetku juga
But that's it I know it might sound bazaar
Tetapi itu saja, aku tahu itu mungkin terdengar seperti bazaar
But I'm just doing this for myself
Tetapi aku hanya melakukan ini untuk diriku sendiri
Cuz I need it now more than ever
Karena aku membutuhkannya sekarang lebih dari sebelumnya

돌아가는 날은 없어도
doraganeun nareun eopseodo
Aku tidak tahu kapan aku akan kembali
걱정은 하지 말아요
geokjeongeun haji marayo
Tetapi jangan khawatir
언젠가 다시 만날 그날을 약속해
eonjenga dasi mannal geunareul yaksokhae
Suatu hari nanti, kita akan bertemu lagi
풀 꽃 하나 가는 곳마다
pul kkot hana ganeun gonmada
Rumput, bunga, kemanapun aku pergi
나눌 이야기들을
nanul iyagideureul
Cerita yang akan kami bagikan
밤새워 웃으면서 얘기해 볼까요
bamsaewo useumyeonseo yaegihae bolkkayo
Mari kita bicara sepanjang malam sambil tertawa

나나나나 나나나 나나 나나나 나나나나
nananana nanana nana nanana nananana
Nanana nanana
나나나 나나나나 노래를 부르며
nanana nananana noraereul bureumyeo
Nanana nanana, saat aku bernyanyi
나나나나 나나나 나나 나나나 나나나나
nananana nanana nana nanana nananana
Nanana nanana
나나나 나나나나 노래를 부르며
nanana nananana noraereul bureumyeo
Nanana nanana, saat aku bernyanyi

나나나나 나나나 나나 나나나 나나나나
nananana nanana nana nanana nananana
Nanana nanana
나나나 나나나나 노래를 부르며
nanana nananana noraereul bureumyeo
 Nanana nanana, saat aku bernyanyi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments